Rabu, 13 Juli 2011

Inamo, Restoran dengan Meja Layar Sentuh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bukan gadget saja yamg menggunakan aplikasi layar sentuh atau yang sering disebut touch screen. Restoran ini benar-benar unik dan canggih karena menggunakan meja layar sentuh.

Adalah Restoran Inamo, sebuah restoran yang terletak di jantung kota Inggris, London, ini benar-benar unik dan canggih. Meja makannya menggunakan teknologi layar sentuh yang berguna sebagai sarana memesan makanan dan juga media interaktif lainnya.


Sekilas, meja-meja interaktif di restoran itu nampak seperti meja touch screen layaknya iPodtouch berukuran besar.

Namun pada kenyataannya fasilitas meja elektronik tersebut dikendalikan oleh sebuah proyektor yang terletak di atasnya yang menyoroti sebuah gambar ke atas meja. Proyektor ini mampu merasakan indera gerakan tangan Anda.

Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran dan jika Anda menggerakkan tangan pada trackpad itu, meja akan menampilkan gambar dari aneka jenis pilihan menu lengkap dengan penjelasan dan harganya.


Jika sudah menentukan menu makanan mana yang diinginkan, Anda cukup menekan tombol ?order? dan makanan segera disajikan.

Sementara, Anda juga bisa melihat kegiatan para koki dari atas meja Anda melalui webcam yang dipasang di dapur. Jika lupa dengan rute kembali ke hotel, Anda bisa mengakses peta London menggunakan meja canggih tersebut.

Meski pemesanan makanan dapat dilakukan sendiri, tetap saja Inamo mempekerjakan para pelayan untuk membawakan pesanan makanan, untuk melayani pembayaran dan untuk menjawab pertanyaan Anda jika kesulitan menggunakan fasilitas meja ajaib itu.

source

noreply@blogger.com (sayaberitahu) 14 Jul, 2011


--
Source: http://sayaberitahu.blogspot.com/2011/07/inamo-restoran-dengan-meja-layar-sentuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/inamo-restoran-dengan-meja-layar-sentuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar