Selasa, 12 Juli 2011

Inilah 5 Binatang Darat Terbesar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bagaimana jika menemui binatang darat terbesar? Bisa jadi, Anda akan bergidik melihatnya untuk kemudian menghindar menjauhinya. Berikut 5 binatang darat terbesar di dunia:

1. Kelinci Terbesar
Inilah Amy, kelinci kontinental terbesar di muka bumi. Kelinci ini adalah hewan 4 kaki dengan berat 25,401 kilogram! Kelinci lucu itu sebenarnya telah meninggal pada tahun 1999. Dan Ralph, salah satu anak Amy, tampaknya akan mematahkan rekor berat milik ibunya.


Kelinci Terbesar (Sumber : elsloganero)

2. Anjing Terbesar
Gibson, dikenal sebagai anjing tertinggi di dunia setelah mengukur Guinness World Records pada tahun 2004. Tingginya? 107 cm. Setelah dicatat dalam Guinness, biografi anjing ini diterbitkan dalam judul Gibson Speaks.

Anjing Terbesar (Sumber : metro)

3. Babi Terbesar
XU Changjin, seorang petani di kota Wafangdian, China adalah pemilik babi raksasa ini. Dia telah merawat babi ini selama 5 tahun sampai beratnya mencapai 900 kg, sebelum akhirnya babi tersebut meninggal pada 5 Februari 2004. Rekor dunia Guinness Record terdaftar pada babi. Setelah mati, babi ini dikremasi dan ditempatkan Museum Pertanian Liaoning.

Babi Terbesar (Sumber : idafazz)

4. Sapi Terbesar
Sapi pejantan terbesar ini bernama Chili. Chilli memiliki tinggi hampir 2 meter dengan berat lebih dari satu ton. Sang pemilik mengaku tak punya resep khusus membesarkan sapi ini. Hanya rumput hijau yang membuat sapi ini tumbuh sebesar sekarang.

Sapi Terbesar (Sumber : i.dailymail)

5. Harimau Terbesar
Singa terbesar ini adalah jenis Liger/Lion-Tiger (setengah singa setengah harimau). Liger ini tinggal di Kebun Binatang Miami, dan tercatat dalam Guinness Book World Record sebagai singa terbesar dengan berat hampir 450 kg!

Liger (Sumber : unique-is-unik)



HOAX kah????
sumber

noreply@blogger.com (admin) 12 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/inilah-5-binatang-darat-terbesar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/inilah-5-binatang-darat-terbesar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar