Senin, 11 Juli 2011

Mayangsari Bambang Tri Resmi Menikah 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto Mayangsari Bambang Tri Resmi Menikah 2011. Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di Simprug Golf Jakarta. Setelah lama dikabarkan menikah siri pada tahun 2000, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari dikabarkan telah meresmikan pernikahannya secara hukum. Acara syukuran dilangsungkan di kediaman baru Mayangsari di bilangan Simprug Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2011) malam.

Sejak Minggu (10/7/2011) hingga Senin (11/7/2011) sore hari ini, tampak kemeriahan di kawasan tersebut. Kawasan depan rumah kedua pasangan itu ramai dipadati mobil mewah. Banyak dari tamu-tamu undangan yang hadir berpakaian rapih dan membawa kado untuk Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Untuk mengamankan jalannya acara, penjagaan di rumah Mayangsari pun semakin diperketat. Awak media pun tak diperkenankan untuk masuk atau mendekati rumah baru Mayangsari yang berlantai dua itu.

Sejumlah rekan artis tampak hadir. Salah satunya adalah pasangan kekasih dan duet Anang Hermansyah dan Ashanty. Kepada awak media, Ashanty mengaku ikut diundang di acara tersebut. Keduanya bahkan tak lupa membawa buah tangan untuk pernikahan 2011 Mayangsari dan Bambang Tri berupa kue. "Katanya disuruh bawa. Kita sih seneng aja. Kue itu kesenangannya dia," ujar Anang Hermansyah, di kediaman Mayangsari, bilangan Simprug Golf, Senin (11/7/2011).

Menurut Ashanty, acara perayaan tersebut tidak memakai konsep formal. Ashanty juga menjelaskan kalau acara di dalam rumah Mayangsari bukan berisi ijab qabul. "Pokoknya makan-makan aja. Rame banget, santai, nggak formil banget. Bukan ijab kabul sih. Datang makan-makan aja," jelas Ashanty.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Mayangsari ataupun Bambang Trihatmodjo mengenai kebenaran hal tersebut. Pasangan itu telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirani Siti Hartinah Triatmodjo. kompas.com

Mayangsari Bambang Tri Resmi Menikah 2011, Video Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Youtube Mayang Menikah Dengan Bambang Soeharto, Simprug Golf, Jakarta, Resepsi Pernikahan Mayangsari-Bambang Trihatmojo, Mayang Sar


Admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/mayangsari-bambang-tri-resmi-menikah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/mayangsari-bambang-tri-resmi-menikah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar