Selasa, 12 Juli 2011

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 12 juli 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img

Jakarta - Pemilik zodiak Gemini kini saatnya Anda berkaca pada kejadian di masa lalu yang menyakitkan itu. Anggaplah itu semua merupakan batu ujian dan pengalaman yang paling berharga untuk bekal Anda ke depan nanti supaya bisa lebih berhati-hati lagi.

Bagaimana dengan ramalan bintang lainnya? Yuk, simak berikut ini.

1. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Peruntungan: Jangan kaget jika prediksi Anda ternyata banyak yang meleset dan jauh dari sasaran. Apa yang sebelumnya dianggap pasti berhasil ternyata kenyataannya tidak begitu karena di hari ini memang cukup banyak gangguan yang harus diwaspadai dengan hati yang tenang dan kepala dingin.

Karir: Jangan ragu untuk mengambil tindakan berani apalagi jika keadaannya sudah benar-benar darurat.

Kesehatan: Jika badan terasa capek sebaiknya tak perlu dipaksa untuk terus beraktivitas. Hentikan dulu sementara waktu dan pergunakan untuk tidur.

Keuangan: Pemasukan cukup banyak dan bisnis masih berjalan lancar.

Asmara: Tak perlu terlalu menuntut berlebihan pada dirinya karena itu akan membuat diri Anda kecewa saja.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Jaga keberhasilan yang telah Anda raih selama ini, jangan sampai mengalami penurunan. Di saat seperti ini bukan saatnya Anda berpikir mencari keuntungan yang lebih besar saja karena jika tidak dipikir secara matang maka hasilnya akan membikin kecewa saja.

Karir: Koreksi diri sendiri dulu sebelum melimpahkan kesalahan pada orang lain. Siapa tahu kesalahan justru terletak dari diri Anda sendiri.

Kesehatan: Cobalah lebih disiplin waktu sekalipun untuk awalnya terasa berat jika sudah dijalani maka akan terasa ringan dengan sendirinya.

Keuangan: Dalam mengalokasikan dana usahakan setepat mungkin. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Wajar jika Anda mempunyai perasaan memiliki dan takut kehilangan, akan tetapi kalau berlebihan maka akan berakibat buruk kepada pasangan Anda karena seakan-akan Anda selalu dikekang dan hilang kebebasannya.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Cobalah lebih yakin dan optimis dalam menyikapi setiap peluang yang ada sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan lebih bisa mudah terealisasi.

Karir: Jangan sungkan untuk menegur siapapun. Jika mereka memang berbuat salah bersikaplah lebih tegas dan berani.

Kesehatan: Jangan biarkan perasaan gelisah selalu berkecamuk dalam hati Anda karena hanya akan membikin makan dan tidur menjadi tidak normal dan tidak teratur.

Keuangan: Bertindaklah tegas jika memang ada kebocoran, walaupun hal itu cukup banyak menimbulkan pertentangan.

Asmara: Kalau sudah begini maka jalan satu-satunya pertahankan apa yang sudah ada. Jangan sampai kena imbasnya semua.

4. Aries (21 Maret-20 April)

Peruntungan: Privasi Anda harus dijaga serapat mungkin jangan sampai bocor keluar karena dampaknya akan sangat besar dan mengganggu sekali bagi kelanjutan bisnis dan usaha Anda.

Karir: Permasalahan tampak terhampar di depan Anda. Untuk itu berusahalah lebih teliti dalam menilai suatu permasalahan. Jangan hanya menilai dari sisi luarnya saja.

Kesehatan: Karena kondisi badan lagi lemah dan mudah sekali terserang penyakit maka dari itu Anda harus lebih berhati-hati. Kegiatan yang kurang begitu penting dan hanya akan menghabiskan tenaga lebih baik Anda hindari untuk sementara waktu.

Keuangan: Tidak mengalami masalah sehingga segala kebutuhan utama masih bisa ditanggulangi dan dicukupi.

Asmara: Walaupun sudah lebih mesra akan tetapi percekcokan masih sering muncul dan itu wajar apalagi pasangan Anda lagi pusing pikirannya sehingga dimaklumi saja.

5. Taurus (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Di saat ini Anda harus lebih memikirkan kepentingan diri sendiri. Tidak perlu terlalu memperhatikan kepentingan orang lain sebab akan pusing sendiri. Cukup banyak peluang, tinggal bagaimana Anda mengatur waktu yang ada.

Karir: Tak perlu takut untuk mengungkapkan permasalahan yang ada kepada atasan, walaupun itu harus ditebus dengan kekecewaan dari teman-teman.

Kesehatan: Jangan sampai timbul masalah kembali hanya karena Anda beraktivitas terlalu berat.

Keuangan: Hindari pemborosan karena bisa menjadi penghambat langkah kesuksesan Anda.

Asmara: Hubungan yang mesra dan harmonis ini sebaiknya tetaplah dijaga dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati omongannya yang kadang-kadang meninggi dan menusuk perasaan itu.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Peruntungan: Berkacalah pada kejadian di masa lalu yang menyakitkan itu. Anggaplah itu semua merupakan batu ujian dan pengalaman yang paling berharga untuk bekal Anda ke depan nanti supaya bisa lebih menggigit dan lebih berhati-hati lagi.

Karir: Jangan takut gagal untuk kesekian kalinya karena semakin Anda sering mengalami kegagalan maka kesuksesan akan semakin dekat saja.

Kesehatan: Mau tidak mau Anda harus pandai-pandai memanage waktu. Jangan sampai pekerjaan tumpang-tindih dengan kegiatan rutin Anda sehari-hari. Jangan biarkan kesehatan menjadi korban bagi kesuksesan karir Anda.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Kekerasan itu hanya akan menambah jarak dengan pasangan Anda saja, maka dari itu cobalah untuk lebih bersikap arif dan bijaksana.
 

7. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja? Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga Anda bisa bekerja lebih bergairah lagi.

Keuangan: Hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.

8. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Meskipun realita yang ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya Anda tak perlu terlalu menyesalinya karena jika menuruti kurang maka tidak akan ada cukup-cukupnya. Bukankah sifat manusia itu selalu tidak pernah puas? Di hari ini tidak perlu ngoyo, walaupun kesempatan masih terbuka lebar, jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru.

Karir: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan segala ide dan rencana supaya menjadi lebih baik.

Kesehatan: Pandai-pandailah memanage waktu. Jangan sampai tumpang-tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja dan rutinitas yang menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Jika sudah punya kekasih, maka perlu kesetiaan dan perasaan cinta yang tinggi. Jangan suka bermain api.

9. Virgo (22 Agustus-22 September)

Peruntungan: Hari ini tugas akan banyak terbengkalai jika tidak bisa konsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yang ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda, maka dari itu perlu berhati-hati dan tidak sembrono.

Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya. Bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan di kemudian hari.

Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan selalu Anda nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Perlu take and give supaya diantara Anda berdua bisa lebih saling memiliki.

10. Libra (23 September-22 Oktober)

Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yang wajar. Maka dari itu Anda tak perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

Karir: Jangan ngotot ingin menang sendiri. Ada baiknya Anda selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.

11. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Peruntungan: Jangan abaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba, apalagi di saat Anda berada dalam pilihan yang serba membingungkan sehingga suara hati adalah lebih tepat dan lebih safe daripada mendengarkan dan melaksanakan omongan orang.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan, jangan sampai memicu pertengkaran

12. Sagitarius (23 November-20 Desember)

Peruntungan: Inilah saatnya untuk memacu motivasi kerja Anda. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan ini sebab bisa fatal akibatnya, apalagi hari ini nasib dan peruntungan Anda kurang begitu baik sehingga jalan yang dilalui akan penuh dengan lubang-lubang yang harus dihindari.

Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu berharga nilainya.

Kesehatan: Karena cuaca kurang begitu bersahabat, maka mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.

Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

Asmara: Jangan abaikan atensi darinya. Itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.








source : wolipop

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ramalan-zodiak-anda-hari-ini-12-juli.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar