Senin, 11 Juli 2011

RD Kandidat Terkuat Pelatih Baru Persib

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Persib: RD Kandidat Terkuat Pelatih Baru Persib. Persib Bandung akan segera memiliki pelatih baru yang rencananya akan diumumkan paling lambat pekan depan. Menurut manajer Umuh Muchtar, sudah ada tujuh nama calon pelatih yang kesemuanya lokal.

Salah satunya adalah pelatih Persija Rahmad 'RD' Darmawan yang digadang sebagai calon terkuat sebagai pengganti Daniel Roekito. Hal ini bisa terbaca setelah Umuh membeberkan beberapa ciri dari calon pelatih tersebut.

"Yang pasti dia pernah bawa tim juara dan pengalamannya cukup panjang," jelas Umuh sedikit memberikan bocoran saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di salah satu rumah makan di Jalan Riau, Kota Bandung, Senin 11 Juli 2011.

Namun, RD sebagai calon belum berani memberi pernyataan apa pun. Malah, pelatih yang sempat ditunjuk menangani timnas U-23 itu terlihat hati-hati dalam menjawab pertanyaan soal kemungkinan menjadi pelatih Persib.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi apapun dengan Persib. Kok pertanyaan ini (rumor pelatih Persib) selalu diarahkan wartawan Bandung ke saya ya?" kata RD dengan nada suara sambil tersenyum."Pelatih lokal yang pernah bawa tim juara itu banyak. Ada Jaya Hartono, ada juga Daniel Roekito yang sampai sekarang masih tercatat sebagai pelatih Persib," lanjutnya.

Sikap hati-hati RD makin kentara ketika ditanya soal undangan Direksi PT Persib Bandung Bermarbat (PT PBB) untuk membicarakan kontrak kerja. RD hanya menyatakan jika sejauh ini dirinya belum memberikan kepastian apakah akan memperpanjang kontraknya bersama Persija.

"Kontrak saya di Persija akan berakhir sampai awal Agustus nanti. Sebenarnya manajemen sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak. Tapi saya belum pastikan, saya katakan butuh waktu untuk berpikir sebelum mengambil keputusan," katanya lagi.

Faktor lain yang membuat RD sebagai kandidat terkuat berasal dari keluarga. Sebab, Bandung bisa dikatakan jadi kota kedua RD karena istrinya berasal dari Cikole, Lembang.
Dia dan keluarga sudah lama memiliki tempat tinggal di kawasan yang terletak di Bandung Utara tersebut. Bahkan tak jarang RD, menghabiskan waktu berlibur di Bandung bersama keluarganya seperti yang dilakukannya pertengahan Juni lalu.


Admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/rd-kandidat-terkuat-pelatih-baru-persib.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/rd-kandidat-terkuat-pelatih-baru-persib.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar