Jumat, 01 Juli 2011

Robot Pertama Di Dunia Yang Mempunyai Hati Nurani

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spanyol telah merancang robot pertama di dunia dengan "hati nurani dan hidup di mana bisa menghibur, mengajar dan menjadi pendamping bagi manusia yang membelinya.

AISoy 1 yang akan dijual pada Agustus ini merupalan android sosial pertama yang dikembangkan oleh perusahaan Spanyol AISoy robotics yang sekarang sudah terealisasi di laboratorium."Robot ini tampak seperti fiksi ilmiah, tapi sebuah kenyataan, kata Diego Garcia, salah satu pencipta robot ini dan merupakan kepala produk rekayasa dan divisi pengembangan AISoy.
AISoy 1 dibuat untuk menghibur dan menemani penggunanya, namun tujuan utamanya adalah "untuk hidup, seperti makhluk lain yang merasakan emosi dan membuat keputusan.

Robot ini memiliki tinggi 25 cm dan berat 1,5 kg. Robot ini memiliki aktivitas yang sama sebagai makhluk hidup, ia memiliki otonominya sendiri dan hati nurani, katanya.

Mulai Agustus, setiap keluarga akan bisa membeli robot ini di mana sedang dalam tahap akhir produksi, danrobot ini akan dijual melalui situs web AISoy 1.
Meskipun harga
robot rumah tangga ini belum diumumkan, perusahaan mengatakan akan lebih murah dari prototipe yang dikembangkan oleh perusahaan lain.

noreply@blogger.com (admin) 01 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/robot-pertama-di-dunia-yang-mempunyai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/robot-pertama-di-dunia-yang-mempunyai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar