Jumat, 22 Juli 2011

Tema Tersembunyi Dalam Windows 7

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bosan dengan bawaan tema windows 7? Sebenarnya dalam tema bawaan windows 7 sangat bervariasi serta memiliki fitur fitur yang bagus. Windows 7 memiliki tema tersembunyi dalam windows 7 nya dan sebagian besar pengguna windows 7 belum mengetahui nya

Buat para pengguna windows 7 yang ingin menggati tema windows 7 dengan bawaan tema yang tersembunyi ikuti langkah-langkah tips trik windows 7 berikut ini :

* Buka Windwos Explorer dengan cara klik kanan pada start menu dan pilih menu windows explorer pada daftar menu yang muncul
* Arahkan kursor ke direktori C:\Windows > Globalization. Kemudian pada menu bar, pilih menu organize > Folder and Search Options.
* Setelah jendela Folder Options muncul, pilih tab view > kemudian pada bagian Hidden Files and Folders, pilih item Show Hidden Files, Folders and Drivers > hilangkan tanda centang pada item Hide Protected Operating System Files > jika muncul kotak dialog peringatan, klik tombol Yes > kemudian klik tombol Ok.
* Jika tidak ada masalah, maka akan muncul folder baru bernama MCT di derektori C:\Windows\Globalization >  kemudian buka folder tersebut yang didalamnya terdapat 5 folder yang masing-masing berisi tema tersembunyi yang tentu saja sangat menarik untuk dicoba.
* Untuk mengaktifkan tema windows 7 yang tersembunyiini, masuk ke salah satu folder tadi, misal MCT-AU, > kemudian masuk ke folder Theme > terakhir klik ganda file AU, tunggu beberapa saat dan tema baru telah berhasil di aktifkan.















source : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/12/tema-tersembunyi-dalam-windows-7.html

noreply@blogger.com (New bie) 23 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/bosan-dengan-bawaan-tema-windows-7.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar