Rabu, 20 Juli 2011

Ucapkan satu kata jika agan mendengar kata "JAKARTA"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://i.okezone.com/content/2011/06/22/338/471310/PCdIfK1JOC.jpg

ane hanya pengen tau jika kalian mendengar kata "JAKARTA", apa yang ada dibenak anda...? ucapkan dalam satu kata aja ya gan...

kalo satu kata dari ane adalah : "KEJAM"


http://kawuloalitox.files.wordpress.com/2010/10/banjir-jakarta-1.jpg


gua orang kalimantan, kemarin baru datang dari jakarta karena ada keperluan 2 hari

1. dari atas pesawat, lho mana pulau seribunya ? mana gedung2nya ? dibawah lagi ujan ya ko ga keliatan apa ?? kaya berkabut gimanaa gitu ...

2. turun pesawat, waduh udara apaan nih, kepala ane langsung pening
3. turun dari mobil nyari maem, buset bau apaan nih, semerbak busuk amat, ternyata berasal dari gorong2 selokan, dan tercium juga di hampir semua tempat yang ane singgahin.
4. ziarah, disekeliling terlihat berdiri apartemen2 menjulang tinggi, samar2 karena ketutup kabut polusi.
5. liat di tv liat parahnya kemacetan jakarta, setelah ada disana langsung ternyata .... EMANG PARAH ! ane ampe mikir apa mungkin jadi pengendara baik di jakarta ?

akhirnya ane simpulkan :

- ane kalo diam sebulan aja disono mungkin langsung sakit
- ane kasian sama warga jakarta, apa ga stress ya tiap hari
- bagi warga kalimantan, jogja, solo ato yang udaranya masih relatif bersih pasti kaget kalo baru berkunjung kesono >.<
- mudah2an Allah SWT menyelamatkan jakarta, amiiin

isi tulisan ini bakal gua jadiin thread ntar, jadi jangan kaget ya ^o^
Quote:

inget si kumis geblek
yang sok ahli soal jakarta
Quote:

Macet, semrawut, kacau.. Jelas.
Polusi?? Pastilaah..
Limbah??? Wah itu Gudangnyaa...
Klo gw sih cenderung Susah nyari orang yang bisa dipercaya disni..
Quote:

peribahasa yang selalu ane ingat tentang JAKARTA
LOE. LOE !! GUE. GUE !!

Sekejam-kejamnya Ibu Tiri... Masih Lebih Kejam Ibu Kota...





KALO SOBAT UNIC APA ???



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9196949

noreply@blogger.com (admin) 20 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/ucapkan-satu-kata-jika-agan-mendengar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 20 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ucapkan-satu-kata-jika-agan-mendengar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar