Senin, 11 Juli 2011

Video dan Skor Pertandingan Argentina vs Kosta Rika 12 Juli 2011 Copa Amerika 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video dan Skor Pertandingan Argentina vs Kosta Rika 12 Juli 2011 Copa Amerika 2011. Argentina mengakhiri fase Grup A Copa America 2011 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Kosta Rika, di Stadion Mario Alberto Kempes, Selasa (12/7/2011) pagi WIB. Mereka pun duduk di peringkat kedua klasemen dengan lima poin dan dengan begitu melaju ke perempat final.

Kemenangan Argentina dibuka oleh gol Sergio "Kun" Aguero menjelang turun minum. Gol bermula dari tembakan Fernando Gago yang diblok kiper Leonel Moreira. Aguero yang berada di dalam kotak penalti berhasil menjangkau bola muntah dan menjejalkannya ke dalam gawang Kosta Rika.

Aguero kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, Aguero menembakkan bola kiriman Lionel Messi masuk gawang Moreira.

Gol ketiga Argentina diciptakan Angel Di Maria pada menit ke-64. Gol bermula dari pergerakan Messi yang berujung umpan kepada Di Maria. Di Maria berhasil menguasai bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan akurat yang gagal dibendung Moreira.

Selama pertandingan, Argentina melepaskan delapan tembakan akurat dari 17 percobaan. Adapun Kosta Rika menciptakan dua peluang emas dari lima usaha.

Susunan pemain:
Argentina: Sergio German Romero; Javier Zanetti, Gabriel Milito, Nicolas Burdisso, Pablo Zabaleta; Javier Mascherano, Sergio Aguero (Ezequiel Lavezzi 84), Lionel Messi, Fernando Gago, Angel Di Maria (Lucas Rodrigo Biglia 79); Gonzalo Higuain (Javier Pastore 79)

Kosta Rika: Leonel Moreira; Johnny Acosta, Oscar Duarte Gaitan, Fransisco Calvo (Randall Brenes 45); Jose Cubero, Cesar Elizondo (Luis Miguel Valle 56), Pedro Leal, Heiner Mora, Jose Andreas Salvatierra; Josue Martinez (Diego Madrigal 45), Joel Campbell

Wasit: Victor Rivera

Klasemen Akhir Grup A
(main-menang-seri-kalah-selisih gol-poin)
Kolombia 3 2 1 0 3-0 7
Argentina 3 1 2 0 4-1 5
Kosta Rika 3 1 0 2 2-4 3
Bolivia 3 0 1 2 1-5 1



Admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-pertandingan-argentina.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-pertandingan-argentina.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar