Minggu, 10 Juli 2011

Video dan Skor Uruguay vs Meksiko 11 Juli 2011 Final Piala Dunia U17 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video dan Skor Uruguay vs Meksiko 11 Juli 2011 Final Piala Dunia U17 2011. Meksiko berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia U17 2011, setelah di partai final sukses mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0. Kapten Antonio Briseno dan Giovani Casillas adalah pemain yang mencetak gol pada laga ini.

Bertanding di Estadio Azteca, Senin, 11 Juli 2011, pagi WIB, kedua tim memulai laga dengan hati-hati. Setelah 20 menit babak pertama, Meksiko mampu mendominasi pertandingan berkat dukungan penuh suporter tim tuan ruman.

Para pendukung, banyak memakai perban putih di kepala mereka untuk menghormati pahlawan semifinal Julio Gomez, yang memulai di bangku cadangan, harus memainkan peran dalam mengirimkan Meksiko dalam memimpin. Tim tuan rumah menemukan terobosan mereka hanya setelah tanda setengah jam ketika umpan silang dari sisi kanan itu menyalakan oleh top skorer Carlos Fierro-dan kapten Antonio Briseno membanting rumah pada sepenuhnya dengan tendangan voli kaki kanannya.

Uruguay hampir memukul balik langsung, tetapi usaha Elbio Alvarez berhamburan gawang dari jarak jauh setelah pertahanan Meksiko gagal menyapu bahaya. Fierro memiliki satu kesempatan lagi sampai ujung lain sebagai interval mendekat, tapi ia gagal mengarahkan tembakannya ke pojok atas setelah melanggar baik ke daerah tersebut. Para Uruguay, tanpa Aguirre Rodrigo berpengaruh yang turun dengan cedera kepala sejak awal, tampak sekelompok sedih saat mereka berjalan ke ruang ganti di tengah hiruk-pikuk Mahakuasa apresiasi ditujukan pada orang Meksiko.

Meksiko keluar di babak kedua dengan semua senjata terik, menekan maju dalam serangan besar untuk menyenangkan orang banyak. Serangkaian tembakan jarak menengah dari Fierro dan gelar pemogokan-mitra Marco Bueno memiliki kiper Uruguay Jonathan Cubero, terpilih sebagai terbaik bersih-minder turnamen, tampak gugup pada awal periode kedua.

Tapi Amerika Selatan tidak mati dan dikubur dulu, dan San Juan Martin dikumpulkan bola di sudut kotak gol di menit ke-61 hanya untuk melihat tembakannya datang terbang mundur posting dengan Richard Sanchez dipukuli. Ini adalah kali kedua tim tuan rumah telah diselamatkan oleh kayu dan itu mendorong mereka ke dalam pengetatan hal-hal di belakang.

Tradisional 'Oles' mulai hujan turun dari kerumunan sebagai permainan, terhenti di 1-0, memasuki akhir hiruk pikuk sepuluh menit. Tim tuan rumah memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi setelah berebut Mahakuasa dalam dari gol di menit ke-83, tetapi Fierro dan Bueno baik gagal kebakaran rumah. Beberapa detik kemudian, Arturo Gonzalez dipecat hanya lebih bar dari 20 meter keluar. Hanya kedua sebelum akhirnya, Giovani Casillas menyodok rumah untuk menempatkan hasilnya diragukan lagi, sebagai peluit akhir pergi dan memicu adegan gairah yang tak tertandingi dari fans dan pemain keduanya.


Susunan pemain Uruguay U17 vs Meksiko U17:

Uruguay U17: 1-Jonathan Cubero, 2-Emiliano Velazquez, 3-Gaston Silva, 6-Maximilano Moreira (18-Sebastian Canobra 69'), 7-Leonardo Pais, 8-Elbio Alvarez, 10-Guilermo Mendez (16-Santiago Charamoni 79'), 11-Rodrigo Aguirre (19-Juan San Martin 26'), 15-Jim Varela, 17-Gianni Rodriguez, 20-Alejandro Furia.

Meksiko U17: 1-Richard Sanchez, 2-Francisco Flores, 3-Carlos Guzman, 4-Antonio Briseno, 5-Jorge Caballero, 6-Kevin Escamilla, 7-Jorge Espericueta, 9-Carlos Fierro (17-Givani Casillas 85'), 10-Arturo Gonzalez, 11-Marco Bueno (20-Marcelo Gracia 75'), 18-Jose Tostado (8-Julio Gomez 63').


Admin 11 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-uruguay-vs-meksiko-11.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 11 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-uruguay-vs-meksiko-11.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar