Kamis, 14 Juli 2011

XL Luncurkan Bundling BlackBerry PlayBook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BlackBerry PlayBook
BlackBerry PlayBook
JAKARTA - Menjawab minat masyarakat dan pelanggan XL atas tablet canggih BlackBerry Playbook, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bundling layanan XL dengan gadget canggih ini.

Pelanggan XL bisa mendapatkannya mulai 16 Juli 2011 dengan harga terbaik mulai dari Rp 4,9 jutaan disertai beragam manfaat, mulai dari gratis layanan XL BlackBerry Full Service (3 bulan), bundling dengan handset BlackBerry (mulai Rp 1,9 jutaan) dan fasilitas cicilan 0% (bagi pengguna kartu Mandiri).

"Setelah lama dinantikan, akhirnya BlackBerry PlayBook dipasarkan juga di Indonesia. Tidak ketinggalan, XL pun menghadirkannya kepada pelanggan dan masyarakat dalam paket bundling yang istimewa, baik dalam harga maupun beragam manfaat lainnya. Tentu saja, tablet canggih ini akan menjadi lebih maksimal jika dioperasikan dalam jaringan berkualitas XL" ujar Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahyudi.

Masyarakat atau pelanggan membeli paket bundling XL BlackBerry PlayBook ini akan mendapat sejumlah manfaat lebih, yaitu gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan, serta bundling dengan handset BlackBerry mulai Rp 1,9 jutaan. Bagi pengguna kartu Mandiri dapat memperoleh fasilitas cicilan 0%.

Bundling BlackBerry Playbook tersedia di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia, termasuk yang di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali. Untuk info lebih lengkapnya bisa di cek melalui www.xl.co.id.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,2 juta pelanggan. Dan untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan kapasitas bandwidth BlackBerry sebesar 1,6 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal. Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.

Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 23.267 BTS (2G/3G) per akhir Maret 2011. Sementara itu, untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan XL BlackBerry, hingga kini telah tersedia 24 Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pelembang, dan Jambi.






sumber

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/xl-luncurkan-bundling-blackberry.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar