Rabu, 13 Juli 2011

Mengintip Rencana Pembangunan Stasiun Monte St Angelo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Stasiun Monte St Angelo

STASIUN MONTE ST ANGELO




Konstruksi telah dimulai di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Napoli, Italia, dirancang oleh arsitek studio London Amanda Levete dan artis Anish Kapoor.


Disebut Monte St Angelo Stasiun Kereta Bawah Tanah, proyek ini terinspirasi oleh jaringan terowongan yang belum selesai.



Ini akan memiliki dua pintu masuk - yang terbuat dari baja Corten yang akan muncul telah ditarik dari tanah, dan lain terbuat dari aluminium yang akan muncul untuk tenggelam ke dalam bumi.








INFORMASI LEBIH LANJUT
Monte St Angelo stasiun di Naples, sebuah kolaborasi dengan proyek Anish Kapoor sekarang bisa diliat disitusnya. Singkat Kota Naples, untuk menciptakan sebuah stasiun tabung berfungsi penuh yang ada di dalam dirinya sendiri sebuah karya seni, menuntut sintesis tujuan dan keindahan yang mendasar bagi proses kreatif kita. Sebuah titik utama kedua dari inspirasi adalah situs. Pada stasiun permukaan akan menjadi elemen penting dalam regenerasi kota dan kabupaten budaya Traiano yang telah menderita dalam sejarah isolasi dan mengabaikan infrastruktur.

Mereka mulai proses dengan peregangan dan bentuk-bentuk cetakan tanah liat, sintesis dari persyaratan akses utama di dalam dan sekitar ada volume negatif. Sebagai lapisan program ini diperkenalkan, ketegangan abadi antara bentuk dan fungsi yang bekerja melalui sambil mempertahankan tujuan tunggal dan integritas bentuk.

Dua pintu masuk ke kereta bawah tanah merupakan respon terhadap kondisi tertentu dari kota mereka. Dengan latar belakang di pintu masuk gunung baja Universita Corten tampaknya telah ditarik dari bawah tanah untuk membuat bentuk dramatis, kuat dan hampir penting. masuk Triano adalah suatu kondisi yang khas perumahan kelas menengah perkotaan yang berdekatan dengan gedung. Berikut bentuk-bentuk yang lebih halus dari aluminium muncul hampir tidak mungkin didukung oleh tergelincir ke dalam kekosongan di bawah ini.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8540272

noreply@blogger.com (admin) 13 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/mengintip-rencana-pembangunan-stasiun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 13 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/mengintip-rencana-pembangunan-stasiun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar