Selasa, 12 Juli 2011

Muncul di 4 Lokasi, Makhluk Misterius Kembali Hentakkan Ibukota

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Muncul di 4 Lokasi, Makhluk Misterius Kembali Hentakkan Ibukota

Jakarta - Makhluk misterius Jo The Plant benar-benar mewujudkan keinginannya untuk kembali menghentak kota Jakarta. Kali ini dia melakukan flashmob rally di 4 lokasi sepanjang Minggu (10/7/2011), yakni Monas, Jalan MH Thamrin, Gelora Bung Karno dan Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair).

Sosok yang akrab dipanggil JTP Sirion dengan akun Twitter @jtp_sirion ini pertama kali terlihat pada pukul 06.00 ketika muncul di Lapangan Parkir IRTI Monas, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Saat itu, tengah berlangsung peragaan senam rutin yang diadakan oleh sebuah organisasi. Tiba-tiba, JTP naik ke atas podium dan melakukan flashmob dance mengikuti suara musik yang dinyanyikan.

Tak ayal, para peserta senam ikut bergoyang mengikuti gerakan JTP. "Wah, terkejut sekali ada maskot yang bisa senam," kata Ida (40), warga Tanah Abang, Jakarta Pusat kepada Detikcom, Minggu.

Hanya sesaat di Monas, JTP Sirion lalu pindah ke Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan Menara BCA. Di saat Car Free Day (CFD) sekitar pukul 06.45, makhluk berpot coklat itu ikut nimbrung di tengah para warga masyarakat yang sedang senam pagi. Sama halnya dengan di Monas, warga juga ikut menari mengikuti joget JTP selama hampir 4 menit.

JTP Sirion lagi-lagi tampak di sekitar Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat kira-kira pukul 08.00. Tepat di Pintu 3, di saat sejumlah orang sedang melakukan aktivitas olahraga pagi.

Pada siang hari, dua sosok JTP Sirion muncul bersamaan di hari penutupan arena Jakarta Fair. Keduanya ditemui oleh para pengunjung PRJ di dalam kawasan Gambir Expo, tepatnya di booth Daihatsu. Di sana, JTP tak segan melayani permintaan mereka yang ingin berfoto bersama.

"Saya mau foto sama Jo karena dia lucu," ujar Ari (8) kepada Detikcom yang didampingi kedua orangtuanya itu. Ari pun tidak takut dengan sosok Jo The Plant yang tampil sangat unik.

Di sana, Jo The Plant melakukan flashmob sampai dua kali, yakni pada pukul 16.00 dan 17.15 WIB. Diawali musik yang menghentak, JTP menari diikuti beberapa remaja yang mengayunkan tangan dan kaki. Para pengunjung Gambir Expo PRJ pun terpukau dengan aksi penampilan JTP dan para remaja tersebut. Tampak, sebagian pengunjung turut memanfaatkan kesempatan untuk berjoget.







source : http://www.detiknews.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/muncul-di-4-lokasi-makhluk-misterius.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar