Minggu, 19 Juni 2011

Aplikasi Tembus Pandang untuk Symbian S60 v5

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
aplikasi tembus pandang
Aplikasi Tembus Pandang ini betul-betul Keren dan Ajib banget, dan ini adalah Aplikasi HP yang paling dicari-cari oleh Para lelaki. Dengan menggunakan Aplikasi ini tentunya Sobat semua bisa melepaskan Rasa Penasaran yang Selama ini Terbendam di benak.
Aplikasi ini Bekerja Jika Sasaran kita Menggunakan Baju atau Celana Berbahan dasar Nilon, seperti Baju Renang dan sejenisnya.
Aplikasi ini hanya Berjalan Pada Handphone Symbian S60 v5

Cukup menekan tombol scan dan Hape anda akan segera bekerja dalam hitungan detik untuk memuncullkan hasilnya, dan Jrenggg, tidak ada satupun yang bisa sembunyi.
aplikasi
Aplikasi ini Sangat Langka, Masih di perjualbelikan dan Harganya cukup Mahal, Jika Berminat Mendapat Secara GRATIS, silahkan Kirim Pesan Via FB disini :
http://www.facebook.com/daenkrhapy
Dijamin Gratis


noreply@blogger.com (daenkblog) 20 Jun, 2011


--
Source: http://www.kumpulancara.com/2011/06/aplikasi-tembus-pandang-untuk-symbian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar