Kamis, 30 Juni 2011

warning buat warnet daerah bekasi dan sekitarnya..

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

jadi gini gan.. pagi" net ane di datengin ni bocah be2.. sekitar jam 9-10an.. senin,tanggal 20 2011.. yaude lah dia duduk di pc 1 & pc 2..
dia ngambil personal gan, awalnya sih ga curiga, kirain cuma maen sbentar aja gitu jadi ga di tawarin maen paket..

tuti 1 : bocah cowo

tuti 2 : bocah cewe
server : operator

tuti 1 : mas audinya ga bisa ya.. ?

server : bisa de.. sebentar ya..

...


server : oh sorry de.. pindah ke atas aja ya pc 23 & 24.. (atas game juga gan, bawah game + browsing)

tuti 1 & 2 : (ngeloyor ke atas)

selang beberapa jam sekitar 3-4 jam ni anak masih maen aja.. agak heran cuz ni anak kenapa ga ambil paket aja kl mau maen lama.. yauda ane cuekin aja..

ga lama dia chat

tuti 1 : mas mesen freshtea dong 2

server : ok
tuti 1 : tp bayarnya nanti ya sekalian billing..
server : ia de

ga lama dia chat lagi gan..


tuti 2 : mas ada yang jual makanan ga ?

server : ada de, tu depan sebelah ada warung
tuti 2 : bs pesenin mi goreng ga 2 ?
server : bisa de.
tuti 2 : tp bayarnya nanti ya sekalian billing
server : wah kl makanan langsung bayar de, cuz itu di warung bukan warnet..
tuti 2 : ....
server : (mulai curiga)

8 jam kemudian..


bused ni anak masih maen aja.. ane ga ambil pusing, abis udah wktunya pulang..


besoknya ane dateng ni anak masih maen gan..

billing udah 24 jam lewat.. yauda ditanya deh sama operator ..
katanya sih lagi nunggu temennya dateng..
anehnya ni operator 3 biji ga ada yang curiga ni anak bisa bayar apa ga..

smpe akhirnya hari rabu malem jam 10 - 11an ada user yang nanyain..

di suruh turun lah tu anak buat di interogasi..

percakapannya ane rada lupa, ga full version juga cuz ane telat datengnya.. jadi ane rangkum aja ya..


ni anak masih tetep kekeh bilang kl nunggu sodaranya jemput bawa duit gan..

dia orang medan gan di sini baru beberapa hari gitu di tempat omnya.. di tanya dari mana datengnya ga bs jelasin.. sebaru-barunya orang di jakarta paling ga tau arah dari mana dia dateng .. tp dia ingetnya dari pondok gede..
yang ane heran dia ngerti pondok gede,krangan,dan sekitarnya..

abis penjelasan panjang lebar ga jelas ada yang nyeletuk bilang kl ni anak be2 bukan orang medan dari logatnya.. logat betawi gitu gan.. ga ada medan"nya deh..

nah baru deh temen" ane pada ngeh..
di tanya deh sama temen ane.. dia sekolah di mana,sekolah sd dia di jalan apa.. deket apa.. coz ni temen ane udah apal daerah medan..
ga bsa jawab deh tu anak,ngawur pokoknya jawabnya..

lama" temen ane pada gerah.. di ancem deh tu anak di bawa ke polisi kl ga mau ngaku..

smpe ada user yang nawarin mau bayarin billingnya dia yang 306rb asal dia mau nunjukin rumahnya...
tetep ga mau dia gan.. yaudah bawa deh ke polsek pondok gede..
nah di sini ane ga ikut.. cuz ane jaga..

ga lama temen ane balik..

ternyata bener tu anak nipu.. dia anak mangga dua.. polisinya juga dah kenal.. dah 4x keluar masuk kantor polisi dengan kasus yang sama, maen gratis ! .. set dahhh.. rekor dia nipu warnet di kranggan sampe kena 1.7 selama 4 minggu..
untung baru 2 hari di net ane..
dia bisa lolos dari kantor polisi juga nipu polisinya gan..
dia kabur dari orang tua asuhnya di mangga dua, orang tua kandungnya dah ga jelas.. ibunya dah kimpoi cerai smpe 3x , pokoknya broken home deh..
omnya juga tukang tipu orang..

terakhir ane cek hari kamis dia masih di tahan.. ga tau deh sekarang gimana..


ni penampakannya deh biar ga di bilang hoax..


Spoiler for mukenya gan.. :
http://1.bp.blogspot.com/-AatxG455ojA/TgvoGiGNlfI/AAAAAAAAIbg/UuvGGh3GJ_c/s1600/ilq4j2pk.jpg
Spoiler for mukenya gan..:
http://4.bp.blogspot.com/-PQ3u3ePrhgw/TgvoHJbWf9I/AAAAAAAAIbo/h5H1mX5PKx4/s1600/cyfmgj19.jpg
Spoiler for bukti:
http://1.bp.blogspot.com/-I_OKpMvBPhU/TgvoHoXROJI/AAAAAAAAIbw/bzMe2YHxIxI/s1600/umghcb4a.jpg


yang ane ga abis pikir ternyata otak dari rencananya dia tuh yang cowo.. masih sd/smp gitu gan.. 13 tahun.. dia nyuruh kknya coz kl dia yang ngomong berantakan takut ketauan..


sorry sebelumnya kl ada salah" kata,kepanjangan atau kurang jelas.. sekedar share aja biar ga keulang lagi ni kejadian.. kasian OP yang jadi korbannya kl mesti di potong gajinya..




nih gan facebook palsu bocahnya :

ane ga ngarep cendol or bata dari agan" cuma kalo ada yang kenal sama tuh bocah tolong PM ke ane ya gan makasi .. udah ane tanya nomer yang bisa di hubungin n alamat rumahnya tetep ga mau ngaku! pengen pake cara kasar asli gan miris banget hati ane masi bocah



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9390540


Admin 01 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/warning-buat-warnet-daerah-bekasi-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/warning-buat-warnet-daerah-bekasi-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar