Rabu, 29 Juni 2011

Ustad Guntur Bumi Bantah Hadiahi Rumah Rp 3.5 M untuk Puput

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta Baru-baru ini beredar kabar setelah menikah dengan ustad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan sebutan ustad Guntur Bumi, Puput Melati diberi hadiah rumah seharga Rp 3,5 miliar. Ustad Guntur pun buru-buru membantah kabar tersebut.

Hal itu disampaikan di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu (29/6/2011). Ia menjelaskan harga rumahnya itu hanya Rp 250 juta.

"Nggak benar itu, orang harganya aja cuma Rp 250 juta, itu aja belum lunas," tuturnya seraya tertawa.

Ustad guntur juga memaparkan bahwa dirinya bersama sang istri tidak pernah membahas masalah harta yang mereka miliki. Namun ia menambahkan sebetulnya wajar jika istri meminta sesuatu kepada suami, dan kewajiban suami untuk memenuhi permintaan sang istri.

"Tapi wajar kalau perempuan itu materialistis. Karena saya sanggup, ya kewajiban saya untuk memenuhi. Tapi sebelum dan sesudah (menikah) Puput tak pernah meminta dari saya," ungkapnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 29 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/ustad-guntur-bumi-bantah-hadiahi-rumah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/ustad-guntur-bumi-bantah-hadiahi-rumah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar