Kamis, 30 Juni 2011

Pentax Q Kamera Terkecil dan Paling Ringan di dunia kategori Interchan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pentax yang memperkenalkan Pentax Q nya, yang merupakan kamera terkecil dan teringan di dunia untuk kategori kamera dengan lensa yang dapat dipertukarkan yang bisa masuk saku dan bahkan bisa digenggam telapak tangan Anda. Kamera ini menggunakan sistem lensa PENTAX -Q mount baru untuk pertukaran nyaman dengan berbagai lensa khusus Q termasuk prime, zoom, fish eye dan banyak lagi.

Spoiler:


Pentax Q dilengkapi dengan sensor gambar 12,4 Megapixel CMOS 1/2.3-inch backlit yang mampu menghasilkan 12 bit gambar RAW dan JPG. Dengan ukuran kecil, si Pentax Q tetap melengkapi dengan layar 3-inci LCD dengan resolusi HVGA, Customizable Quick Dial dan built-in flash pop-up. Kamera Pentax Q ini memiliki ISO 125-6400, sensor-shift untuk pengurangan goyang, mode pemotretan tradisional DSLR seperti Program, Aperture/Shutter Priority, Metered Manual exposure control, Bokeh Control Filter dan Smart Effects.

Spoiler:


Pentax Q mampu merekam video Full HD 1080 di kecepatan 30fps dan menawarkan In-Camera HDR mode yang mampu mengambil 3 gambar dengan eksposur berbeda-beda,mencampur mereka untuk menampilkan detail dalam bahkan bayangan gelap dan pengambilan gambar di tempat sangat terang untuk kontras ekstrem. Kamera ini juga menyertakan mekanisme DRII (Dust Removal II) untuk membantu mengurangi bintik debu mengganggu dari foto yang diambil

Spoiler:


Meskipun tampak seperti kamera mainan, Pentax Q mirrorless camera memiliki bodi dari bahan magnesium paduan ringan tahan gores, sehingga benar-benar tahan lama. Pentax Q juga mendukung SD / SDHC dan kartu memori SDXC dan menyediakan HDMI output. Pentax Q akan tersedia dalam model warna putih atau hitam dan dikirim dalam lensa Standard Prime (tersedia dalam perak) kit.

Spoiler:


Pentax Q akan datang ke pasar AS pada musim gugur awal dengan harga sekitar $ 799,99. Bagi yang ingin menambahkan viewfinder/jendela bidik, Anda bisa mendapatkan Viewfinder O-VF1 eksternal dengan harga $ 249,95.


Spoiler:

SUMBER

noreply@blogger.com (admin) 01 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/pentax-q-kamera-terkecil-dan-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/pentax-q-kamera-terkecil-dan-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar