Kamis, 30 Juni 2011

VIDEO PROSES PEMANCUNGAN Pancung di Youtube Bukan Ruyati

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
VIDEO PROSES PEMANCUNGAN RUYATI DI YOUTUBE
Pihak keluarga Ruyati, TKI yang dihukum pancung di Arab Saudi, membantah video korban potong leher di Youtube bukan Ruyati. "Foto di internet itu bukan Ibu saya," kata Evi Kurniati, anak pertama Ruyati, usai melihat foto itu di warnet, Senin (27/6).

Evi didampingi anak dan dua kerabatnya pergi ke warnet setelah mendapat kabar dari wartawan bahwa video pemancungan Ruyati dan foto jenazah usai pemancungan beredar luas di internet.

Menurut Evi, banyak perbedaan ciri-ciri fisik antara ibunya dan jenazah dalam foto itu. Seperti misalnya, dari raut muka, rambut, ukuran badan, dan warna kulit.

"Bajunya juga bukan punya Ibu. Kalau itu Ibu, pasti saya langsung mengenalinya," kata Evi.

Evi berharap masyarakat jangan mempercayai kebenaran foto yang diberi judul Ruyati itu. "Meskipun bukan ibu saya, tetap saja tidak tega melihatnya," kata Evi.

Sementara menanggapi video dari situs YouTube berjudul "Video Pemancungan Ruyati", berdurasi 1.03 menit, yang diambil dari cuplikan berita PressTV. Evi mengaku sangat terkejut dan tidak bisa menahan kesedihannya.

Meskipun tidak melihat muka ibunya, namun proses eksekusi pancung dengan tebasan pedang yang dilakukan oleh salah seorang algojo membuat Evi serasa mau muntah.

"Kok tega benar, ditebas pakai pedang seperti itu," kata Evi sambil mengusap air matanya.

Sampai saat ini, Evi belum juga mendapat kepastian kapan jenazah ibunya akan dipulangkan ke Indonesia. Dia berharap Pemerintah serius untuk melakukan upaya pemulangan jenazah Ruyati.(Ant/ICH)





Admin 01 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/video-proses-pemancungan-pancung-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/video-proses-pemancungan-pancung-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar