Kamis, 30 Juni 2011

Siswi SMP Terjerumus Pelacuran Tak Menyeleksi Teman Kencan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua siswi SMP di Surabaya AL (14) dan SA (15) yang terjerumus pelacuran mengaku tergiur dengan penghasilan besar dalam waktu singkat. Dengan tarif Rp 1,5 juta sekali kencan AL dan SA membagi pendapatan di antara mereka.

AL yang menjual SA mendapat Rp 300.000, SA mendapat Rp 1juta dan sisanya digunakan untuk membayar kamar hotel. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indarto melalui Kanit Jatanum Iptu Yunus Saputra mengungkapkan AL dan SA tergolong remaja nekat. Pasalnya, mereka tidak menyeleksi tamu yang ingin berkencan dengannya. Selagi harga cocok, mereka mau saja diajak berkencan.

"Usia mereka ini kan baru 14 sampai 15 tahun. Tapi mereka sudah bisa mematok tarif dan menentukan lokasi kencan," kata Yunus dikutip Surya.co.id (Grup Tribunnews.com), Jumat (1/7/2011). Hotel yang biasa mereka sasar adalah Hotel Malibu di Jl Ngagel. Pertimbangannya, hotel tersebut dekat dengan rumah mereka.

Kini polisi masih memburu satu teman AL yang pernah menjualnya. Polisi menduga AL terjebak jaringan prostitusi pelajar SMP yang semakin marak di Surabaya.

http://www.tribunnews.com/2011/07/01/siswi-smp-terjerumus-pelacuran-tak-menyeleksi-teman-kencan


Admin 01 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/siswi-smp-terjerumus-pelacuran-tak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/siswi-smp-terjerumus-pelacuran-tak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar