Rabu, 29 Juni 2011

Bar Ini Menyajikan Minuman dari Air Mani Kuda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minuman aneh yang menjadi menu di sebuah bar di Selandia Baru ini bisa membuat perut mual. Minuman tersebut adalah air mani kuda yang diberi perasa apel. Bar bernama The Green Man Pub di Wellington tersebut, menyajikan minuman ini dengan harga £12 (Rp. 165.000) persloki.
Minuman air mani kuda dingin segar tersebut diambil dari peternakan kuda Christchurch. Dalam satu gelas slokinya mengandung sekitar 300 juta sel sperma kuda.

Pemilik dari The Green Man Pub, Steven Drummond mengatakan, ide minuman yang sangat tidak biasa ini muncul ketika dia sedang mencoba untuk menciptakan minuman baru untuk memberikan tantangan pada makanan lokal.

Drummond menyarankan para pelanggannya untuk meminum langsung minuman lengket tersebut dalam 1 kali teguk daripada menghabiskannya sedikit demi sedikit. Hanya saja dia tidak menerangkan apa khasiat dari minuman tersebut. Namun, kalau merujuk ke binatang kuda, asumsinya sebagai minuman yang bisa menambah kejantanan. Mungkin kira-kira begitu ya?***


Admin 29 Jun, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/06/bar-ini-menyajikan-minuman-dari-air.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/bar-ini-menyajikan-minuman-dari-air.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar