Selasa, 28 Juni 2011

Gadis Ini Diperkosa Ayah Kandung Lalu Dijual ke-200 Pria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang ayah kandung tega memerkosa anak perempuanya yang baru berusia 17 tahun lalu kemudian dipaksa melacur ke lebih dari 200 pria. Hal ini disampaikannya di depan media setelah melapor ke polisi.

Gadis yang tinggal di Kerala, India, ini mengatakan kepada polisi jika sang ayah mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu mendiamkan perbuatan laknatnya. Sang ayah kemudian ditangkap polisi bersama 29 pria lainnya pada dua pekan silam.

Gadis malang ini mengatakan ia diperkosa oleh ayahnya kemudian dibiarkan kelaparan lalu dipaksa ngeseks dengan pria lain. Polisi bersumpah akan mencari pria yang membayar saat melakukan seks dengan gadis yang identitasnya dirahasiakan ini.

Bahkan, untuk menangkap pria lainnya, polisi menurunkan tim khusus untuk menemukan 70 pria yang disebutkan gadis muda itu.

"Ayah memperkosa saya ketika ibu tak ada di rumah. Ia kemudian membawa saya ke lokasi berbeda dan menambahkan jika saya memiliki kesempatan berakting di film," kata si gadis saat diwawancarai sebuah stasiun televisi lokal.

Ia mengungkapkan, ketika sang ibu tahu, ayahnya kemudian mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu memilih menutup mulut.

Kepala Kementerian Kerala Oommen Chandy mengatakan jika ia akan memberikan hukuman yang berat kepada para pejahat tersebut. "Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Pemerintah tak akan membiarkan para penjahat lari dari hukum," katanya.


Sumber


Admin 29 Jun, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/06/gadis-ini-diperkosa-ayah-kandung-lalu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/gadis-ini-diperkosa-ayah-kandung-lalu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar