Selasa, 28 Juni 2011

Makan Romantis dengan Suami, Megan Fox Muram

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
LOS ANGELES - Megan Fox sedang menikmati liburan romantis di Hawaii ketika sutradara Michael Bay mengungkapkan Megan telah dipecat dari Transformers 3.

Namun seakan tak peduli dengan kabar buruk tersebut, Megan dan suaminya Brian Austin Green, suami istri tampak tenang saat sorot lampu kamera menyorot mereka. Namun ada sesuatu yang aneh. Aktris yang telah siap kembali untuk berakting itu tampak berwajah murung saat makan malam romantis di Nobu, Malibu. Dari raut wajahnya, ia terlihat sedang stres dan lelah. Demikian dikutip Dailymail, Rabu (28/6/2011).

Perihal pemecatan Megan dari serial film Transformers, Michael Bay menyatakan, produser eksekutif Steven Spielberg secara pribadi telah memerintahkan Megan Fox dipecat dari film waralaba media populer tentang robot alien fiksi itu.

Posisi aktris 25 tahun itu digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley dalam Transformers mendatang berjudul Dark of the Moon. Sementara, sang tokoh utama Shia LaBeouf tetap muncul di film tersebut.

Kabarnya, pemecatan Megan karena dia telah berkomentar negatif tentang Michael Bay. Megan mengatai Michael mirip Hittler. Perkataan Megan tiba di telinga Steven yang langsung memerintahkan memecat Megan saat itu juga.

Tak hanya itu, Megan juga membuat marah awak Transformers. Mereka menggambarkan Megan sebagai orang bodoh dan tidak sopan.

Namun, sejak tak bergabung dengan Transformers, artis yang pernah dijuluki sebagai 'the next Angelina Jolie' itu selalu bersikeras mengatakan dia yang memilih meninggalkan film. Bukan karena dipecat.(ang)

sumber 

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 29 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/makan-romantis-dengan-suami-megan-fox.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/makan-romantis-dengan-suami-megan-fox.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar