Rabu, 29 Juni 2011

Warga Satu Desa Tiba-Tiba Kaya Mendadak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kehidupan warga Desa Kediri Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, tiba-tiba berubah drastis. Mereka menjadi kaya mendadak setelah menemukan sumber emas di sungai Logawa yang mengalir di desa mereka. Warga desa pun panen emas.

Butiran emas yang ditemukan tanpa sengaja di sungai Legowo tersebut, membuat warga desa terjun ke sungai. Mereka mencoba mencari emas dengan cara memecah batu-batu di sungai, bukan dengan cara mengayal pasir atau tanah yang ada di pinggir sungai. Setelah batu dibelah, di dalamnya akan terlihat butiran-butiran warna kuning sebesar peluru senapan angin. Salah seorang warga menuturkan, adanya butiran emas dalam bebatuan sungai ini, pertama kali ditemukan secara tidak sengaja oleh anak-anak yang bermain di sungai pada 24 Juni lalu. Anak-anak yang sedang bermain tersebut, iseng memecah bebatuan sungai. Mereka terkejut ketika melihat di dalam batu banyak butiran kuning. Karena penasaran, butiran tersebut kemudian ditunjukkan pada orang tuanya.

Oleh orang tua si anak tersebut, butiran tersebut ditunjukkan ke toko emas yang ada di Kecamatan Karanglewas. Menurut pemilik toko emas tersebut, butiran itu memang emas. Tapi masih merupakan emas mentah. Berdasarkan penjelasan pemilik toko emas itulah, kemudian tersebar berita bahwa bebatuan di Sungai Logawa mengandung emas.


Admin 29 Jun, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/06/warga-satu-desa-tiba-tiba-kaya-mendadak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/warga-satu-desa-tiba-tiba-kaya-mendadak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar