Kamis, 30 Juni 2011

Berita MotoGp: Pedrosa-Simoncelli Bersitegang di Jumpa Pers

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita MotoGp: Pedrosa-Simoncelli Bersitegang di Jumpa Pers. Sesi jumpa pers MotoGP Italia di Mugello berlangsung panas. Dua pembalap yang pernah mengalami kecelakaan di sirkuit Le Mans, MotoGP Perancis, Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli, terlibat adu argumentasi dan membuat tegang sesi wawancara.

Seperti dilansir MCN, suasana berbeda sudah mulai dirasakan ketika Pedrosa dan Simoncelli masuk ke dalam ruang jumpa pers bersama Ben Spies, Casey Stoner, dan Valentino Rossi, Kamis waktu setempat, 30 Juni 2011. Meski sudah tahu perselisihan di antara keduanya, panitia malah menempatkan Pedrosa di sebelah Simoncelli.

Pertanyaan soal kecelakaan di Le Mans pun tak terelakkan. Kecelakaan itu sendiri membuat Pedrosa harus naik meja operasi dan absen selama tujuh pekan di tiga seri MotoGP.

"Di Estoril (MotoGP Portugal) dia sempat menertawakan jika memang ada orang yang mau menangkapnya. Penangkapan itu memang yang dia butuhkan karena di kepalanya tak ada hal lain, kecuali rambut," kata Pedrosa menyindir rambut kribo Simoncelli.

Tiba-tiba tanpa diminta pendapatnya, Simoncelli membalas perkataan Pedrosa. "Yang dia dan manajernya (Alberto Puig) bicarakan hanyalah hal-hal bodoh. Lebih baik tidak usah bicara dengan dia atau manajernya," kata Simoncelli sengit.

Simoncelli bukan cuma bermasalah dengan Pedrosa. Di MotoGP Belanda akhir pekan lalu, pembalap asal Italia itu juga ikut menyeret Lorenzo dalam sebuah insiden kecelakaan dan membuatnya gagal naik podium. Selepas balapan, Lorenzo mengecam cara balapan Simoncelli yang dinilai urakan dan membahayakan pembalap lain.


Admin 01 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/berita-motogp-pedrosa-simoncelli.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 01 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/berita-motogp-pedrosa-simoncelli.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar