Selasa, 14 Juni 2011

Belanja Cikarang Sudah Di Posisi 20

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Laporan untuk Anda. Salah satu hal penting dalam mengelola blog adalah tekni SEO untuk mengantarkan bagaimana blog Anda berada di halaman pertama mesin pencari.

Ini artinya, bila blog Anda berada di halaman pertama mesin pencari google maka blog Anda menempati posisi 10 besar. Ini merupakan kabar baik.

Hasil pengamatan sementara blog baru saya bisa Anda simak.
Saat ini saya sedang berusaha untuk memjadikan blog saya yang baru dibangun bulan juni ini muncul di halaman pertama mesin pencari. Kata kunci pertama yang saya bidik adalah - Belanja Cikarang karena memang nama blog ini saya namakan Belanja Cikarang.

Tujuannya setidaknya ada 2 : Pertama, ketika pengunjung mengetik nama blog "belanja cikarang", maka saya ingin blog saya muncul di urutan pertama. Kedua, pengunjung diharapkan menjadi sangat akrab dengan nama ini-belanja cikarang.

Teknisk SEO yang dipakai dan Bagaimana hasilnya?
Senang rasanya hari ini setelah saya memeriksa hasil pencarian yang lumayan menggembirakan. Dari hasil pengecekkan hari ini, selasa 14 juni 2011, blog saya "Belanja Cikarang", ketika mengetik kata kunci belanja cikarang muncul di halaman 2, urutan ke 20, dari 860.000 hasil pencarian.

Belum ada teknik SEO yang saya gunakan, padahal puluhan jurus SEO terasuk jurus SEO pamungkas sudah saya miliki...hehehe..sori becanda. Saat ini saya hanya bergabung di 5 grup facebook. Ini saja.

Mudah-mudahan besok sudah ada perkembangan menggembirakan mengenai posisi blog belanja cikarang.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 14 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/belanja-cikarang-sudah-di-posisi-20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/belanja-cikarang-sudah-di-posisi-20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar