Selasa, 21 Juni 2011

Bob Dapat 1 Milyar dalam 1 Hari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ide Sepeti Apa ?
Anda perlu tahu, jika ada satu kata yang banyak di cari orang saat ini dan pasti dihargai sangat mahal, adalah.....sebuah ide. (GM. Susanto)

Rasanya semakin asik ketika suatu saat saya menemukan petuah dari Pak Susanto yang menceritakan betapa hebatnya dengan sebuah ide kita bisa dengan lebih cepat mendapatkan uang sangat banyak.

Saya masih ingat ketika beliau mengatakan,"Saya hanya berkata, di dunia ini orang lapar akan informasi...yah, orang lapar akan sebuah IDE yang bisa mengubah kondisi hidup mereka selamanya. "

Apa yang beliau paparkan begitu megelitik semangat saya untuk terus mencoba menerapan teknik yang beliau ajarkan. Ia mengungkapkan lebih jauh mengenai bagaimana ide ini bisa bekerja dengan sempurna untuk kekayaan Anda.

"Coba lihat, seluruh dunia sedang membutuhkan sebuah ide dari kepala Anda untuk bisa memecahkan masalah mereka.

Seluruh dunia akan dengan senang hati memberikan Anda uang, uang dan uang jika Anda bisa memberikan satu IDE yang bisa membantu mereka memecahkan masalahnya.

Dan mereka tidak memusingkan siapa Anda, dimana Anda berada, adal bisa memecahkan masalah mereka dengan satu ide saja, mereka siap membayar Anda. Mereka akan mengirimkan uang tanpa Anda suruh-suruh.

Apapun yang sedang Anda kerjakan saat ini, Banyak orang yang membutuhkan IDE Anda!

Bagi Anda mungkin ide tersebut adalah biasa, tapi tidak bagi orang yang ada di dunia ini. Karena bisa saja IDE "konyol" Anda bisa memberikan dampak perubahan atas hidup mereka!

Sebuah IDE yang bisa membuat perubahan drastis dalam kehidupan seseorang dari zero menjadi hero.

Sebuah IDE yang bisa membuat seseorang bisa memiliki pendapatan setahun hanya dalam sebulan.

Sebuah IDE untuk bisa memberikan solusi dengan cepat dan ada hasilnya terhadap apapun permasalahan manusia." Ungkapnya.



Bagaimana Bisa dapat uang 1 milyar hanya dalam 1 hari?
Inilah ceritanya.

Bob lulus pada tahun 1974 di Brigham Toung University dengan gelar sarjana administrasi (MBA). Saat itu ada resesi dan mencari pekerjaan sangatlah sulit. Bob mengirimkan surat lamaran kepada 30 perusahaan top di Amerika, General Elektric, General Motors, dsb. Dan ia pun menerima 30 surat penolakan. Bob Kehabisan uang dan ia mulai putus asa.

Namun ada satu hal yang menjadi minat bob, investasi real estate. Minat tersebut Bob dapatkan setelah membaca buku klasik,"How I Turned $ 1.000 into $ 1.000.000 in Real Estate in My Spare Time."

Kemudian Bob minta tolong kepada seorang pengembang real estate untuk mengajarinya. Saat itu Bob masih lajang. Dan si pengembang itu pun memberikan Bob pekerjaan. Kebutuhan hidup Bob tidaklah banyak. Dan ia mengerjakan apapun yang diperintahkan si pengembang.

Singkat cerita, Bob akhirnya bisa membeli property pertamanya dengan uang muka hanya $ 1,500. Itulah yang akhirnya dimiliki Bob.

Dan dari satu property tersebut, menuntun Bob kepada penjualan-penjualan selanjutnya. Ada yang sukses dan juga banyak yang gagal.

Dalam beberapa tahun Bob sudah menjadi jutawan "kertas". Bob tahu sistemnya dan ilmunya. Sampai ia berencana untuk menjelaskan system kepada beberapa orang yang ingin meraih keuntungan di property.

Dan ia pun memasang iklan di surat kabar setempat.

Dari sinilah petualangan itu dimulai……

Iklan yang ditulis Bob berbunyi,"Bagaimana Cara Membeli Real Estate Dengan Sedikit atau Tanpa Uang Muka."

Tahukah Anda, keesokan harinya, telepon Bob terus menerus berdering. Dalam Beberapa minggu saja ia sanggup meraih $ 10.000 seharinya dengan hanya menjual bisnis informasi tersebut.

Dan dalam beberapa bulan ia sudah bisa meraih enam angka dalam sebulannya. Namun ternyata ceritanya tidak berakhir sampai disitu saja, teman Bob yaitu David-lah yang mengenalkan Bob bagaimana caranya mendapatkan arus kas seketika dari internet dengan modal nol.

Duduk di depan internet, David mulai mengirimkan email ke 1500 pelanggan bulletinnya (semaca newsletter).

Di Email tersebut, David menawarkan untuk menjual salah satu program Bob dengan diskon 50%. Dan.......61 detik kemudian, pesanan pertama masuk. Selama satu jam berikutnya, ada sekitar 15 pesanan atau 1% respon dari total responden yang dikirim email oleh David.

Biaya pengiriman email, NOL dan Bob terperanjat.

Tiba-tiba otak saya mulai berbicara,
"Bagaimana seandainya ada 150.000 alamat email ketimbang 1500? Bukankah itu bisa mendatangkan ribuan dollar, tanpa biaya pemasaran, tanpa biaya pengiriman, tanpa biaya percetakan dan keuntungan 100% murni. Hmmmmmm"!

Terisnpirasi oleh hal itu, maka sejak hari itu, Bob mulai membangun situsnya sendiri dan dia mulai mengumpulkan kotak pelanggan melalui newsletter yang ia buat. Dan dalam beberapa bulan, ia telah berhasil mengumpulkan 11.000 pelanggan email.

Lalu ketika Bob merencanakan sebuah iklan TV, para produsernya meminta Bob untuk mendemonstrasikan tentang teknik mencetak uangnya. Kemudian tiba-tiba saja Bob teringat David, temannya dan 1500 alamat email-nya.

Bob mengatakan kepada sang produser kalau ia rasa isa meraih $24.000 dalam waktu hanya 24 jam lewat internet.

Sang produser pun mengatur untuk memfilmkan Bob sementara Bob duduk di depan komputernya dan mengirimkan pesan kepada 11.516 pelanggan emailnya.

Dan tahukah Anda, pada akhirnya 24 jam itu, Bob menerima uang pesanan sebanyak $ 94.532,44 (Atau sekitar 945 juta, bila diasumsikan 1 dollar 10.000) , dan hampir semuanya adalah murni keuntungan. Sekali lagi Bob terperanjat.hmmmm!!

Saya juga menemukan bagaimana Pengalaman Pak Susanto Melakukan Teknik yang sama ternyata hasilnya Luar Biasa.
Inilah kisah beliau. Ini adalah sedikit pengalaman yang sudah saya lakukan ketika saya selesai membaca kisah di atas. Saya mencoba menerapkannya untuk target market Indonesia, semoga Anda mendapatkan Inspirasinya.
(Note : Saat saya menulis artikel ini, saya sedang fokus untuk menggarap pasar luar negeri yang potensi incomenya lebih besar)

Waktu itu, daftar kontak pelanggan di beberapa situs yang saya buat sampai dengan bulan Agustus 2006, sudah mencapai 2400-an pelanggan.

Jadi, jika di total, katakanlah, saya memiliki 2400 pelanggan dan.....
"Bagaimana jika seandainya saya mengirimkan 2400 pelanggan newsletter saya tersebut, dengan sebuah penawaran produk yang tidak bisa di tolak, dengan harga katakanlah hanya Rp. 200.000 saja untuk sebuah jasa konsultasi online (kursus online), atau menjual produk (Sistem) tertentu, atau bahkan menjual games yang saya pasarkan melalui media internet dengan jaminan uang kembali?

"Bagaimana jika seandainya saja, saya hanya mendapat 1% saja dri 2400 pelanggan saya yang langsung memesan produk informasi saya tersebut, itu berarti ada 24 orang x Rp. 200.000,- yang memesan produk saya?

Dan....hei! Bukankah itu sudah mencapai 4 juta rupiah lebih?

Dengan keuntungan 100% murni untuk saya?

Berapa biayanya?

NOL. Alias tidak ada!

Karena saya hanya mengirim surat penawaran sederhana melalui email.

Benarkan ini bisa terjadi?

Saya mempraktekkan PERSIS SAMA dengan cerita di atas,

Saya duduk di depan komputer dan mengirimkan email untuk penawaran produk saya yang baru kepada caln prospek saya.

Dan itu saya lakukan tanpa saya harus meninggalkan rumah dan benar-benar hanya melalui satu email! Saya hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menulis email dan mengatur pengirimannya. Setelah itu saya tinggal pergi.

Ketika saya menerapkan strategi di atas : saya menghasilkan lebih dari 5 juta rupiah hanya dalam waktu kurang dari 36 jam saja dari rek BCA.

Sumber :
GM. SUSANTO, Ebook : Bisnis Informasi, Bisnis Tercepat Untuk Menghasilkan Profit Satu Juta Rupiah dalam 1 Hari –buku ini senilai Rp. 225.000,-

noreply@blogger.com (sobatmaya) 22 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/bob-dapat-1-milyar-dalam-1-hari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 22 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/bob-dapat-1-milyar-dalam-1-hari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar