Jumat, 10 Juni 2011

Cara Ambil Avatar YM orang tanpa Software

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
yahoo.from-magic
Kadang Bermain di Yahoo Mesengger | YM bersama teman ada saja yang ingin kita lakukan atau mau sekedar usilin temen, Pada beberapa waktu lalu kumpulancara juga pernah mengulas cara ini tapi kita menggunakan SOftware, sobat bisa baca disini : Cara ambil Avatar YM Teman
Sekarang karena sudah ada layanan Online yang disediakan langsung Oleh YM yakni Magics Yahoo, maka tidak perlu lagi repot-repot pake software.
Lalu apa sih guna atau manfaat mengambil Avatar temen?, sebenarnya secara khusus Manfaatnya tidak ada, ini hanya bertujuan untuk Iseng dan jahilin temen. Sobat bisa bilang sama temen Jika Sobat bisa ambil Gambar atau Avatar YMnya. Karena Jika secara manual Sbat tidak akan bisa Ambil Avatar orang lain.
Bagi yang belum tahu apa itu Avatar baiklah dijelaskan sedikit :
AVATAR yakni Gambar kecil atau Icon atau Logo kecil yang kita Upload pada YM atau layanan lainnya bisa berupa Photo Pribadi atau gambar apa saja sesuai keinginan kita, dan Gambar ini akan muncul di YM kita.
Berikut Caranya dan sangat Mudah :
Pertama
Silahkan menuju Situs berikut: http://yahoo.from-magic.com
Kedua
Pada Form Yahoo Id, SIlahkan masukkan Id Yahoo teman yang ingin di Ambil Avatarnya Lalu silahkan Klik Check
Ketiga
Maka akan muncul Avatar teman yang kita masukkan Id nya tadi, dan jika ingin disimpan Silahkan Klik Kanan Pada Gambar lalu Klik save as
Keempat
Jika Teman anda tidak Percaya jika Avatarnya bisa sobat ambil, Silahkan Upload Gambar tadi pada layanan Simpan Gambar Gratis seperti flickr atau yang lainnya.
Karena Facebook sudah Familiar dengan Sobat sebaiknya Upload Gambar tersebut di Facebook dan ambil Link atau alamatnya lalu Berikan Link tersebut kepada teman tadi untuk Mengecek kebenarannnya.
Semoga Bermanfaat

noreply@blogger.com (daenkblog) 10 Jun, 2011


--
Source: http://www.kumpulancara.com/2011/06/cara-ambil-avatar-ym-orang-tanpa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar