Senin, 20 Juni 2011

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter


Video dan Skor Persib Bandung Vs Deltras Sidoarjo 19 Juni 2011 ISL 2010/2011

Posted: 19 Jun 2011 08:17 PM PDT

Video dan Skor Persib Bandung Vs Deltras Sidoarjo 19 Juni 2011 ISL 2010/2011. Persib Bandung menutup Liga Super Indonesia (ISL) musim ini dengan manis. Tim Maung Bandung sukses melumat Deltras Sidoarjo 4-0 di Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 19 Juni 2011.Kemenangan atas Deltras membuat Persib mengakhiri musim di posisi ketujuh dengan torehan 39 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Deltras turun ke posisi 13 dengan koleksi 29 poin.Tanda-tanda kemenangan Persib atas Deltras sudah tampak di babak pertama. Meski pelatih Daniel Roekito menurunkan sejumlah pemain muda di laga ini, Persib tetap unggul dua gol lebih dulu di akhir babak pertama.Rahmat Affandi sukses membuka keunggulan Persib saat pertandingan memasuki menit ke-21. Rahmat berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Miljan Radovic.Sepuluh menit kemudian tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya melalui Airlangga Sucipto. Gol kedua Persib yang dicetak Airlangga tercipta dengan cara yang hampir sama seperti gol pertama, yang berawal dari bola rebound hasil tendangan Radovic.Di awal babak kedua pelatih Daniel Roekito memutuskan untuk memasukkan striker veteran Cristian Gonzales menggantikan Yudi Khoerudin. Dan keputusan itu membuahkan hasil positif.Gonzales berhasil mencetak gol ketiga Persib pada menit ke-61. Striker berjuluk El Loco itu berhasil melepaskan sundulan yang menggetarkan gawang Deltras usai menerima umpan Radovic.Pesta kemenangan Persib akhirnya ditutup melalui gol kedua Airlangga pada menit ke-86. Usai menerima umpan terobosan Matsunaga Shohei, Airlangga berhasil mengecoh kiper Usman Pribadi sebelum menceploskan bola ke gawang. Keunggulan 4-0 Persib bertahan hingga laga usai.Susunan PemainPersib BandungCecep Supriyatna (kiper) ; Yudi Khoerudin (Cristian Gonzales, 46'), Abanda Herman, Maman Abdurahman ; Atep, Diaz Angga Putra (Gilang Angga Kusuma, 53'), Hariono, Eka Ramdani (kapten), Miljan Radovic ; Rahmat Affandi (Matsunaga Shohei, 65'), Airlangga Sucipto.Deltras SidoarjoUsman Pribadi (kiper) ; Bejo Sugiantoro, Dodok Anang, Widhi Susanto ; Anang Ma'ruf, Sutikno, Khoirul Mashuda, Park Chang Yong, Ferry Aman Saragi (kapten) (Indra K, 71') ; Satyo Husodo (Sugiarto, 78'), Marcio Souza.Keyword:Video dan Skor Persib Bandung Vs Deltras Sidoarjo 19 Juni 2011 ISL 2010/2011, hasil Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo 2011, hasil pertandingan Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo, hasil skor Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo 2011, www...hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo, video youtube Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo 2011, hasil akhir pertandingan Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo, PersibvsDeltrasSidoarjo, Persib Bandung v Deltras Sidoarjo.

Video dan Skor Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 19 Juni 2011 ISL 2010/2011

Posted: 19 Jun 2011 08:04 PM PDT

Video dan Skor Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 19 Juni 2011 ISL 2010/2011. Persija Jakarta berhasil menang 3-0 atas PSPS Pekanbaru di partai terakhir Indonesia Super League (ISL) musim 2010-11 pada Minggu, 19 Juni 2011. Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, gol Persija dicetak Greg Nwokolo di menit ketujuh dan 89, serta Agu Casmir di menit 90. Klik disini untuk melihat videonya.Kendati menang cukup telak, posisi runner up gagal direbut dan Persija terancam tidak bisa berlaga di pentas Asia musim depan. Itu lantaran, saingan tim 'Macan Kemayoran' harus menerima keunggulan Arema Indonesia di pertandingan lain, menang atas Bontang FC dengan skor telak 8-0.Pelatih Rahmad Darmawan tetap bersyukur meski Persija Jakarta gagal. Ia tetap memberikan apresiasi terhadap pemainnya."Saya tetap memberi apresiasi kepada pemain. Mereka bermain dengan hati. Menang dengan tiga gol itu adalah kemenangan besar. Mudah-mudahan kami masih tetap dapat jatah bermain di Asia musim depan," ujar Rahmad.
Keyword:VIDEO Skor Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 19 Juni 2011 ISL 2010/2011,hasil Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 2011, hasil pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru, hasil skor Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 2011, www...hasil skor pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru, video youtube Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 2011, hasil akhir pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru, PersijavsPSPSPekanbaru, Persija Jakarta v PSPS Pekanbaru Jepara.

Berita TKI Hukum Pancung: Pemerintah Upayakan Pemulangan Jenazah Ruyati

Posted: 19 Jun 2011 08:00 PM PDT

Berita TKI Hukum Pancung: Pemerintah Upayakan Pemulangan Jenazah Ruyati. Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Mohammad Jumhur Hidayat mengatakan akan berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri pasca-hukuman mati terhadap tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi, Ruyati binti Sutabi."BNP2TKI secepatnya berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri untuk memulangkan jenazah almarhumah Ruyati guna dimakamkan oleh pihak keluarga di kampung halaman," kata Jumhur, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin 20 Juni 2011.Jumhur kemudian mengatakan telah menghubungi Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Gatot Abdullah Mansyur. Saat itu, Gatot menjelaskan KBRI akan melayangkan nota diplomatik kepada pemerintah Arab Saudi, Senin, 20 Juni 2011, untuk mempercepat proses pemulangan Ruyati ke Indonesia.Kata Jumhur, Ruyati dihukum mati setelah dituduh membunuh majikannya, Khairiyah binti Hamid Mijlid. Dalam pengadilan tingkat pertama di Mahkamah Am pada 3 dan 10 Mei 2010, Ruyati mengaku membunuh korban setelah bertengkar akibat keinginannya untuk pulang tak dikabulkan.Pengadilan di Mahkamah Tamyiz pun akhirnya mengesahkan hukuman qishash (mati) bagi Ruyati pada 14 Juli 2010. Keputusan Mahkamah Tamyiz ini diperkuat oleh Mahkamah Agung Arab Saudi.Menurut Jumhur, perwakilan RI melalui Konsulat Jenderal RI di Jeddah telah mengupayakan pemaafan dari ahli waris melalui kewenangan Lembaga Pemaafan (Lanjatul 'Afwu) Aran Saudi. Namun, ahli waris majikan Ruyati menolak memberikan maaf.Setelah dihukum pancung oleh pemerintah Arab Saudi pada hari Sabtu 18 Juni 2011, waktu setempat, jenazah Ruyati langsung dimakamkan di Mekkah. Namun, pihak keluarga yang tak pernah diberitahu perihal eksekusi ini meminta jenazah Ruyati dipulangkan ke Indonesia.Keyword:Berita TKI Hukum Pancung: Pemerintah Upayakan Pemulangan Jenazah Ruyati, penyebab Ruyati di hukum pancung, tki indonesia di hukum pancung, foto-foto tki di hukum pancung, foto Ruyati di hukum pancung, video Ruyati di hukum pancung, poto Ruyati hukum pancung.

Jelang GP Eropa 26 Juni 2011, Hamilton Ingin Akhiri Tren Negatif

Posted: 19 Jun 2011 07:53 PM PDT

Jelang GP Eropa 26 Juni 2011, Hamilton Ingin Akhiri Tren Negatif. Lewis Hamilton menjalani balapan yang kurang menyenangkan pada dua seri terakhir. Untuk balapan GP Eropa akhir pekan ini, andalan McLaren ini berharap bisa mengakhiri tren negatif.Hamilton saat ini tengah jadi bahan pembicaraan publik terkait gaya membalapnya yang agresif di Monako dan Kanada. Aki-aksinya di lintasan menuai kecaman karena dianggap membahayakan pembalap lainnya.Pencapaian Hamilton di dua seri tersebut juga tak maksimal. Karena kena penalti, dia cuma finis di posisi keenam di Monako. Di Kanada, kekasih Nicole Scherzinger ini malah gagal menyelesaikan balapan.Hamilton tak mau lama-lama terpuruk. GP Eropa di Sirkuit Valencia, Minggu (26/6/2011), dibidiknya sebagai momen kebangkitan."Bagi saya, Valencia akan jadi akhir pekan konsolidasi setelah dua hasil mengecewakan di Monako dan Kanada," ungkap Hamilton di Crash."Dua balapan itu membuat saya frustrasi karena kami sudah menunjukkan bahwa kami punya kecepatan untuk memenangkan keduanya, namun saya mendapat delapan poin," sesalnya."Namun, saya benar-benar senang karena Jenson (Button) menjalani balapan yang brilian untuk selanjutnya menang di Kanada, setelah dia kurang beruntung di Monte Carlo. Dia lebih dari sekadar layak atas hasil itu. Itu juga hasil yang hebat untuk tim," tutur pembalap 26 tahun ini."Saya selalu bagus di Valencia, finis kedua di sana dalam tiap balapan. Dan saya sangat menikmati lintasannya," beber Hamilton."Itu adalah sirkuit yang sulit, tapi itu tidak akan menghalangi saya karena saya benar-benar ingin kembali ke jalur dan meraih poin lagi," katanya."Balapan ini akan jadi sirkuit jalan raya ketiga kita secara berturut-turut, jadi semoga itu akan memberi saya peluang untuk membalikkan nasib buruk yang saya temui dalam dua balapan sebelumnya.""Kami bisa dibilang memiliki mobil balap tercepat di tiga balapan terakhir, dan itu akan membantu, karena saya tahu bahwa saat mobil bisa dimaksimalkan, saya bisa finis di depan. Seperti biasa, itu akan jadi tujuan saya," pungkasnya.

Hasil APRC Caledonia 19 Juni 2011, Rifat Finis Kedua di New Caledonia

Posted: 19 Jun 2011 07:51 PM PDT

Hasil APRC Caledonia 19 Juni 2011, Rifat Finis Kedua di New Caledonia. Rifat Sungkar berhasil naik podium dan mengibarkan bendera merah putih di APRC seri New Caledonia. Pembalap dari tim Pertamina Cusco Racing itu finis di posisi kedua yang mengantarnya sementara jadi runner up di klasemen APRC.Dalam balapan yang berakhir Minggu (19/6/2011) waktu setempat, Rifat berhasil memastikan menjadi runner up setelah mencatat waktu 3 jam 2 menit 56 detik di hari terakhir. Rifat kalah 44 detik dari Christ Atkinson/Sthepane Prevot yang berada di posisi terdepan dan unggul atas Alister McRae/Bill Hayes di posisi tiga.Tanda-tanda Rifat akan meraih hasil bagus di seri ini sudah terlihat pada gelaran hari pertama, Jumat (17/6/2011) lalu saat dia berasil menjuarai 4 SS yang digelar pada hari tersebut. Peruntungan Rifat sempat berubah di hari kedua saat kendaraannya masuk parit dan memaksanya merosot ke posisi enam setelah melahap enam SS di hari Sabtu, meski dia masih mampu memperbaiki posisi dengan naik ke posisi tiga.Dihari terakhir Rally yang berjarak total 547,19 kilometer tersebut Rifat kembali dapat memperbaiki posisinya. Dia kembali naik satu posisi ke urutan kedua dan berhak naik podium."Lintasannya sangat tricky dan terjal dengan jurang dan tebing sepanjang lintasan atau lautan Pacific yang menggelar di sisi track dengan kecepatan tinggi dengan lintasan tanah keras yang sangat licin atau berlumpur " ujar Rifat dalam rilis yang diterima detikSport.Hasil bagus yang didapat Rifat sayangnya tak bisa diikuti oleh rekan senegaranya Subhan Aksa/Hade Mboi. Mereka terpaksa berhenti do dua SS terakhir sebelum finish karena kerusakan pada girboks, padahal saat terpaksa out tersebut Subhan menempati urutan tiga Pacific Cup.

Hasil Auto GP Republik Ceko 19 Juni 2011, Rio Haryanto Finis Kedua di Brno

Posted: 19 Jun 2011 07:49 PM PDT

Hasil Auto GP Republik Ceko 19 Juni 2011, Rio Haryanto Finis Kedua di Brno. Rio Haryanto meraih hasil memuaskan di Seri Auto GP Republik Ceko. Dia berhasil finis di posisi runner up pada balapan kedua dan menyentuh garis finis di urutan enam pada race pertama.Pada balapan yang berlangsung Minggu (19/6/2011), Rio gagal memanfaatkan posisi pole yang dia dapat pada sesi kualifikasi sehari sebelumnya. Memulai balapan dari posisi terdepan, Rio harus puas finis di posisi enam.Kegagalan Rio mencatatkan hasil bagus disebabkan adanya gangguan pada sisten radio di mobilnya. Akibatnya dia tak bisa mendengar instruksi dari timnya saat harus masuk pit. Tampil sebagai juara di race pertama ini adalah Luca Filippi.Namun Rio kemudian mampu tampil gemilang di race kedua. Tampil agresif sejak start dan mampu memenangi duel dengan Sergei Afanasief di tikungan kedua, Rio mampu naik podium setelah finis di urutan dua pada race ini. Rio kalah dari Samuele Buttarelli yang jadi juara di balapan kedua ini.Dengan dua hasil yang terdapat pada Seri Republik Ceko ini, Rio berhasil naik ke posisi sembilan klasemen sementara. Poin yang dia kumpulkan adalah 29, atau terpaut 45 poin dari Luca Filippi di posisi teratas.

Hasil Asian Formula Renault 2011, Atasi Masalah Mesin, Andra Juara Ketiga

Posted: 19 Jun 2011 07:42 PM PDT

Hasil Asian Formula Renault 2011, Atasi Masalah Mesin, Andra Juara Ketiga. Sempat tercecer di urutan keenam pada sesi pertama, Pebalap perempuan Indonesia Alexandra Asmasoebrata meraih juara ketiga sesi kedua seri III Asian Formula Renault 2011 di Zhuhai International Circuit, Provinsi Guangdong, China, Minggu (19/6/2011). Dengan hasil itu Andra bertahan di puncak klasemen kategori Asia, namun tergeser ke posisi kedua untuk overall category.Selain masalah psikologis karena kecelakaan sebelumnya, Andra dan tim mampu mengatasi kendala mesin. Faktor mesin dinilai turut menghambat Andra meraih hasil optimal pada sesi pertama. Setidaknya dia gagal mempertahankan posisi di urutan empat dan lima yang sempat dia raih di putaran 2 hingga 8.Sesuai janji sebelumnya, tim Pekka Saarinen Racing sukses memperbaiki mesin dan menggunakan ban yang lebih tepat sesuai kondisi lintasan. Kondisi mesin lebih baik ketimbang sebelumnya. Saya bisa memacunya lebih kencang, kata Andra seusai menerima dua trofi juara ketiga untuk kategori asia dan overall.Hujan deras mengguyur sirkuit belasan menit sebelum balapan sesi kedua digelar Minggu pukul 10.00 waktu setempat. Kondisi lintasan menjadi licin. Sejumlah tim yang telah siap dengan ban kering menggantinya dengan ban yang lebih cocok dalam kondisi jalan basah.Star di urutan keenam, Andra langsung merangsek ke posisi ketiga pada putaran (lap) pertama. Kecelakaan yang menimpa dua pemain di depannya, Leopold Ringbom (Finlandia) dan Alexey Karachev (Rusia), dimanfaatkan Andra untuk memperbaiki posisi hingga ke posisi kedua pada putaran pertama.Puncak klasemen Andra bertahan di posisi kedua di belakang pebalap Yuki Shiraishi (Jepang) hingga putaran ke delapan. Namun, menjelang dua putaran akhir, rekan satu tim Andra, Timothy Teo (Singapura), mampu memacu mobil dan menggeser posisi Andra di urutan kedua."Ada trauma akibat kejadian kemarin. Kebetulan hujan turun lagi hari ini. Saya tidak bisa memacu mobil dengan maksimal, terutama di tikungan 10, tetapi itu dimanfaatkan pebalap lain," kata Andra.Dengan tambahan 37 poin dari sesi pertama dan kedua seri III ini, Andra mengumpulkan 131 poin. Hasil itu membuat Duta Promosi Pariwisata Indonesia itu bertahan di puncak klasemen sementara kategori asia pada AFR 2011 ini disusul Yuki Shiraishi (120), Li Chi Cong (China/120), Timothy Teo (76), dan Victor Yung (56).Sementara untuk kategori keseluruhan, Andra bergeser ke posisi kedua di bawah Yuki Shiraishi yang mengemas 114 poin. Posisi ketiga klasemen ditempati Leopold Ringbom (107), Li Chi Cong (78), dan Timothy Teo (64).Pada seri III kali ini, dua pebalap PS Racing sial. Setelah Timothy tergelincir pada putaran 1 sesi pertama, giliran Leopold pada putaran 1 sesi kedua. Hasil itu membuat posisi Leopold, yang hingga seri II berada di puncak bersama Andra, tergeser oleh Yuki.Meski terlambat hadir, karena baru tampil di AFR pada seri II, Yuki mengemas hasil optimal dari dua seri yang diikutinya. Dari empat kali turun, dia tiga kali meraih juara 1 dan sekali juara 2. Pebalap ini tampak konsisten melahap putaran demi putaran dan berusaha menjadi yang tercepat dengan teknik yang mumpuni.

Hasil Voli Pantai Duo Brasil vs Duo AS 19 Juni 2011, Duo Brasil Juara Dunia

Posted: 19 Jun 2011 07:39 PM PDT

Hasil Voli Pantai Duo Brasil vs Duo AS 19 Juni 2011, Duo Brasil Juara Dunia. Duo Brasil, Larissa Franca dan Juliana Felisberta da Silva keluar sebagai juara dunia voli pantai dengan mengalahkan duo jawara asal AS, Minggu (19/6).Larissa dan Juliana berhasil mengalahkan Misty May-Treanor dan Kerri Walsh asal AS yang merupakan dua kali juara Olimpiade. Duo Brasil ini menang 21-17 13-21 16-14.Kemenangan ini langsung disambut antusias oleh para penonton yang memenuhi stadion tenis Olimpico Roma yang memang mendukung duo Brasil tersebut. Ini merupakan prestasi tinggi buat Larissa/Juliana setelah sebelumnya merebut perak pada 2005 dan 2009 serta perunggu di 2007.Duo AS, Misty may-Treanor dan Kerri Walsh merpoakan juara dunia 2003, 2005 dan 2007. Mereka juga meraih medali emas pada Olimpiade 2004 dan 2008. Antara 2009-2010, pasangan jawara ini absen dalam pertandingan karena cedera serta kelahiran dua putera Kerri Walsh.

SingapuraTerbuka Superseries 2011, Cemooh buat Lin Dan

Posted: 19 Jun 2011 07:36 PM PDT

SingapuraTerbuka Superseries 2011, Cemooh buat Lin Dan. Superstar bulu tangkis China mendapat cemooh dari penonton Singapura Terbuka Super Series karena mengundurkan diri di nomor final."Manajer tim China memberi tahu saya bahwa Lin Dan sakit dan tidak bisa bermain di babak final,"Lin Dan beralasan radang tenggorokan dan mengundurkan diri sebelum bertanding melawan rekan senegaranya, Chen Jin. Namun, sekitar 7.400 penonton yang berharap menyaksikan permainannya mengaku kecewa dengan keputusan Lin Dan."Saya mengerti kekecewaan mereka," kata Lin Dan. "Tahun depan saya akan kembali ke Singapura." Ini merupakan kali pertama Lin Dan bermain di Singapura Terbuka Superseries.Pihak panitia sendiri mengaku Lin dan memang telah mengaku sakit sebelum final. "Manajer tim China memberi tahu saya bahwa Lin Dan sakit dan tidak bisa bermain di babak final," kata wasit pertandingan, Ernest Robinson. "Lin Dan telah berkonsultasi dengan dokter turnamen dan memberi tahu ia sakit,"Menurut Lin Dan, ia merasa tidak enak badan seusai pertandingan semifinal mengalahkan Peter Hoeg Gade, 20-22, 21-17, 21-15. "Saya minum banyak air dingin seusai pertandingan dan meresa tidak enak badan setelah bangun pagi.

Singapura Terbuka Superseries 2011, Indonesia Hanya Bawa Satu Gelar

Posted: 19 Jun 2011 07:33 PM PDT

Singapura Terbuka Superseries 2011, Indonesia Hanya Bawa Satu Gelar. Indonesia hanya mampu membawa pulang satu gelar dari ajang Singapura Terbuka Superseries. Dari dua wakil yang tampil di final turnamen berhadiah 200.000 dollar AS tersebut, Minggu (19/6/11), hanya ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mampu menjadi juara. Sedangkan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan gagal.Tontowi/Liliyana, yang merupakan unggulan empat, menang dua game 21-14, 27-25 atas pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Cheng Wen Hang. Sayang, langkah gemilang mereka tak diikuti Alvent/Hendra AG yang menyerah 17-21, 13-21 dari pasangan China unggulan keempat, Cay Yun/Fu Haifeng.Meskipun demikian, satu gelar tersebut sudah cukup memuaskan, di tengah keterpurukan prestasi bulu tangkis Indonesia, serta berbagai persoalan nasional (korupsi dan lain-lain) yang tengah melanda Tanah Air. Apalagi, gelar kembali dipersembahkan Tontowi/Liliyana, yang meraih hattrick alias gelar ketiga di tahun 2011.Artinya, Indonesia sudah memiliki satu "tunas" baru di kancah bulu tangkis dunia, setelah sinar kebintangan para pemain top seperti tunggal putra Taufik Hidayat dan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan mulai meredup. China raih empat gelar Singapura Terbuka ini hanya menjadi milik Indonesia dan China. Tetapi China yang mendominasi, karena raksasa bulu tangkis dunia itu menyabet empat gelar.Tunggal putri Wang Xin menghentikan langkah gemilang pemain veteran Denmark, Tine Baun, yang disemifinal menyingkirkan unggulan utama Wang Shixian. Wang Xin, unggulan tiga, menang 21-19, 21-17. Dari sektor tunggal putra, Chen Jin menjadi juara tanpa perlu mengeluarkan keringat. Pasalnya, rekan senegaranya yang merupakan unggulan dua, Lin Dan, mengundurkan diri dari partai final.Selanjutnya, ganda putri unggulan kelima, Tian Qing/Zhao Yunlei, menang 21-13, 21-16 atas unggulan keenam dari Korea Selatan, Ha Jung Eun/Kim Min Jung. Ini menjadi pengobat kegagalan Zhao Yunlei, yang disingkirkan Tontowi/Liliyana di semifinal ganda campuran.Cai Yun/Fu Haifeng menutup pesta China di turnamen ini. Tampil pada partai terakhir, peraih perak Olimpiade Beijing 2008 (kalah dari Kido/Hendra) itu menang mudah atas Alvent/Hendra AG.

Hasil Final Tunggal Putra Singapura Terbuka Superseries 19 Juni 2011

Posted: 19 Jun 2011 07:30 PM PDT

Hasil Final Tunggal Putra Singapura Terbuka Superseries 19 Juni 2011. Chen Jin menjadi juara tunggal putra Singapura Terbuka Superseries. Mantan pemain nomor satu China tersebut tak perlu mengeluarkan keringat untuk merengkuh gelar turnamen berhadiah 200.000 dollar AS tersebut karena kompatrionya, Lin Dan, mengundurkan diri.Seharusnya, pertarungan sesama pemain China ini akan menjadi partai ketiga final pada Minggu (19/6/2011). Tetapi karena Lin Dan tak bisa bermain, Chen Jin secara otomatis meraih trofi tersebut.Sehari sebelumnya, Lin Dan dipaksa bermain selama 1 jam 15 menit oleh pemain veteran Denmark, Peter Hoeg Gade, di semifinal. Lin Dan, yang merupakan unggulan kedua, kalah 20-22 di game pertama, sebelum bangkit di dua game selanjutnya untuk menang 21-17, 21-15, sekaligus memastikan China merengkuh gelar tunggal putra.Sedangkan Chen Jin menyingkirkan rekan senegaranya, Wang Zhengming. Berbeda dengan Lin Dan, Chen Jin hanya perlu dua game 21-17, 21-11 untuk mengalahkan pemain non-unggulan tersebut, yang menyingkirkan tunggal putra nomor satu Indonesia, Taufik Hidayat, di babak kedua.Meskipun gagal menjadi juara, keberhasilan Lin Dan menembus final memastikan dirinya sebagai pemain nomor satu dunia. Sebab, dia hanya perlu mencapai babak perempat final turnamen ini untuk menggusur pemain Malaysia, Lee Chong Wei, dari ranking 1 BWF. Chong Wei memilih absen di Singapura Terbuka.

Hasil Final Ganda Campuran 19 Juni 2011 Singapura Terbuka Superseries

Posted: 19 Jun 2011 07:28 PM PDT

Hasil Final Ganda Campuran 19 Juni 2011 Singapura Terbuka Superseries. Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyempurnakan penampilan impresif mereka di ajang Singapura Terbuka Superseries, dengan merengkuh gelar juara. Di final turnamen berhadiah 200.000 dollar AS tersebut, Minggu (19/6/2011), unggulan keempat ini menang dua game 21-14, 27-25 atas pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing.Dengan demikian, ganda campuran terbaik Indonesia ini mencatat hattrick gelar di musim 2011, setelah India Terbuka Superseries dan Malaysia Terbuka Grand Prix Gold. Total, pasangan yang "disatukan" pada Oktober 2010 itu sudah mengoleksi lima gelar, termasuk dua gelar superseries.Memang, Tontowi/Liliyana bermain sangat ciamik sepanjang Singapura Terbuka ini. Bukan cuma menyingkirkan sejumlah pemain top, termasuk unggulan utama dari China, mereka juga tak pernah kehilangan game. Pasangan peringkat lima dunia ini selalu menang dua game langsung, termasuk ketika mengalahkan unggulan utama Zhang Nan/Zhao Yunlei di semifinal.Keberhasilan Tontowi/Liliyana membuat Indonesia sudah meraih satu gelar. Masih ada harapan menambah gelar lagi melalui ganda putra non-Pelatnas, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, yang akan bertemu unggulan keempat dari China, Cai Yun/Fu Haifeng.Bermain agresif dan cerdikMirip dengan ketika menaklukkan Zhang/Zhao, di final ini pun Tontowi/Liliyana bermain sangat agresif dan cerdik, di samping mereka menunjukkan semangat pantang menyerah. Smes milik Tontowi dan permainan net yang menawan dari Liliyana, membuat pasangan ini tampil hampir sempurna di game pertama.Apalagi, penampilan buruk dari Cheng semakin memberikan keuntungan besar bagi Tontowi/Liliyana. Pasalnya, Cheng terlihat canggung melakukan servis, sehingga ketika bola di tangannya (saat servis), baik Tontowi maupun Liliyana punya peluang sangat besar untuk langsung mematikannya, baik dengan smes maupun drive yang keras. Bahkan, tercatat Cheng tiga kali melakukan servis yang melebar di luar lapangan.Pada game kedua, Tontowi/Liliyana menunjukkan semangat juang yang tinggi. Meskipun sudah tertinggal 6-12, kemudian 8-13, mereka mampu mengejarnya. Delapan poin beruntun yang dihasilkan membuat pasangan Indonesia itu berbalik memimpin 16-13, sebelum terjadi deuce yang menegangkan. Di saat kritis tersebut, Tontowi/Liliyana memperlihatkan mental juara sehingga mereka yang berhasil menjadi pemenang.Tak seperti pada game pertama di mana Tontowi lebih banyak melepaskan smes keras, kali ini Tontowi bermain lebih "lunak". Dia sesekali melakukan drop shot menyilang yang tak bisa diantisipasi lawan. Ini ditambah lagi dengan pertahanan yang bagus dari Liliyana, karena meskipun menjadi sasaran tembak Chen, dia mampu mengembalikannya dengan baik, dan justru menjadi awal serangan bagi Indonesia.Keberhasilan di Singapura Terbuka tersebut tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Tontowi/Liliyana menghadapi Indonesia Terbuka Superseries Premier yang mulai bergulir 20 Juni. Semoga bermain di hadapan publik sendiri, performa Tontowi/Liliyana kian ciamik, sehingga gelar juara bisa diraih lagi oleh Indonesia.

Video dan Skor Jamaica vs Amerika Serikat 20 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011

Posted: 19 Jun 2011 07:23 PM PDT

Video dan Skor Jamaica vs Amerika Serikat 20 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011. Tuan rumah, Amerika Serikat sukses melaju ke semi-final Piala Emas. AS memastikan tiket ke empat besar setelah menyingkirkan Jamaika 2-0 di babak perempat final Concacaf Gold Cup 2011.Bertading di Stadion Robert F. Kennedy Memorial, Washington, Senin (20/6) dinihari WIB, pelatih AS Bob Bradley mengambil langkah mengejutkan. Dirinya membangkucadangkan pemain pilar Landon Donovan dalam pertandingan penting itu.Donovan tidak dimainkan karena dinilai indisipliner setelah tidak langsung bergabung dengan tim usai datang ke pernikahan adiknya, Sabtu lalu. Dia baru bergabung pada hari menjelang pertandingan. Posisinya digantikan Sacha Kljestan.Sebaliknya, Clint Dempsey juga menghadiri pernikahan pada hari yang sama. Namun, dia langsung kembali bergabung dengan tim.Untuk itu, Bradley tidak menurunkan Donovan sebagai starter. Namun, keputusan Bradley tak salah. Mereka mampu mengatasi perlawanan the Reggae Boyz melalui dua gol dari Jermain Jones dan Dempsey.Hanya, AS harus bekerja keras sebelum menaklukkan Jamaika. Bahkan tim lawan sempat merepotkan AS di menit-menit awal. Beruntung, kiper Tim Howard menunjukkan penampilan gemilang. Kiper Everton ini melakukan penyelamatan atas upaya dari Ryan Johnson. Sementara, tendangannya yang memanfaatkan bola rebound juga melebar.AS akhirnya berhasil membobol gawang Jamaika di babak kedua. Gol yang membuka kemenangan AS dihasilkan Jones di menit ke-49. Gol itu sempat mengenai bek Jamaika sehingga berbelok arah.Sedangkan gol kedua AS dihasilkan Dempsey di menit ke-80. Dirinya menyelesaikan umpan manis dari Juan Agudelo yang masuk menggantikan Jozy Altidore di babak pertama.Gol itu berawal dari umpan Donovan yang masuk di menit ke-66. Saat masuk ke lapangan, dirinya mendapat sambutan meriah dari suporter. Gol Dempsey memastikan langkah AS ke semi-final.Video hasil pertandingan Jamaica vs Amerika Serikat bisa disaksikan di Soccer Video.Susunan pemain Jamaica vs Amerika Serikat:Jamaica: Donovan Ricketts, Shavar Thomas, Jermaine Taylor, Eric Vernan (Javaugh Watson 64'), Demar Phillips, Adrian Reid, Jason Morrison (Keammar Daley 69'), Rodolph Austin, Ryan Johnson, Dane Richaards, Luton Shelton (Omar Daley 74').Amerika Serikat: Tim Howard, Carlos Bocanegra, Steven Cherundolo, Eric Lichaj, Clarence Goodson, Michael Bradley, CLint Dempsey, Jermaine Jones, Sacha Kljetstan, Alejandro Bedoya (Landon Donovan 65'), Jozy Altidore (Juan Agudelo 12').Keyword:Video dan Skor Jamaica vs Amerika Serikat 20 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011, hasil Jamaika vs Amerika Serikat 2011, hasil pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat, hasil skor Jamaika vs Amerika Serikat 2011, www...hasil skor pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat, video youtube Jamaika vs Amerika Serikat 2011, hasil akhir pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat, JamaikavsAmerika, Jamaika vs AS.

Video dan Skor Ukraina U21 vs Spanyol U21 20 Juni 2011 Euro U21 2011

Posted: 19 Jun 2011 07:19 PM PDT

Video dan Skor Ukraina U21 vs Spanyol U21 20 Juni 2011 Euro U21 2011. Spanyol sukses lolos ke babak semifinal sebagai juara grup berkat kemenangan atas Ukraina 3-0 di laga pamungkas Grup B.Sebelum pertandingan, Tim Matador Muda hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semi-final, sebaliknya tiga poin dari laga di MCH Arena, Herning, ini adalah harga mutlak bagi Ukraina jika tak ingin mengepak koper lebih awal.Bertanding di MCH Arena, Herning, Senin, 20 Juni 2011, dinihari WIB, Spanyol langsung memberi tekanan ke pertahanan Ukraina begitu peluit kick-off dibunyikan wasit Marinjo Strahonja asal Kroasia.Sepuluh menit laga berjalan, La Roja sudah unggul lewat Juan Manuel Mata. Gelandang serang Valencia itu tak menyia-nyiakan kesempatan setelah bek Ukraina, Serhiy Kryvstov, terpeleset saat hendak menghalau bola sodoran Ander Herrera.Indikasi untuk bisa bangkit dari keadaan tertinggal sangat sedikit diperlihatkan kubu Ukraina. Hal itu pun memudahkan Spanyol yang bermain sabar dengan mengandalkan penguasaan bola.Kedudukan 2-0 akhirnya tercipta di pertengahan babak pertama. Thiago Alcantara memberikan bola pada bek kanan Martin Montoya yang kemudian melepas crossing untuk disambut dengan mudah oleh Adrian Lopez Alvarez (27').Jalannya laga usai jeda pun tak banyak berubah. Spanyol yang terus menunjukkan dominasi sekali lagi menambah skor melalui Mata dari titik penalti.Titik putih ditunjuk wasit pada menit ke-72 setelah Mata dijatuhkan Denys Garmash di dalam wilayah rawan yang juga berujung pada kartu kuning kedua bagi gelandang Ukraina itu.Namun, Spanyol bukanlah satu-satunya tim yang mendapat hadiah penalti dalam laga ini. Hanya berselang tiga menit dari gol Mata, David de Gea melanggar Roman Zozulya dalam kotak berbahaya.Beruntung bagi Spanyol, De Gea menebus kesalahan dengan menggagalkan eksekusi Evgen Konoplyanka dan clean sheet pun terjaga hingga akhir pertandingan.Sebagai kampiun Grup B, di semi-final tim asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan runner-up Grup B yang ditempati Belarusia pada 22 Juni di Stadion Viborg.Partai lain di empat besar mempertemukan Swiss dengan Republik Ceko, yang mengubur mimpi Inggris dengan kemenangan 2-1 di laga terakhir.Video hasil pertandingan Ukraina U21 vs Spanyol U21 bisa disaksikan di Soccer Video.Susunan pemain Ukraina U21 vs Spanyol U21:Ukraina U21: 1-Anton Kanibolotskiy, 2-Bohdan Butko, 3-Yevhen Selin, 4-Yaroslav Rakitskiy, 7-Yevhen Konoplyanka, 10-Roman Zozulya, 11-Andriy Yarmolenko (6-Vitaliy Vitsenets 81'), 15-Serhiy Kryvtsov, 16-Maxym Biliy (14-Oleg Golodyuk 39'), 17-Volodymyr Chesnakov, 19-Denys Garmash.Spanyol U21: 13-David de Gea, 3-Álvaro Domínguez, 4-Javi Martínez (8-Daniel Parejo 76'), 7-Adrián, 10-Juan Mata (9-Bojan Krkić 80'), 12-Martín Montoya (2-César Azpilicueta 82'), 17-Didac Vila Rosello, 18-Ander Herrera, 19-Thiago Alcántara, 20-Alberto Botía, 22-Iker Muniain.Keyword:Video dan Skor Ukraina U21 vs Spanyol U21 20 Juni 2011 Euro U21 2011, Spanyol vs Ukraina, prediksi Spanyol vs Ukraina, hasil skor pertandingan Spanyol vs Ukraina 19 juni 2011, hasil pertandingan Spanyol vs Ukraina 2011, www...hasil skor pertandingan Spanyol vs Ukraina, video youtube Spanyol vs Ukraina, hasil akhir pertandingan Spanyol vs Ukraina 19 juni 2011, video Spanyol vs Ukraina, hasil skor akhir pertandingan Spanyol vs Ukraina, SpanyolvsUkraina, Spanyol v Ukraina.

Video dan Skor Inggris U21 vs Rep.Ceska U21 20 Juni 2011 Euro U21 2011

Posted: 19 Jun 2011 07:16 PM PDT

Video dan Skor Inggris U21 vs Rep.Ceska U21 20 Juni 2011 Euro U21 2011. Inggris yang merupakan tim unggulan di Piala Eropa U21 2011, akhirnya secara dramatis tersingkir di babak penyisihan grup, setelah di laga pamungkas Grup B harus mengakui keunggulan Rep.Ceska dengan skor 1-2.Bertanding di Viborg Stadion, Senin, 20 Juni 2011, dinihari WIB, laga kedua tim sempat berlangsung monoton sebelum kans perdana akhirnya terlahir pada menit ke-18. Improvisasi Lukas Marecek dengan sepakan voli kaki kanan memaksa penyelamatan gemilang dilakukan Frankie Fielding yang berdiri di bawah mistar Inggris.Empat menit berselang, giliran Inggris yang mendapat peluang. Sayang, upaya Tom Cleverley meneruskan crossing Ryan Bertrand masih melebar.Kesempatan terbaik diperoleh Inggris lima menit sebelum jeda ketika tembakan drive Scott Sinclair digagalkan oleh kiper Tomas Vaclik.Memasuki paruh kedua, penguasaan bola dipegang Inggris, tapi mereka amat minim melakukan tusukan-tusukan berbahaya guna mengancam gawang Ceko.Bahkan gawang Inggris nyaris bobol jika saja tendangan Marecek setelah Sinclair melakukan blunder tak melesat jauh dari sasaran.Kebuntuan skor baru terpecahkan di seperempat jam terakhir. Adalah Danny Welbeck yang membuat harapan Inggris membubung tinggi saat sundulannya menyambut umpan silang Daniel Sturridge tak terjangkau Vaclik.Malang bagi Inggris, saat kemenangan seolah terhampar di depan mata, gawang mereka justru jebol semenit sebelum waktu normal lewat gol Jan Chramosta.Tak hanya itu, di menit keempat masa injury time Tomas Peckhart bahkan membalikkan keadaan bagi Ceko, tepat sebelum wasit meniup peluit tanda bubarnya pertandingan!Hasil ini mengesahkan tim arahan Jakob Dovalil menemani Spanyol sebagai perwakilan Grup B di semi-final. Ceko bakal bertarung dengan Swiss pada 22 Juni, sedangkan Spanyol berjumpa Belarusia.Video hasil pertandingan Inggris U21 vs Rep.Ceska U21 bisa disaksikan di Soccer Video.Susunan pemain Inggris U21 vs Rep.Ceska U21:Inggris U21: Frank Fielding, Ryan Bertrand, Chris Smalling, Phil Jones, Kyle Walker, Fabrice Muamba, Jordan Henderson (Henri Lansbury 64'), Scott Sinclair, Tom Cleverley (Marc Albrighton 76'), Danny Welbeck, Daniel Sturridge.Rep.Ceska U21: Tomas Vaclik, Jan Lecjaks, Ondrej Mazuch, Ondrej Celustka, Marek Suchy, Borek Dockal, Jan Moravek (Jan Chramosta 83'), Jan Kovarik (Milan Cerny 68'), Marcel Gecow, Lukas Marecek, Libor Kozak (Tomas Pekhart 84').
Keyword:hasil Skor Inggris U21 vs Rep.Ceska U21 20 Juni 2011 EURO U21 2011, hasil Inggris vs Rep.Ceska, hasil skor pertandingan Inggris vs Rep.Ceska 20 juni 2011, hasil pertandingan Inggris vs Rep.Ceska 2011, www...hasil skor pertandingan Inggris vs Rep.Ceska, video youtube Inggris vs Rep.Ceska, hasil akhir pertandingan Inggris vs Rep.Ceska 20 juni 2011, video Inggris vs Rep.Ceska, hasil skor akhir pertandingan Inggris vs Rep.Ceska, InggrisvsRep.Ceska, Inggris v Rep.Ceska.

Prediksi Skor Argentina vs Albania 21 Juni 2011 Uji Coba 2011

Posted: 19 Jun 2011 07:11 PM PDT

Prediksi Skor Argentina vs Albania 21 Juni 2011 Uji Coba 2011. Argentina akan menghadapi Albania dalam pertandingan berlabel Internasional friendly match, pada hari Selasa (21/6) dini hari. Argentina menjadi tuan rumah di bawah kekuatan Albania, jelas mencari kemenangan untuk meningkatkan moral persiapan akhir sebelum memulai Copa America 2011.Los Albicelestes -julukan Argentina- meraih hasil mengecewakan dalam 2 kali uji coba terakhirnya yakni menderita dua kekalahan beruntun dari Nigeria dan Polandia.Sementara bagi Albania pertemuan ini adalah kesempatan besar bertanding menghadapi tim sebesar Argentina, sehingga mereka sangat berharap bisa menghindari kekalahan di Buenos Aires.Di laga terakhirnya Albania dikalahkan Bosnia dengan skor 0-2 pada laga kualifikasi EURO 2012, namun secara keseluruhan penampilan Albania di ajang kualifikasi EURO saat ini cukup baik, hal ini terlihat Albania masih bisa memelihara peluang lolos ke Polandia-Ukrania 2012, dibawah Prancis, Belarus dan Bosnia.Lima Pertandingan Terakhir Argentina :05 Jun 2011 Polandia 2 - 1 Argentina (Friendly)01 Jun 2011 Nigeria 4 - 1 Argentina (Friendly)30 Mar 2011 Costa Rica 0 - 0 Argentina (Friendly)26 Mar 2011 United States 1 - 1 Argentina (Friendly)16 Mar 2011 Argentina 4 - 1 Venezuela (Friendly)Lima Pertandingan Terakhir Albania :07 Jun 2011 Bosnia 2 - 0 Albania (Kualifikasi EURO 2012)26 Mar 2011 Albania 1 - 0 Belarus (Kualifikasi EURO 2012)09 Feb 2011 Albania 1 - 2 Slovenia (Friendly)17 Nov 2010 Albania 0 - 0 FYR Macedonia (Friendly)12 Okt 2010 Belarus 2 - 0 Albania (Kualifikasi EURO 2012)Pemain ArgentinaKiper : Sergio Romero (AZ Alkmaar), Juan Pablo Carrizo (River Plate), Mariano Andújar (Catania).Belakang : Gabriel Milito (Barcelona), Ezequiel Garay (Real Madrid), Nicolás Burdisso (Roma), Javier Zanetti (Inter), Nicolás Pareja and Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City), Luciano Monzón (Boca Juniors).Tengah : Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Anderlecht), Ever Banega (Valencia), Esteban Cambiasso (Inter), Javier Pastore (Palermo), Diego Valeri (Lanús), Enzo Pérez (Estudiantes de La Plata), Fernando Gago (Real Madrid).Depan : Lionel Messi (Barcelona), Angel Di Maria and Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Agüero (Atlético Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Carlos Tévez (Manchester City), Diego Milito (Inter).Pemain AlbaniaKiper : Beqaj (Ermis Aradipu), Hidi (Olimpiakos Nikozia).Belakang : Vangjeli (Aris Selaniku), Lila (Tirana), Muzaka (Skenderbeu), Vrapi (Skenderbeu), Bici (Skenderbeu), Arapi (Skenderbeu), Veliu (Flamurtari), Sallaj (Zvicer 2).Tengah : Bulku (Hajduk Split), Hyka (Tirana), Lika (Tirana), Vila (Dinamo Zagreb), Allmuça (Skenderbeu).Depan : Bakaj (Dinamo Bukuresht), Vajushi (Vllaznia), Kapllani (Augsburg).Prediksi skor pertandingan Argentina vs Albania : Argentina kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.Keyword:Prediksi Skor Argentina vs Albania 21 Juni 2011 Uji Coba 2011, Argentina vs Albania, prediksi Argentina vs Albania , prediksi skor pertandingan Argentina vs Albania 21 juni 2011, prediksi pertandingan Argentina vs Albania, www...prediksi skor pertandingan Argentina vs Albania 2011, video youtube Argentina vs Albania, hasil akhir pertandingan Argentina vs Albania, perkiraan skor akhir pertandingan Argentina vs Albania, ArgentinavsAlbania, Argentina v Albania.

Video dan Skor Arema Indonesia vs Bontang FC 19 Juni 2011 ISL 2010/2011

Posted: 19 Jun 2011 08:08 PM PDT

Video dan Skor Arema Indonesia vs Bontang FC 19 Juni 2011 ISL 2010/2011. Arema Indonesia sukses melumat tamunya Bontang FC dengan 8 gol tanpa balas di laga pamungkas ISL 2010/2011. Dengan kemenangan ini, Arema Indonesia memastikan posisi runner-up Superliga Indonesia 2010/11.Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 19 Juni 2011, Arema langsung melakukan tekanan ke pertahanan Bontang FC. Hasilnya, Arema sudah unggul walau laga belum berjalan satu menit melalui gol TA Mushafry.Unggul lewat gol cepat, Arema semakin termotivasi. Tujuh menit berselang, Mushafry menambah pundi-pundi golnya setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Roman Chmelo. Pada menit ke-11, Arema semakin memperbesar keunggulannya melalui striker Yongky Aribowo.Setelah tertinggal tiga gol, Bontang FC mulai bisa memperbaiki performanya untuk mengimbangi permainan Arema. Kondisi ini membuat Arema mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Bontang FC. Skor 3-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.Di babak kedua, permainan Arema mengalami peningkatan. Tekanan hebat terus dilakukan tim Singo Edan ke pertahanan Bontang FC. Laga berjalan tiga menit, Achmad Amirudin mengubah papan skor menjadi 4-0.Selang enam menit kemudian, Roman Chmelo semakin memperlihatkan dominasi tuan rumah atas Bontang FC, sehingga Arema sudah mencetak lima gol sebelum laga berjalan genap satu jam.Pada menit ke-62, Yongky semakin memperbesar keunggulan Arema menjadi 6-0. Roman Chmelo mengubah papan skor menjadi 7-0 pada menit 72, sebelum akhirnya Yongky mencetak hat-trick pada menit ke-82 sekaligus menggenapkan keunggulan menjadi 8-0.Tambahan tiga angka ini membuat Arema mengemas 52 poin. Raihan angka Arema sama dengan Persija Jakarta yang disaat bersamaan mengalahkan PSPS Pekanbaru 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun tim Singo Edan unggul selisih gol.
Hasil lengkap pertandingan Indonesia Super League, Minggu, 19 Juni 2011:
  • Persija Jakarta 3-0 PSPS Pekanbaru
  • Persipura 1-1 Semen Padang
  • Persiwa Wamena 3-3 Pelita Jaya
  • Sriwijaya FC 0-0 Persela Lamongan
  • Persib Bandung 4-0 Deltras Sidoarjo
  • Persiba Balikpapan 0-0 Persijap Jepara

Cheat Point Blank 20062011 "Wallhack" wh Glass Cheat PB 20 Juni 2011

Posted: 19 Jun 2011 06:50 PM PDT

Cheat Point Blank 20062011 "Wallhack" wh Glass Cheat PB 20 Juni 2011. Ketemu lagi dengan Cheat pb terbaru KangJaya. kali ini dengan cheat pb 1 HIT + Fire Speed, RELOAD Major Update veri 20-06-2011. semoga bermanfaat buat sobat yang lagi mencari cehat pb 20/06/2011 ini. berikut ini link donwload dan fiturnya.Cheat Point Blank 20 Juni 2011 Cheat Point Blank Wallhack Glass Update Point Blank 20062011------Cara Pakai-------------Buka Glazer Pb V.I.P 2.9Buka Pb nyaStar Pb Nya Dan Cheat Akan Ter Inject Otomatis-----------------------------------------Fitur :-Wallhack Kotor-Wallhack Bersih/CharmHotkey :*Wallhack Kotor : INSERT*Charms CT : HOME*Charms Tero : ENDTutor 5 Jam No BT-Jangan ON KAN WALLHACK SAAT DI LOBBY Maupun DI ROOM-ON KAN WALLHACK SAAT SUDAH PLAY DAN OFF KAN Sebeluum Pertandingan UsaiThanks ToS.ARCDmbah Google---------------------Special Thanks ToFebrianFree Download Cheat Point Blank 20 Juni 2011 Wallhack "wh" Glass Cheat PB 20062011:

Harga : GratisUkuran File : 107.78 KBNama File : GlazerPbV.I.PV2.9.rarSumber : sofilmendo.com
Keyword:Cheat PB PointBlank 20062011, Walhack Update 20 Juni 2011 Versi Terbaru, cheat 20062011, cheat wh point blank juni 20, cheat 1 hit point blank 20 juni 2011, cheat poinblank 20062011, cheat 1 hit point blank 20 juni 2011, wh 20062011, hack char 20062011, cit wh 1 hit 20062011, cheat pb 20062011, cheat pb terbaru 20 juni 2011, cheat wh tgl 20062011, cheat pb20062011, cheat hack full title terbaru 20 juni 2011, one hit point blank 20062011, blog cheat WH 20 juni, Cheat Point Blank 20 juni 2011 Blogspot, CHEAT WH 20062011, download cheat pb 20 juni 2011, cheat pb 20062011, cheat wh 20/06/2011.

Cheat PB 20 Juni 2011 1 Hit SG Pabrik + Hack senjata Cheat Point Blank Versi 20062011

Posted: 19 Jun 2011 08:00 AM PDT

Cheat PB 20 Juni 2011 1 Hit SG Pabrik + Hack senjata Cheat Point Blank Versi 20062011. Ketemu lagi dengan artikel terbaru KangJaya hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 20 juni 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat 1 Hit SG Pabrik + Hack senjata Update versi terbaru 20062011 cheat pb. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 20-06-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 20/06/2011 dan fiturnya.Cheat PB 20 Juni 2011 Update Cheat Point Blank 1 Hit SG Pabrik + Hack senjata 20062011 TerbaruBaca :1. Buka Cheat.exe2. Tunggu Inject tampil3. Buka PointBlank,Start PB4. oke2 aja....happy Che*tFitur :CAPSLOCk = 1 Hit SGF1 = Hack senjata 870msc t.Cara Pemakaian Hack Senjata 870msc t:- Tekan F1 Saat Di Lobby- coba main di room bebas- senjata kamu jadi SG Pabrikcara pakai Hack 1 Hit SG :- Tekan Capslock- Happy chain..kilernb: matikan anti virus akan terdeteksi alarm virus..tapi ngak apa2Special Thanks:Us.net 2011Free Download Cheat PB Terbaru 20 Juni 2011 1 Hit SG Pabrik + Hack senjata Cheat Point Blank Versi 20062011:

Harga : GratisUkuran File : 1.28 MBNama File : Cheat.exePassword : sofilmendo.com
Keyword:20062011, cheat pb 20062011, cheat 20062011, cheat PB update juni 2010, cheat pb 20-06-2011, cheat point blank 20 juni 2011, download cheat pb 20/06/2011, PKL_InjectionV8.2 20062011, Harakiri™ 2.0 New PB 20062011, cheat masmed 20062011, cheat bug 20062011, download full patch PB 20062011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 20062011, one hit pb, cheat pb terbaru 20 juni 2011, cheat pb hack title terbaru 20062011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 20062011, cheater pb 20 juni 2011, bomberz_v1.1 20-06-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank 20-06-2011.

noreply@blogger.com (masiroel) 20 Jun, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 20 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar