Selasa, 21 Juni 2011

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter


Hasil Ganda Campuran Frans/Pia vs Kim Ki/Jung Kyun 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011

Posted: 21 Jun 2011 09:48 PM PDT

Hasil Ganda Campuran Frans/Pia vs Kim Ki/Jung Kyun 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011. Pasangan ganda campuran Indonesia Frans Kurniawan/Pia Zebadiah berhasil melaju ke ronde kedua Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011 usai menundukkan pasangan Korea Selatan, Kim Ki Jung/Jung Kyun Eun. Kesuksesan Frans/Pia juga diikuti pasangan ganda putrid Vita Marissa/Nadya Melati yang unggul atas pemain Jerman, Sandra Mariello/Brigit Michels.

Dalam laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Rabu (22/6), Frans/Pia berhasil menang dua set langsung 21-13 dan 21-18. Di ronde kedua, Frans/Pia akan berhadapan dengan rekan senegara, Muhammad Rijal/Debby Susanto atau unggulan ketujuh asal Thailand, Songphon Anugritayawon/ Kunchala Voravichitchaikul yang masih akan berlaga.

Sementara itu, pasangan ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati mengikuti langkah Frans/Pia usai menumbangkan Sandra Marinello/Brigit Michels dari Jerman. Vita/Nadya berhasil menang 21-19 dan 21-19.

Jelang MotoGP Belanda Sirkuit Assen, Target Stoner Pertahankan Puncak Klasemen

Posted: 21 Jun 2011 09:37 PM PDT

Jelang MotoGP Belanda Sirkuit Assen, Target Stoner Pertahankan Puncak Klasemen. Sirkuit Assen selalu memberi hasil bagus buat Casey Stoner. Menyusul keberhasilan memuncaki klasemen usai balapan di Silverstone, dia berharap bisa bertahan di posisinya pada MotoGP Belanda.

Tiga kemenangan di Prancis, Spanyol dan Inggris mengantar Stoner menggusur Jorge Lorenzo di puncak klasemen. Pembalap asal Australia itu sementara unggul 18 poin atas lawannya yang merupakan juara dunia.

"Itu balapan yang berat di Silverstone dan bisa datang ke Assen dengan tiga kemenangan plus berada di puncak klasemen adalah hal yang luar biasa, jadi menyenangkan rasanya bisa menjalani libur usai mendapat hasil yang baik," sahut Stoner di Crash.

Sejak tampil di kelas MotoGP Stoner selalu meraih hasil bagus di Assen dengan posisi finis terburuk adalah urutan keempat. Meski begitu, menang di Belanda juga terbukti tidak mudah karena dia baru sekali merasakannya.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Assen, itu lintasan yang bagus, bagian pertama bertipe pelan dan tak bisa melakukan banyak hal buat saya, di bagian terakhir ada banyak kesenangan. Saya yakin RC212V akan bekerja dengan baik di sana sebagaimana telah dilakukan di banyak sirkuit musim ini."

"Kami akan bekerja keras untuk mendapat set up motor yang bagus pada motor dan berharap untuk menjadi penantang menjadi juara, tapi saat ini kami harus terus maju ke depan dan melakukan yang terbaik di setiap balapan," simpul Stoner.

Djarum Super Indonesia Open Premier Superseries 2011, Siap Tanding, Peter Kangen Keluarga

Posted: 21 Jun 2011 08:47 PM PDT

Djarum Super Indonesia Open Premier Superseries 2011, Siap Tanding, Peter Kangen Keluarga. Kendati harus fokus dalam laga pertama di Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Superseries 2011, Peter Gade mengaku kangen dengan keluarganya yang berada di Denmark. Dirinya pun sudah tak sabar untuk kembali ke Kopenhagen dan berkumpul dengan sang istri dan anak.

Gade akan memulai pertarungan pertamanya di DIO pada Rabu (22/6). Mantan pemain nomor satu dunia ini akan berhadapan kontra pemain yang berhasil lolos dari babak kualifikasi tunggal putra. Kendati harus fokus ke laga besok, Gade rupanya tengah rindu suasana keluarganya di Kopenhagen.

"Saya sudah tampil di Singapura Open, dan saat ini Indonesia Open. Saya sudah rindu dengan keluarga saya," ungkapnya saat menghadiri welcome dinner Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (21/6).

Sudah lebih dari seminggu ini, Gade sudah tak bertemu istrinya, Camilla Hoeg dan putri mereka yang bernama Nanna. Pasalnya, Gade harus menuntaskan dua rangkaian superseries, yakni Singapura Open dan untuk satu minggu ke depan akan bertarung di DIO.

Namun, dirinya tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak tampil maksimal dalam DIO. Pemain berusia 34 tahun ini berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan siap merebut gelar juara.

"Persaingan di Indonesia Open tahun ini akan semakin ketat. Tetapi, saya siap memberikan penampilan terbaik dan berusaha untuk merebut gelar," pungkasnya.

Berita Tenis: Keberatan Payudara Besar, Petenis Perkecil Buah Dadanya

Posted: 21 Jun 2011 07:29 PM PDT

Berita Tenis: Keberatan Payudara Besar, Petenis Perkecil Buah Dadanya. Punya payudara besar kadang menguntungkan dari sisi penampilan, namun bisa juga mengurangi kelincahan. Karena merasa kurang leluasa bergerak, seorang petenis rela memperkecil ukuran payudaranya dan kini prestasinya langsung menanjak.

Simona Halep, petenis muda asal Rumania sukses menjalani operasi payudara untuk mengurangi ukurannya dari 34 DD menjadi 34 C beberapa bulan yang lalu. Setelah menjalani masa pemulihan, petenis berusia 19 tahun ini kembali berlaga dalam turnamen bergengsi di Wimbledon.

Dampak operasi memperkecil payudara langsung terasa pada putaran pertama yang digelar Selasa kemarin. Halep yang jadi lebih lincah bergerak mampu menumbangkan sesama petenis muda dari Serbia, Bojana Jovanovski dalam 2 set langsung 6-1 6-2.

Keputusan untuk memperkecil payudara diambil Halep sekitar tahun 2008, usai berlaga di ajang Junior France Open. Meski saat itu akhirnya tampil sebagai juara, Halep merasa sangat terganggu dengan ukuran payudaranya karena membuat punggungnya merasa sakit.

"Kemampuanku untuk bereaksi dengan cepat sangat buruk dan payudara ini membuatku sangat tidak nyaman," keluh Halep tentang payudaranya saat itu seperti dikutip Dailymail, Rabu (22/6/2011).

Tak hanya kelihatan di hari pertamanya di Wimbledon, efek operasi payudara juga tampak dari peringkat Halep yang terus meningkat. Dari yang semula berada di urutan 264 dunia, sejak payudaranya diperkecil peringkatnya terus meroket dan kini menduduki peringkat 58.

Di Amerika Serikat, operasi mengubah ukuran payudara merupakan prosedur kosmetik yang paling populer di kalangan perempuan. Pada tahun 2010, permintaan untuk operasi memperbesar payudara mencapai 296.203 kasus sedangkan untuk memperkecil angkanya 82.871 kasus.

Jelang GP F1 Eropa 26 Juni 2011, Alonso Berharap Peruntungannya Berubah

Posted: 21 Jun 2011 07:21 PM PDT

Jelang GP F1 Eropa 26 Juni 2011, Alonso Berharap Peruntungannya Berubah. Fernando Alonso menilai balapan di Kanada pada seri sebelumnya berjalan sangat buruk untuknya. Driver Ferrari itu pun kini berharap peruntungannya berubah di Valencia nanti.

Alonso berhasil menyudahi sesi kualifiksi di Kanada pada posisi dua di belakang Sebastian Vettel (Red Bull) yang meraih posisi pole. Inilah posisi start terbaik Ferrari di musim ini.

Akan tetapi, perubahan kondisi di lintasan berimbas negatif untuk Alonso. Ia terlempar ke posisi delapan dan bahkan harus keluar dari lintasan.

Akhir pekan nanti Alonso ditunggu balapan GP Eropa. Sialnya, pembalap Spanyol itu juga dinaungi ketidakberuntungan di Valencia, secara khusus menyebut tahun lalu saat sempat berada di belakang Lewis Hamilton, sebelum Hamilton melewati Safety Car dan finis kedua sedangkan Alonso finis di posisi delapan.

"Sejujurnya, aku tidak pernah beruntung di balapan ini semenjak dilaksanakan di sirkuit jalan raya Valencia. Terutama tahun lalu saat, meski memiliki mobil yang sangat kompetitif, aku finis di posisi delapan," kenang Alonso di ESPN F1.

"Akan tetapi, semua ingat apa yang terjadi saat Safety Car muncul dan tak ada gunanya lagi membicarakan hal tersebut," lanjutnya.

Merujuk kepada kesialan di Valencia tahun lalu, Alonso kini berharap situasi akan berubah 180 derajat. "Aku selalu percaya bahwa kesialan dan keberuntungan pada akhirnya akan berimbang di akhir musim dan mungkin aturan tak tertulis ini juga berlaku di lintasan balap."

"Dalam hal itu, aku akan sangat senang jika kesialan tahun lalu dibayarkan akhir pekan nanti! Bahkan, secara umum musim ini tampaknya keberuntungan tidak menaungi kami: dalam balapan di Montreal, tidak satupun yang berjalan benar," sungut Alonso.

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011 Stoner Yakin Bakal Semakin Jauh

Posted: 21 Jun 2011 07:19 PM PDT

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011 Stoner Yakin Bakal Semakin Jauh. Casey Stoner menyambut seri ketujuh MotoGP 2011 di Assen, Belanda, akhir pekan ini, dengan status pemimpin klasemen sementara. Pebalap Repsol Honda tersebut menantikannya dengan penuh keyakinan bakal semakin jauh dari kejaran para rivalnya.

Tiga kemenangan beruntun dari total empat kemenangan sepanjang musim ini, membuat Stoner bisa menggeser pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang kini terpaut 18 poin. Hasil gemilang secara berturut-turut di Perancis, Spanyol dan Inggris, plus kemenangan pada seri pembuka di Qatar, membuat pebalap Australia tersebut untuk pertama berada di posisi puncak sejak memperkuat Honda awal musim ini.

Nah, bermodalkan performa yang gemilang serta ketangguhan Honda, bukan hal yang berlebihan jika Stoner punya tekad tersebut (menjauh). Apalagi, Assen termasuk salah satu sirkuit di mana juara dunia 2007 tersebut selalu meraih hasil cukup bagus selama tampil di kelas premier, karena tidak pernah finis lebih rendah dari posisi empat, meskipun baru satu kali menjadi juara.

"Meraih tiga kemenangan beruntun sekaligus menjadi pemimpin klasemen, adalah hal yang membanggakan. Jadi, ini menyenangkan. Saya sangat menantikan balapan di Assen, karena merupakan trek bagus, di mana pada bagian pertama sedikit lambat dan saya tidak perlu terlalu banyak melakukan sesuatu. Tetapi pada bagian akhir sangat menyenangkan. Saya yakin, RC212V akan bekerja dengan baik bagi kami di sana, seperti yang sudah terjadi pada semua sirkuit selama musim ini.

"Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan pengesetan yang tepat pada motor, dan berharap bisa meraih kemenangan lagi. Tetapi sekarang kami perlu terus maju dan melakukan yang terbaik di setiap balapan.

Mantan pebalap Ducati ini juga mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap rekan setim, Dani Pedrosa, yang belum bisa tampil di Assen, pasca-cedera di GP Perancis 15 Mei lalu. Absennya Pedrosa membuat Stoner kini nyaris tak punya lawan sebanding, kecuali Lorenzo.

"Saya benar-benar prihatin ketika mendengar Dani harus menjalani operasi lagi. Dia sebenarnya tak pantas mendapatkan semua ini. Tetapi saya hanya bisa berharap dia akan segera sembuh dan kembali.

Hasil Indonesia Terbuka Superseries Premier 2011 Aprilia Kecewa Langsung Tersingkir

Posted: 21 Jun 2011 07:14 PM PDT

Hasil Indonesia Terbuka Superseries Premier 2011 Aprilia Kecewa Langsung Tersingkir. Tunggal putri Pelatnas, Aprilia Yuswandari langsung tersingkir dari Indonesia Terbuka Superseries Premier. Langkahnya dihentikan pemain Singapura Chen Jiayuan dengan 21-16, 15-21, 17-21 pada babak kualifikasi, Selasa (21/6/11).

"Saya kecewa sekali," kata Aprilia usai mengalami kekalahan dalam pertandingan yang berlangsung selama 52 menit di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Aprilia, yang pekan lalu mencapai babak 16 besar Singapura Superseries mengaku sedikit terbebani menghadapi pemain yang levelnya di bawah dia.

"Ada sedikit beban karena di bawah saya, biasanya kalau menghadapi pemain yang levelnya di atas saya, saya main tanpa beban," tambah unggulan ketiga di babak kualifikasi itu.

Ganda campuran Pelatnas Muhammad Rizky Delynugraha/Richi Dili Puspita juga langsung tersisih dari turnamen berhadiah total 600.000 dollar AS tersebut. Pasangan yang menjadi unggulan keempat pada kualifikasi tersebut, kalah oleh pasangan Jepang Kenichi Hayakawa/Matsutomo Misaki dengan skor ketat 18-21, 20-22.

"Tadi pasangan saya lututnya sakit, jadi ngambil bolanya sering telat dan di bawah," kata Richi.

Tunggal putra asal PB Djarum Kudus Andre Kurniawan juga gagal maju ke babak utama, setelah langkahnya dihentikan pemain Thailand Tanongsak Saensomboonsuk 17-21, 15-21.

Indonesia Terbuka Super Series Premier akan berlangsung hingga Minggu (26/6). Tiket untuk menyaksikan pertandingan selain dapat dibeli langsung di lokasi juga bisa dibeli secara online melalui www.djarumbadminton.com, dengan harga bervariasi mulai Rp 20.000 hingga Rp 200.000, tergantung kelas dan babak pertandingan.

Hasil Djarum Indonesia Open 2011 Firda dan Nana Lolos, Dampingi Febe

Posted: 21 Jun 2011 07:12 PM PDT

Hasil Djarum Indonesia Open 2011 Firda dan Nana Lolos, Dampingi Febe. Adrianti Firdasari melenggang ke babak utama Indonesia Terbuka Superseries Premier. Pada laga kedua babak kualifikasi, Selasa (21/6/11), pemain Pelatnas Cipayung itu menyingkirkan rekan senegaranya dari klub PB Djarum Kudus, Ana Rovita, yang tahun lalu bikin kejutan karena menembus semifinal turnamen ini, dengan 21-15, 23-21.

Langkah serupa juga ditorehkan Fransiska Ratnasari, yang membawa bendera Djarum Kudus. Mantan pemain Pelatnas ini mendampingi Firda ke babak utama turnamen berhadiah 600.000 dollar AS ini, setelah menang 21-15, 24-22 atas pemain Singapura, Chen Jiayuan.

Dengan demikian, total ada tiga tunggal putri Indonesia yang akan tampil besok di babak utama. Pasalnya, Maria Febe Kusumastuti langsung meraih tiket babak tersebut, tanpa melalui kualifikasi.

Tiga srikandi Merah-putih ini akan mendapat lawan yang cukup berimbang. Febe menantang pemain Jepang Ayane Kurihara, Ratnasari menghadapi the rising star Thailand Ratchanok Inthanon, sedangkan Firda bertemu lagi pemain Singapura, Gu Juan.

Nana--sapaan Ratnasari--harus mewaspadai Inthanon. Pemain yang pernah digembleng oleh ratu bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti--Susy diundang secara khusus ke Thailand untuk menjadi teman latihan Inthanon--tersebut sudah pernah menang di Indonesia Terbuka Grand Prix Gold tahun lalu.

Sedangkan Febe punya modal bagus, karena unggul 1-0 atas lawannya tersebut. Dalam pertemuan Selandia Terbuka Grand Prix Gold 2009, Febe menang 17-21, 21-17, 21-19.

Berita BuluTangkis: Sony Tahu Diri

Posted: 21 Jun 2011 07:10 PM PDT

Berita BuluTangkis: Sony Tahu Diri. Sony Dwi Kuncoro tidak akan mengikuti turnamen apa pun dalam waktu dua bulan mendatang dan akan berkonsentrasi menyembuhkan cederanya.

Sony yang pernah menjadi juara Djarum Indonesia Open Superseries 2008 langsung tersingkir di babak pertama kualifikasi Djarum Indonesia Open 2011 setelah dikalahkan pemain Taiwan, Chou Tien Chien, dalam dua game, 24-26 dan 17-21.

Di game pertama, Sony sempat memimpin 8-5, Sony balik tertinggal 11-9 di interval. Sony yang terlempar ke rangking 34 dunia setelah didera cedera pinggang ini pun terus tertinggal. Sempat memaksakan deuce beberapa kali, tetapi akhirnya unforced error yang dilakukannya membuatnya kalah 24-26 dari atlet asal Taipei itu.

Penampilan Sony semakin menurun di game kedua, ia hanya sempat menyamakan kedudukan di angka 6, ia terus tertinggal. Bahkan ia tertinggal 13-20, meskipun ia sempat menambah empat angka sebelum menyerah 17-21.

Sony mengaku dirinya masih terganjal dengan cedera lama yang belum kunjung sembuh. Ia mengikuti beberapa turnamen termasuk Djarum Indonesia Open Superseries Premier ini hanya untuk menjaga agar peringkatnya tidak terlampau merosot.

"Mungkin untuk ke depannya saya akan turun di kejuaraan dengan level yang tidak terlalu tinggi untuk meningkatkan rangking saya terlebih dahulu, karena kalau bermain di Super Series saya harus dari kualifikasi terus," kata Sony.

Hasil Tenis Roger Federer vs Mikhail Kukushkin Wimbledon 21 Juni 2011

Posted: 21 Jun 2011 07:07 PM PDT

Hasil Tenis Roger Federer vs Mikhail Kukushkin Wimbledon 21 Juni 2011. Roger Federer memulai usahanya untuk merengkuh gelar ketujuh Wimbledon dengan hasil yang menjanjikan. Dia hanya mendapat perlawanan ketat di set pertama, sebelum akhirnya menang 7-6, 6-4, 6-2 atas Mikhail Kukushkin, dalam pertarungan di Centre Court yang dingin dan berangin, Selasa (21/6/2011).

Sedikit di luar dugaan, Kukushkin bermain sangat bagus di set pertama sehingga Federer tak bisa melakukan break. Alhasil, tie-break menjadi penentu siapa yang memenangkan set pembuka tersebut. Di sini, Federer memperlihatkan mental juaranya sehingga dia bisa meraih kemenangan 7-2.

Pada dua set selanjutnya, Federer tak terbendung lagi. Rangkaian ace yang dilakukan unggulan ketiga ini membuat Kukushkin tak berdaya dan harus menyerah dengan gampang. Alhasil, Federer maju ke babak kedua grand slam lapangan rumput ini, sekaligus memelihara asa untuk merengkuh gelar ke-17 di ajang grand slam.

Dari sektor tunggal putri, petenis nomor satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, tak mendapat rintangan berarti untuk lolos ke babak kedua. Si cantik yang sedang mengincar gelar pertama di arena grand slam tersebut menang 6-2, 6-1 atas pemain Spanyol, Arantxa Parra Santonja.

Di babak kedua, petenis berusia 20 tahun ini, yang terus mendapat kritikan karena menjadi nomor satu tapi tanpa gelar grand slam, akan menghadapi petenis Perancis, Virginie Razzano.

Hasil Tenis Wimbledon 2011 Serena Williams vs Aravane Rezai 21 Juni 2011

Posted: 21 Jun 2011 07:04 PM PDT

Hasil Tenis Wimbledon 2011 Serena Williams vs Aravane Rezai 21 Juni 2011. Serena Williams sangat emosional ketika meraih kemenangan pada babak pertama Wimbledon, Selasa (21/6/11), usai menaklukkan petenis Perancis Aravane Rezai. Dia langsung menangis setelah berjuang keras untuk menang 6-3, 3-6, 6-1.

Saya hanya ingin meraih kemenangan dalam satu pertandingan di sini karena saya tidak bermain di nomor ganda. Ini benar-benar merupakan kemenangan besar bagiku
-- Serena Williams

Wajar jika Williams merasakan hal tersebut, setelah rencana keikutsertaannya di grand slam lapangan rumput ini nyaris terbengkalai. Pemain berusia 29 tahun tersebut, yang merupakan unggulan ketujuh, sempat istirahat selama 49 minggu karena cedera kaki dan mengalami persoalan serius pada kesehatannya.

Dalam laga yang berdurasi 1 jam 36 menit tersebut, Williams mendapat perlawanan yang sengit. Beruntung, servisnya yang keras dan permainan bertenaga dari baseline membuat mantan pemain nomor satu dunia ini bisa keluar dari tekanan dan menyingkirkan Rezai.

Setelah menyelesaikan pertandingan yang berlangsung di Centre Court ini dengan ace, Williams, yang empat kali menjuarai Wimbledon, langsung menutup wajahnya dengan handuk dan menangis. Dia masih menitikkan air mata saat wawancara di pinggir lapangan.

"Ini begitu berat, saya tidak pernah bermimpi bisa berada di sini sekarang," ujar Williams, yang berambisi menjadi petenis putri pertama sejak Steffi Graf pada 1993, yang menjuarai Wimbledon tiga kali berturut-turut.

"Saya hanya ingin meraih kemenangan dalam satu pertandingan di sini karena saya tidak bermain di nomor ganda. Ini benar-benar merupakan kemenangan besar bagiku. Ini memang berat dan tahun yang sulit bagi saya, tetapi saya terus berdoa dan saya memiliki keluarga di sini dan saya hanya mencintai tenis," tambah petenis Amerika ini.

Wimbledon ini merupakan turnamen ketiga Williams sejak kemenangan di final atas Vera Zvonareva tahun lalu. Pasalnya, dua minggu setelah mengangkat trofi Wimbledon, dia mengalami cedera kaki karena menginjak pecahan gelas di sebuah restoran di Munich. Setelah itu, kondisinya tak pernah fit untuk bermain.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 22 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011

Posted: 21 Jun 2011 07:00 PM PDT

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 22 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011. Lolos ke semifinal, Amerika Serikat (AS) bertemu kembali dengan Panama. Negara yang terkenal dengan Terusan Suez ini pernah membuat malu tuan rumah Gold Cup 2011 tersebut, Sabtu (11/6) yang lalu, saat menang 2-1 melalui gol bunuh diri Clarence Goodson dan aksi gemilang gelandang Gabriel Gómez, yang hanya sanggup dibayar sekali oleh sang pembuah gol ke gawang sendiri.

Pertemuan Amerika Serikat versus Panama di semifinal merupakan pengulangan laga final 2005. Saat itu Uncle Sam's Army menang melalui adu penalti 3-1 setelah kedudukan bertahan 0-0 setelah tambahan waktu. Namun musim ini Panama bisa mengalahkan AS 2-1 di penyisihan Grup C. Kini, armada Amerika Serikat siap membalas dendam atas kekalahan dipekan lalu oleh Panama dan sekaligus melaju ke partai puncak.

"Kami tampil di bawah standar saat bertemu di Tampa kontra Panama di fase grup. Kami banyak menciptakan peluang, namun gagal. Semua itu tak akan terjadi di semifinal. Mungkin saja mereka sudah percaya diri, tapi kini kami juga makin tajam. Panama akan tahu kekuatan kami yang sebenarnya nanti," tegas kiper Tim Howard.

Ancaman serupa telontar dari gelandang Sacha Kljestan. Pesepakbola asal klub Anderlecht tersebut berjanji untuk tak memberi ruang sekaligus mengurangi kesalahan elementer yang membuat mereka kalah di pertemuan pertama.

"Saya tahu apa yang harus kami lakukan. Yang ada dalam pikiran kami adalah menang, kami tak memikirkan kekalahan hadir di fase knock out ini. Kami sudah cukup menderita, dan kini saatnya untuk menambah kepercayaan pada publik," sebut Kljestan.

Pertemuan AS kontra Panama akan berlangsung di stadion Reliant Stadium, Houston, Rabu (22/6) waktu setempat. Kubu Panama sudah mengantisipasi perubahan mendasar yang akan dilakukan Amerika Serikat dibanding pertemuan perdana pekan lalu.

Kedua tim bersua di empat besar setelah Panama menang dengan susah payah atas El Savador melalui adu tendangan penalti dengan skor 5-3. Pada waktu normal dan perpanjangan waktu, kedua tim bermain imbang 1-1. Di adu tos-tosan, seluruh penendang Panama sukses melakukan tugasnya, sementara satu- satunya sepakan gagal El Savador dilakukan gelandang Dennis Alas.

"Hal terpenting saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik pemain, sebab partai melawan El Savador sangat melelahkan, baik fisik maupun psikis. Kami sebentar lagi membuat sejarah, dan tim tak akan menyia-nyiakan itu," kata pelatih Julio Dely Valdés.

Julio Dely Valdes juga menyatakan kewaspadaannya bertemu AS di semifinal. Menurut dia, Uncle Sam's Army yang akan dihadapi bukan tim yang mereka kalahkan di penyisihan grup kemarin.

"Kami tidak akan bertemu tim AS yang sama. Mereka telah berkembang," sebutnya.

Sialnya menghadapi Amerika Serikat (lagi) kubu Panama harus kehilangan striker tajam Blas Pérez yang mendapat kartu merah di akhir pertandingan babak kedua.

Head to Head Amerika Serikat vs Panama :
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
19 Jul 2009 Amerika Serikat 2 - 1 Panama
17 Jun 2007 Amerika Serikat 2 - 1 Panama
12 Okt 2005 Amerika Serikat 2 - 0 Panama
24 Jul 2005 Amerika Serikat 0 - 0 Panama

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat :
20 Jun 2011 Jamaika 0 - 2 Amerika Serikat
15 Jun 2011 Guadeloupe 0 - 1 Amerika Serikat
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 Amerika Serikat 2 - 0 Kanada
05 Jun 2011 Amerika Serikat 0 - 4 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Panama :
20 Jun 2011 Panama 1 - 1 El Salvador
15 Jun 2011 Kanada 1 - 1 Panama
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 Panama 3 - 2 Guadeloupe
30 Mei 2011 Panama 2 - 0 Grenada

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Starting Amerika Serikat vs Panama :

Amerika Serikat (4-4-2): Tim Howard; Carlos Bocanegra, Clarence Goodson, Steve Cherundolo, Eric Lichaj, Jermaine Jones, Michael Bradley, Landon Donovan, Clint Dempsey, Chris Wondolowski, Jozy Altidore.

Panama (4-3-2-1): Luis Mejia; Eduardo Dasent, Erick Davis, Adolfo Machado, Luis Henriquez, Felipe Abdiel Baloy, Gabriel Gomez, Quintero, Eybir Bonaga, Luis Tejada, Luis Renteria.

Prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Panama : Amerika Serikat kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Keyword:
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 22 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011, Amerika Serikat vs Panama, prediksi Amerika Serikat vs Panama, prediksi skor pertandingan AS vs Panama 22 juni 2011, prediksi pertandingan Amerika Serikat vs Panama 2011, www...prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Panama, video youtube Amerika Serikat vs Panama, hasil akhir pertandingan Amerika Serikat vs Panama 22 juni 2011, video Amerika Serikat vs Panama, hasil skor akhir pertandingan Amerika Serikat vs Panama, Amerika SerikatvsPanama, Amerika Serikat v Panama, AS VS PANAMA.

Cheat Point Blank 22062011 SoundBreak v6.1 Cheat PB 22 Juni 2011

Posted: 21 Jun 2011 06:35 PM PDT

Cheat Point Blank 22062011 SoundBreak v6.1 Cheat PB 22 Juni 2011. Ketemu lagi dengan Cheat pb terbaru KangJaya. kali ini dengan cheat pb SoundBreak v6.1 Update veri 22-06-2011. semoga bermanfaat buat sobat yang lagi mencari cehat pb 22/06/2011 ini. berikut ini link donwload dan fiturnya.

Cheat Point Blank 22 Juni 2011 Cheat Point Blank SoundBreak v6.1 Update Point Blank 22062011

Credits :
[-] b!LLkRaZ
[-] Rezza@BBS

Greetz to :
[-] Rezza@BBS
[-] rifqi@N3
[-] Sapta Agunk N2
[-] All member N2
[-] All member N3

Feature :
[-] Wallhack
[-] Chams CT
[-] Chams Tero
[-] Crosshair
[-] No Fog

Hotkey :
[-] Chams CT = Numpad 1
[-] Chams Tero = Numpad 2
[-] Crosshair = Numpad 3
[-] No Fog = Auto On

TUTORIAL :
[-] Buka PB Launcher
[-] Buka Injector
[-] Start PB
[-] Klik b!LLkRaZ
[-] Tunggu Sampai Timbul Notice
[-] Klik Ok
[-] Klik resume

Nb :
[-] Harus install vcredits & NetFramework
[-] klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk

Free Download Cheat Point Blank 22 Juni 2011 SoundBreak v6.1 Cheat PB 22062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1.69 MB
Nama File : SoundBreakv6.1.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
Cheat PB PointBlank 22062011, Walhack Update 22 Juni 2011 Versi Terbaru, cheat 22062011, cheat wh point blank juni 22, cheat 1 hit point blank 22 juni 2011, cheat poinblank 22062011, cheat 1 hit point blank 22 juni 2011, wh 22062011, hack char 22062011, cit wh 1 hit 22062011, cheat pb 22062011, cheat pb terbaru 22 juni 2011, cheat wh tgl 22062011, cheat pb22062011, cheat hack full title terbaru 22 juni 2011, one hit point blank 22062011, blog cheat WH 22 juni, Cheat Point Blank 22 juni 2011 Blogspot, CHEAT WH 22062011, download cheat pb 22 juni 2011, cheat pb 22062011, cheat wh 22/06/2011.

Cheat PB 1 HIT SG Hitam Update 22 Juni 2011 Cheat Point Blank Terbaru 22062011

Posted: 21 Jun 2011 08:05 PM PDT

Cheat PB 1 HIT SG Hitam Update 22 Juni 2011 Cheat Point Blank Terbaru 22062011

Fitur :
* 1 Hit SG = Auto On [Gak usah On/Off]

No Hotkey

Toturial :
1. Buka Point Blank
2. Buka Cheat nya
3. Start Game PB
4. Terinject otomatis
5. Klik Ok
Setelah itu jangan gerakan Mouse saat Log in

Free Download Cheat PB 1 HIT SG Hitam Update 22 Juni 2011 Cheat Point Blank Terbaru 22062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 329 KB
Nama File : 1 HIT SG HITAM www.blognya-musthofa.co.cc_2.rar
Password : www.blognya-musthofa.co.cc

Cheat PB 22 Juni 2011 WHITE V.7 Update Cheat Point Blank Versi 22062011

Posted: 21 Jun 2011 08:00 AM PDT

Cheat PB 22 Juni 2011 WHITE V.7 Update Cheat Point Blank Versi 22062011. Ketemu lagi dengan artikel terbaru KangJaya hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 22 juni 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat WHITE V.7 Update versi terbaru 22062011 cheat pb. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 22-06-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 22/06/2011 dan fiturnya.

Cheat PB 22 Juni 2011 Update Cheat Point Blank POINT WHITE V.7 22062011 Terbaru

Cridit ( Injector ) :
[-] CoLoNeL KreSs
Cridit ( Dll ) :
[-] DhikaCoolboyzZ

Thanks Your For :
[¤] ALL Member SC
[¤] ALL Member K4
[¤] ALL Member n3

Fitur :
[-] Pasang BOM 0 detik + DEFUSE BOM 0 DETIK: Delete

Cara Pakai :
[-] Buka Point White V.7.exe
[-] Buka Pb Launcher
[-] Star pb
[-] Ada notice Ok"aja
[-] Happy

Catatan : Kalo Gak Work Gunakan FD/Lebih Teliti/Kurang Jamu
- WORK ALL PB -
Passsword DLL : Scarletzer

Free Download Cheat PB Terbaru 22 Juni 2011 WHITE V.7 Update Cheat Point Blank Versi 22062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1.33 MB
Nama File : PointWhiteV.7.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
22062011, cheat pb 22062011, cheat 22062011, cheat PB update juni 2010, cheat pb 21-06-2011, cheat point blank 22 juni 2011, download cheat pb 22/06/2011, PKL_InjectionV8.2 22062011, Harakiri™ 2.0 New PB 22062011, cheat masmed 22062011, cheat bug 22062011, download full patch PB 22062011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 22062011, one hit pb, cheat pb terbaru 22 juni 2011, cheat pb hack title terbaru 22062011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 22062011, cheater pb 22 juni 2011, bomberz_v1.1 22-06-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank 22-06-2011.

Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2011, Ana dan Firda Berebut Jatah

Posted: 21 Jun 2011 02:41 AM PDT

Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2011, Ana dan Firda Berebut Jatah. Dua tunggal puteri Indonesia, Ana Rovita dan Adriyanti Firdasari, Selasa (21/6) petang akan saling memperebutkan satu jatah ke babak utama Djarum Indonesia Open Superseries Premier.

Ana Rovita pemain asal PB Djarum melewati rintang pertama di babak kualifikasi dengan menyingkirkan pemain asal Inggris, Elizabeth Cann. Ana yang tahun lalu membuat kejutan dengan lolos ke babak empat besar menang dalam dua game 21-10 21-14.

Sementara itu Adriyanti Firdasari yang diunggulkan di tempat kedua babak kualifikasi juga lolos dari babak awal dengan mengalahkan pemain asal Kanada Michelle Li. Firda menang dua game 21-13 21-19.

Masih di nomor tunggal puteri, Fransiska Ratnasari memastikan diri lolos ke babak utama setelah memenangi dua pertandingan babak kualifikasi. Fransiska mengalahkan pemain AS, Rena Wang 21-9 21-14 di babak pertama dan pemain Singapura Chen Jiayuan 21-15 24-22 di babak kedua.

Hasil Kualifikasi Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011, Saling Bunuh di Babak Pertama Kualifikasi

Posted: 21 Jun 2011 02:32 AM PDT

Hasil Kualifikasi Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011, Saling Bunuh di Babak Pertama Kualifikasi. Drawing babak kualifikasi Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Super Series 2011, tidak begitu menguntungkan bagi beberapa pasangan di nomor ganda putra dan ganda putri. Mereka harus langsung bertemu dengan rekan masing-masing.
Angga Pratama/Rian Agung harus berhadapan dengan Markus Fernaldi Gideon/Agripina Prima Rahmanto Putra. Kedua pasangan pelatnasi ini sudah harus langsung bertemu, ini pun tentu merugikan kubu Indonesia karena harus kehilangan wakil di waktu yang begitu dini. Pertarungan ini akhirnya dimenangkan oleh Angga/Rian dengan 21-15 dan 21-9.

Sebelumnya pasangan ganda putri asal Pelatnas Della Destiara Haris/Suci Rizky Andini berhadapan dengan wakil PB Djarum, Anissa Wahyuni/Yayu Rahayu. Perang saudara ini pun dimenangkan oleh Della/Suci dengan 21-17 dan 22-20. "Tadi memang sempat terlalu terburu-buru, jadi banyak melakukan kesalahan sendiri," sesal Yayu yang sempat memimpin di game kedua.

Pasangan terakhir yang harus bersua di babak pertama kualifikasi adalah Anneke Fenya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari yang harus menghentikan Adriani Ratnasari/Maya Rosita dengan 21-6 dan 21-13. Pertumpahan di nomor ganda putri ini masih akan terus berlanjut, setelah nanti di final kualifikasi akan saling bersua Komala Dewi/Jenna Gozali melawan Della/Suci, sementara Melati Daeva Oktaviani/Ririn Amalia akan berhadapan dengan Aulia Putri Darajat/Khaeriah Rosmini untuk masing-masing memperebutkan tiket ke babak utama.

Selain di ganda putri, ganda putra pun akan mempertemukan sesama atlet asal Indonesia. Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan akan berhadapan dengan Ricky Karanda Suwandi/Muhammad Ulinnuha, dan Ana Rovita bersua dengan Adrianti Firdasari di nomor tunggal putri.

Hasil Indonesia Open Super Series, Empat Tunggal Putri Buka Asa ke Babak Utama

Posted: 21 Jun 2011 02:05 AM PDT

Hasil Indonesia Open Super Series, Empat Tunggal Putri Buka Asa ke Babak Utama. Empat pebulutangkis putri Indonesia berhasil menang di babak pertama kualifikasi Indonesia Open Super Series 2011. Satu langkah lagi maka mereka akan lolos ke babak pertama.

Fransiska Ratnasari menjadi tunggal putri pertama Indonesia yang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2011). Nana, sapaan Fransiska, berhasil mengungguli Rena Wang (AS) 21-9, 21-14.

Yang juga lolos ke babak final kualifikasi adalah Lindaweni Fanetri. Menghadapi pebulutangkis Kanada, Charmaine Reid, Lindaweni menang dua set, 21-7, 21-10.

Pembuat kejutan tahun lalu, Ana Rovita, juga lolos ke final kualifikasi usai menang 21-10, 21-14 atas pebulutangkis putri Inggris, Elizabeth Cann.

Yang terakhir lolos ke final kualifikasi adalah Adrianti Firdasari. Pemain pelatnas Cipayung itu menang 21-13, 21-19 atas tunggal putri Kanada, Michelle Li.

Sayangnya, ada satu tunggal Indonesia yang gugur, yaitu Aprilia Yuswandari. Ditantang Chen Jiayuan dari Singapura, Aprilia tunduk 21-16, 15-21 dan 17-21.

Di final kualifikasi, Fransiska bakal bertemu Chen Jiayuan, Lindaweni ditantang Pai Hsiao Ma asal China Taipei, sedangkan Ana bakal melakoni perang saudara melawan Adrianti.

Hasil Ana Rovita vs Elizabeth Cann Djarum Indonesia Open Superseries 2011 21 Juni 2011

Posted: 21 Jun 2011 01:55 AM PDT

Hasil Ana Rovita vs Elizabeth Cann Djarum Indonesia Open Superseries 2011 21 Juni 2011. Atlet tunggal putri PB Djarum, Ana Rovita berhasil memenangkan babak pertama kualifikasi yang dilangsungkan pada Selasa (21/6) siang. Ia berhasil menghentikan Elizabeth Cann dari Inggris. Seperti biasa, Ana tampil dengan penampilan khasnya, variasi pukulan lob serang dan drop shot tipis di depan net kerap merepotkan sang lawan.

Ana mendominasi perolehan angka disepangjang pertandingan, ia tak mengizinkan penghuni rangking 38 dunia itu untuk mendahuluinya. Ia mempimpin jauh 9-1 setelah berhasil meraih delapan angka berturut-turut, ia pun menyelesaikan game pertama dengan 21-10.

Memasuki game kedua, bola-bola tipis Ana kerap gagal menyebrangi net hingga membuat ia kehilangan banyak angka. Memimpin 11-6, selisih angka menjadi hanya dua angka saja. Tetapi Ana segera memperbaiki kesalahannya, ia memimpin 16-14, ia menyelesaikan game kedua dengan raihan lima angka berturut-turut, 21-14.

"Tadi saya berusaha untuk tidak terbawa permainan lawan," jelas Ana.

Di babak final kualifikasi nanti sore, Ana akan memperebutkan satu tiket ke babak utama. Ia yang tahun lalu secara mengejutkan mampu mencapai babak semifinal di Djarum Indonesia Open (DIO) Super Series 2010, akan bersua pemenang antara Adrianti Firdasari dari Indonesia yang masih bertarung melawan Micehelle Li dari Kanada.

"kali ini saya ingin bermain maksimal saja, meskipun belum pernah bertemu dengan calon lawan saya tetapi siapapun lawannya, saya ingin bermain tanpa beban," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan Firdasari melawan Michelle masih berlangsung. Untuk sementara Firdasari unggul di game pertama dengan 21-13.

Berita Basket: Gasol Ingin Tetap di Lakers

Posted: 21 Jun 2011 01:52 AM PDT

Berita Basket: Gasol Ingin Tetap di Lakers. Forward Spanyol Pau Gasol, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Minnesota Timberwolves, mengatakan Senin bahwa dia ingin tetap bersama Los Angeles Lakers selama "bertahun-tahun yang saya bisa".

Timberwolves diberitakan mengejar dengan gencar Gasol untuk dipasangkan dengan guard Barcelona, Ricky Rubio, yang akan mulai bermain bagi klub NBA itu pada musim mendatang.

"Keinginan saya adalah tetap bermain dengan Lakers. Saya tidak memiliki kekuasaan atas hal tersebut tetapi saya ingin tetap tinggal bersama dengan Lakers selama bertahun-tahun yang saya bisa untuk dapat tetap memenuhi syarat bagi kejuaraan maksimum yang mungkin," ujar Gasol kepada wartawan di kota Alicante, bagian timurlaut Spanyol.

Berbagai berita yang menghubungkan Gasol dengan kepindahannya ke Tiberwolves muncul setelah Dallas Mavericks melibas Lakers 4-0 dalam semi final wilayah pada babak playoff NBA lalu. Lakers mengontrak Gasol (30) pada Februari 2008 dari Memphis Grizzlies. Pada tahun berikutnya mereka memperpanjang kontraknya hingga musim 2013-2014.

Hasil Tunggal Putera 21 Juni 2011 Sony Kuncoro vs Chou Tien Chien Djarum Indonesia Open 2011

Posted: 21 Jun 2011 01:50 AM PDT

Hasil Tunggal Putera 21 Juni 2011 Sony Kuncoro vs Chou Tien Chien Djarum Indonesia Open 2011. Tunggal putera Indonesia, Sony Dwi Kuncoro secara tragis langsung tersingkir di babak pertama kualifikasi Djarum Indonesia Open 2011, Selasa (21/6).

Sony yang karena peringkatnya harus bermain di babak kualifikasi disingkirkan pemain tak ternama asal Taiwan, Chou Tien Chien. Pemain yang pernah menjuarai Indonesia Open ini menyerah dua game 24-26 17-21.

Kegagalan Sony masuk di babak utama Djarum Indonesia Open Superseries Premier ini ini mengikuti rekan senegaranya, Andre Kurniawan Tedjono. Pemain utama PB Djarum ini juga tersingkir di babak awal kualifikasi di tangan pemain asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk 17-21 15-21.

Chou Tien Chen akan menghadapi Tanongsak Saensomboonsuk, Selasa malam ini untuk memperebutkan tempat di babak utama.

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011, Ada Pembalap Wanita Pertama di Moto2

Posted: 21 Jun 2011 12:01 AM PDT

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011, Ada Pembalap Wanita Pertama di Moto2. Perhelatan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada akhir pekan ini akan terasa lebih spesial daripada biasanya. Elena Rosell akan menjadi pembalap wanita pertama yang turun di kelas Moto2.

Dalam debutnya di Moto2, Rosell akan membalap di bawah bendera tim Aspar dan menunggangi motor Suter MMXI. Wanita Spanyol berusia 25 tahun ini akan menggantikan Julian Simon yang mengalami cedera akibat kecelakaan di Catalunya.

Sebelum didapuk menjadi pengganti Simon, Rosell tengah berkompetisi di Kejuaraan Stock Extreme di Spanyol bersama Kawasaki. Dalam kompetisi tersebut, dia ada di peringkat keempat klasemen sementara.

"Saya masih tidak percaya mendapat kesempatan ini akhir pekan ini. Kemungkinan saya bergabung dengan MAPFRE Aspar Team untuk sebuah balapan pertama kali dibahas pekan lalu dan itu membuat saya gugup selama beberapa hari," ungkap Rosell dikutip Visordown.

"Ini adalah kesempatan yang sudah saya harapkan sejak saya mulai membalap dan saya harus berterima kasih kepada MAPFRE Aspar Team atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya," lanjutnya.

"Saya akan melakoni debut di Moto2 dengan salah satu tim terbaik dan kata-kata tak bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya. Saya tak sabar lagi untuk pergi ke Belanda sehingga saya bisa memercayainya," kata Rosell.

Sebelum Rosell, wanita lain yang sudah mencicipi balap motor level Grand Prix adalah Katja Poensgen yang turun di kelas 250cc pada tahun 2003, serta Tomoka Igata, Taru Rinne, Nikoletta Kovacs, dan Marketa Janakova.

Hasil Djarum Indonesia Open Superseries 21 Juni 2011 Irfan/Weni ke Final Kualifikasi

Posted: 21 Jun 2011 12:16 AM PDT

Hasil Djarum Indonesia Open Superseries 21 Juni 2011 Irfan/Weni ke Final Kualifikasi. Pasangan ganda campuran Indonesia Fadhilah Irfan/Anggraini Weni melaju ke putaran final kualifikasi Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Superseries 2011. Kemenangan dramatis pun terjadi dalam laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/6), ketika Irfan/Weni berhasil menundukkan pasangan Korea, Shin Baek Choel/Kim Min Jung.

Pertarungan ketat yang menghabiskan waktu sekitar 45 menit ini, Irfan/Weni berhasil mengunci set pertama dengan kemenangan 22-20. Kendati demikian, pasangan yang baru pertama kali mengikuti Indonesia Open ini harus menyerah 6-21 di set kedua.

Pada set penentuan, rally-rally panjang menjadi tontonan pengunjung yang terus memberikan dukungannya kepada Irfan/Weni. Sempat tertinggal 18-17, pebulutangkis Pelatnas ini akhirnya keluar sebagai pemenang usai mengejar ketertinggalan menjadi 21-19.

Pasangan yang baru naik dari level junior ini mengaku puas kendati tak mematok target muluk di final nanti. "Kemenangan ini berkat dukungan penonton. Target kami untuk masuk ke putaran final kualifikasi sudah tercapai. Untuk laga nanti, kami akan berusaha bermain lebih baik lagi," ujar Irfan dalam konfrensi pers yang dilakukan usai laga.

Keberhasilan Irfan/Weni juga diikuti pasangan Komala Dewi/Jenna Gozali yang berhasil menundukkan pasangan Taipei, Chang Hsin Yun/Lai Chia Wen 17-21, 21-11, 21-11. Pasangan ganda putri Anneke Fainya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari juga berhasil menundukkan pasangan Indonesia, Adriana Ratnasari/Maya Rosita 21-6, 21-13.

Sementara itu, beberapa pemain Indonesia seperti Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja, Indra Viki Okvana/Gusti Megawati, Nurbeta Kwanrico/Desrika Putri Medita, harus tersingkir lebih awal.

Keyword:
hasil akhir Djarum Indonesia Open Premier Superseries, hasil kualifikasi Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011, hasil pertandingan Djarum Indonesia Open Premier Superseries 21 juni 2011, video Djarum Indonesia Open Premier Superseries 21 juni 2011, foto pertandingan Djarum Indonesia Open Premier Superseries, daftar pemenang Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011.

noreply@blogger.com (masiroel) 22 Jun, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_22.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 22 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_22.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar