Kamis, 23 Juni 2011

Ubuntu 11.10 Akan Mempunya Login Manager yang Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seperti yang Anda semua mungkin sudah tahu, Ubuntu akan datang 11.10 (Oneiric Ocelot) sistem operasi akan memiliki display manager yang baru, yang disebut LightDM.

LightDM adalah manajer yang menampilkan sebuah sistem operasi, juga dikenal sebagai login manager . Hanya sedikit orang yang tahu bahwa display manager juga bertanggung jawab dengan login remote melalui protokol XDMCP dan mengelola server X.

Mengapa LightDM untuk 11.10 Ubuntu? Jawabannya sederhana: karena kita membutuhkan layar login baru dan yang cocok dengan antarmuka Unity.

Tapi pertama, tim pengembang butuh bantuan Anda. Mereka ingin Anda untuk mencoba dan menguji LightDM sebanyak mungkin, dan laporan bug yang Anda temukan didalamnya. Inilah yang dikatakan Robert Ancell beberapa hari lalu di milis Ubuntu:

"Seperti LightDM dijadwalkan akan tampilan default di Oneiric oleh Alpha 2 akan luar biasa jika kita bisa mendapatkan penguji sebanyak mungkin, jadi harap membantu kami!"

"Mengharapkan menjadi tampilan daripada GDM saat ini (misalnya user switching belum dilaksanakan) Saya telah menggunakan LightDM secara eksklusif selama lebih dari seminggu tanpa ada masalah besar dan lain-lain telah menunjukkan mereka juga menggunakannya tanpa masalah.."

Kami telah diuji LightDM untuk Anda! Berikut adalah beberapa LightDM yang tampak di Ubuntu 11.04 ...

Review image

Review image

Seperti yang anda lihat, terlihat jelek saat ini. Namun, sampai versi final Ubuntu 11.10 (Oneiric Ocelot) yang akan dirilis, login manager akan terlihat seperti ini ...

Review image

Review image
Bagaimana menguji LightDM? Mudah ... cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk sistem operasi Ubuntu Anda.


Pengujian LightDM pada Ubuntu 11.10
Tekan CTRL + ALT + T kombinasi kunci dan paste perintah berikut di jendela terminal yang muncul:

sudo apt-get install lightdm lightdm-theme-gnome


Pengujian LightDM pada Ubuntu 11.04
Tekan CTRL + ALT + T kombinasi kunci dan paste perintah berikut di jendela terminal yang muncul:

sudo apt-add-repository ppa:lightdm-team/ppa

... dan sekarang paste perintah ini ...

sudo apt-get install lightdm lightdm-theme-gnome


Apabila LightDM telah terinstal, Anda akan diminta untuk memilih default login manager, jadi tekan tombol OK pada layar prompt dan lightdm pilih dari daftar.

Pastikan Anda menyimpan sesuatu yang penting sebelum menjalankan perintah di atas, karena anda akan keluar dari sesi anda sekarang ini. Tolong laporkan bug di sini. Selamat menguji dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah tentang LightDM!

Sumber Artikel : Softpedia News
Translated By : Dotsync Blog using Google Translate

Neverist Eclipse 12 Jun, 2011


--
Source: http://synclicious.blogspot.com/2011/06/ubuntu-1110-akan-mempunya-login-manager.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 23 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/ubuntu-1110-akan-mempunya-login-manager.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar