Rabu, 22 Juni 2011

50 Tulisan Dinding Facebook Yang Menarik Perhatian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Banyak tulisan dinding Facebook yang bisa Anda amati. Ada humor, ada yang serius, ada yang iseng, ada yang jorok dsb. Sangat beragam bentuknya.

Halama ini silahkan Anda amati beberapa tulisan dinding yang pernah saya tulis pada dinding Facebook saya dan Grup saya.

Saya akan coba dokumentasikan setiap tulisan dinding saya hingga 50 buah.
-----------------------------------------
Ketika kita tidak melakukan sesuatu padahal kita menghendaki, bukan berarti penyebabnya kita tidak BISA, tapi karena kita kadang tidak BERANI.



--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/50-tulisan-dinding-facebook-yang.html

noreply@blogger.com (New bie) 23 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/50-tulisan-dinding-facebook-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar