Kamis, 23 Juni 2011

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter


Video dan Skor Santos vs Penarol 23 Juni 2011 Santos Juara Copa Libertadores 2011

Posted: 22 Jun 2011 09:59 PM PDT

Video dan Skor Santos vs Penarol 23 Juni 2011 Santos Juara Copa Libertadores 2011. Klub asal Brasil, Santos, sukses menjadi juara Copa Libertadores usai mengalahkan Penarol 2-1 pada leg kedua final yang berlangsung di Estadio do Pacaembu, Sao Paolo, Kamis 23 Juni 2011 pagi WIB.

Santos dan Penarol sama-sama ngotot di final leg kedua ini setelah bermain imbang di leg pertama yang berlangsung di markas Penarol, Stadion Centenario, Montevideo, Uruguay, pekan lalu.

Namun, hingga jeda babak pertama kedua klub belum mampu mencetak gol. Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan saat babak kedua baru berjalan dua menit.

Bintang masa depan Brasil, Neymar membuka keunggulan Santos usai menerima umpan Arouca. Dengan pintar striker yang sedang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa ini menempatkan bola ke tiang dekat usai menerima umpan terobosan dan menggetarkan gawang Penarol.

Santos sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-69 melalui Danilo. Tendangan keras Danilo dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung kiper Penarol, Sosa.

Penarol hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-80 melalui gol bunuh diri pemain Santos, Durva. Keunggulan 2-1 Santos bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Santos sukses merebut gelar Copa Libertadores untuk kali ketiga setelah meraihnya pada 1962 dan 1963. Santos berhak mewakili wilayah Amerika Selatan di Piala Dunia Antar Klub 2011 yang akan berlangsung di Jepang, Desember 2011 mendatang.

Video hasil pertandingan Santos vs Penarol bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain

Santos (4-4-2): Rafael; Danilo, Edu Dracena, Durval, Leo (Alex Sandro, 68'); Adriano, Arouca, Elano, Paulo Henrique Ganso (Para, 86'); Neymar, Zé Eduardo.

Penarol (4-4-2): Sebastián Sosa; Alejandro González (Albin, 38', Estoyanov, 79'), Carlos Valdez, Guillermo Rodríguez, Darío Rodríguez; Mathías Corujo, Luis Aguiar, Nicolás Freitas, Matías Mier (Urretaviscaya, 63'); Alejandro Martinuccio, Juan Manuel Olivera.

Keyword:
hasil Skor Penarol vs Santos 23 Juni 2011 Final Copa Libertadores 2011 Leg Pertama, Penarol vs Santos, hasil Penarol vs Santos, hasil skor pertandingan Penarol vs Santos 23 juni 2011, hasil pertandingan Penarol vs Santos 2011, www...hasil skor pertandingan Penarol vs Santos, video youtube Penarol vs Santos, hasil akhir pertandingan Penarol vs Santos 23 juni 2011, video Penarol vs Santos, hasil skor akhir pertandingan Penarol vs Santos, PenarolvsSantos, Penarol v Santos.

Video dan Skor Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011

Posted: 22 Jun 2011 09:54 PM PDT

Video dan Skor Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011. Amerika Serikat membuktikan diri sebagai salah satu raksasa CONCACAF. Sempat terseok-seok di babak penyisihan, anak asuh Bob Bradley akhirnya sukses menembus final Piala Emas CONCACAF.

Dalam semifinal yang berlangsung di Relliant Stadium, Houston, Texas Kamis 23 Juni 2011 tuan rumah menjungkalkan Panama dengan skor tipis 1-0. Sebelumnya, di babak penyisihan grup C, kedua tim sempat bertemu. Saat itu Panama tampil mengejutkan dengan menjungkalkan AS 2-1.

Tak mau kembali dipermalukan, AS berusaha membalas di pertandingan kali ini dengan mencoba mengendalikan permainan sejak babak pertama. Panama pun berupaya menyerang, namun pertahan tangguh yang digalang Carlos Bocanegra dkk membuat mereka sulit menembus jala tuan rumah.

Peluang terbaik Panama datang menit 61, bola hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang AS. Menit 66, pelatih AS, Bob Bradley melakukan pergantian formasi. Striker mereka, Juan Agudelo digantikan Freddy Adu sehingga AS bermain dengan 6 pemain tengah.

Clint Dempsey bermain sebagai striker tunggal. Baru masuk, Adu langsung membuat peluang. Gelandang Benfica ini lari menerobos pertahanan Panama namun peluang kembali terbuang.

Akhirnya gol yang ditunggu publik tuan rumah pun tiba pada menit 76. Kerja sama Landon Donova, Freddy Adu dan Alejandro Bedoya menghasilkan gol yang dicetak Clint Dempsey.

Gol gelandang Fulham tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini. AS pun melaju kembali ke partai puncak, setelah tahun 2009 melakukan hal serupa. Kini AS menunggu pemenang antara Meksiko dan Honduras yang akan segera berlangsung.

Susunan Pemain
Amerika Serikat (4-4-2): Tim Howard, Carlos Bocanegra, Steven Cherundolo, Eric Lichaj, Clarence Goodson, Michael Bradley, Jermaine Jones, Sacha Kljestan (Landon Donovan 46), Alejandro Bedoya, Juan Agudelo (Freddy Adu 66), Clint Dempsey
Pelatih: Bob Bradley

Panama (4-3-2-1): Jaime Penedo, Roman Torres, Adolfo Machado, Luis Henriquez, Felipe Baloy, Gabriel Gomez (Anibal Godoy 86), Nelson Collins (Gabriel Torres 86), Armando Cooper (Luis Renteria 71), Quintero, Almicar Espinosa, Luis Tejada
Pelatih: Julio Valdes

Keyword:
Video dan Skor Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011 Semifinal Concacaf Gold Cup 2011, hasil akhir Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011, hasil skor Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011, video youtube Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011, video dan hasil Amerika Serikat vs Panama 23 Juni 2011, AS vs Panama 23 Juni 2011.

Jelang Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011 BFC Siap Ladeni Persidafon di Babak Playoff

Posted: 22 Jun 2011 09:50 PM PDT

Jelang Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011 BFC Siap Ladeni Persidafon di Babak Playoff. Bontang FC (BFC) akan menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 23 Juni 2011. Dalam duel ini, kedua tim akan memperebutkan satu tempat tersisa di Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12.

Bontang FC telah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak playoff ini. Bahkan Pelatih Bontang, Fachri Husaeni sengaja memarkir pemain-pemain intinya saat menghadapi Arema FC di laga pamungkas ISL 2010/11, pekan lalu.

Langkah ini harus dibayar mahal. Bontang yang tampil dengan pemain muda dibantai Singo Edan 0-8 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 19 Juni 2011.

"Saya memang sengaja menyimpan pemain-pemain inti kami saat bertemu Arema. Dengan demikian, secara fisik saya pikir kami sudah cukup siap menghadapi Persidafon," kata Fachri kepada VIVAnews belum lama ini.

Menurut Fachri, tak ada gunanya untuk tampil all out di laga pamungkas lawan Arema. Sebab, kemenangan juga tak akan mampu mengangkat Laskar Khatulistiwa yang baru mengoleksi 15 poin dari dasar klasemen ISL.

"Kami memang memilih untuk fokus pada babak play off. Sekarang kami harus bisa melupakan kekalahan 0-8 dari Arema dan konsentrasi menghadapi pertandingan lawan Persidafon," beber mantan pemain Petro Kimia itu.

Mengenai kekuatan lawan, Fachri menilai Persidafon merupakan tim yang kuat. Kehadiran pemain-pemain berpengalaman seperti Eduard Ivakdalam, Ernst Jeremiah dan Abiel Cielo Quioh perlu diwaspadai oleh timnya.

"Tiga pemain inilah yang memiliki peran penting di Persidafon. Pemain bertahan harus waspada terhadap pergerakan mereka," kata Fachri. "Kami akan menerapkan zona marking untuk menjaga pergerakan mereka," lanjut Fachri.

Meski sudah mengantongi kekuatan lawan, Fachri belum sepenuhnya tenang. Sebab, selama ini ada celah yang menjadi penyebab Laskar Khatulistiwa kerap menelan kekalahan dari tim-tim lawan selama ISL 2010/11 bergulir.

"Masalahnya bukan ada di tim lawan, namun ada pada kami. Selama ini, kami selalu bermasalah dengan lini belakang dan kiper. Saya tidak tahu kenapa mereka sulit dalam berkoordinasi saat di lapangan," kata Fachri.

"Sudah berkali-kali diingatkan, tapi masih tetap terjadi. Inilah yang saya khawatirkan dalam pertandingan nanti. Mudah-mudahan penyakit lama kami tidak muncul saat bertemu Persidafon," pungkas Fachri.

Menghadapi Persidafon, Bontang FC akan turun dengan formasi terbaiknya 4:4:2. Duat subur, Kenji Adachihara dan dan Emile Mbamba akan menjadi andalan lini depan Laskar Khatulistiwa dalam menjebol barisan pertahanan Persidafon.

Satoshi Otomo akan memimpin barisan tengah BFC. Sedangkan di lini belakang, Bontang kembali akan mengandalkan Nyeck Nyobe dan kawan-kawan.

Jelang MotoGP Belanda, Stoner Sudah Melebihi Torehan Saat Jadi Juara Dunia

Posted: 22 Jun 2011 09:47 PM PDT

Jelang MotoGP Belanda, Stoner Sudah Melebihi Torehan Saat Jadi Juara Dunia. Casey Stoner memulai musim pertamanya dengan Honda secara luar biasa. Startnya sejauh ini bahkan lebih mengilap dibandingkan saat jadi juara dunia 2007 lalu.

Sudah enam seri dijalani sejauh ini. Dari jumlah tersebut, Stoner telah mengoleksi 116 poin hasil dari empat kemenangan, satu kali naik podium tiga dan satu kali crash.

Jumlah itu sudah berhasil melebihi raihan 115 poin Stoner pada tahun 2007 lalu bersama Ducati, musim di mana ia jadi juara dunia. Saat itu ia memenangi tiga balapan dan masing-masing sekali finis di posisi tiga, empat dan lima.

Pada enam seri awal di tahun 2007 lalu, Stoner cuma memimpin sembilan poin dari Valentino Rossi yang saat itu membuntutinya di posisi dua. Dari jumlah seri yang sama, musim ini Stoner sukses memimpin 18 poin dari pengejar terdekatnya, Jorge Lorenzo.

Empat kemenangan Stoner di musim 2011 ini juga disebut Crash sudah menyamai jumlah kemenangan terbanyak yang ditorehkan seorang pembalap Honda dalam satu musim di era 800cc, yang sebelumnya hanya dicatatkan oleh Dani Pedrosa tahun lalu.

Akhir pekan ini si pembalap Australia akan membidik kemenangan kelimanya musim ini saat membalap di MotoGP Belanda.

Piala Gurbenur Aceh II 2011 23 Juni - 10 Juli 2011, Pelita Jaya Besut Talenta Muda di Serambi Mekkah

Posted: 22 Jun 2011 09:38 PM PDT

Piala Gurbenur Aceh II 2011 23 Juni - 10 Juli 2011, Pelita Jaya Besut Talenta Muda di Serambi Mekkah. Pelita Jaya akan tampil dalam Piala Gurbenur Aceh II 2011 di Stadion Harapan Bangsa dan Stadion Lampineueng pada 23 Juni hingga 10 Juli mendatang. Pelita menjadikan turnamen sebagai ajang mengasah pemain-pemain mudanya.

"Kami akan menurunkan pemain-pemain muda di ajang ini untuk menambah jam terbang mereka. Saya berharap ada lebih banyak turnamen seperti ini," kata Manajer Pelita Lalu Mara kepada Kompas.com, Kamis (23/6/2011).

Berbeda dari pergelaran pertama yang hanya dikuti empat tim, turnamen kali ini akan diikuti oleh delapan tim. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan berada segrup dengan Aceh Selection, Thai Pot (Thailand), dan Perak FC (Malaysia). Sementara satu grup lain dihuni oleh Persiba Bantul, Semen Padang, Buriram Pea FC (Thailand), dan Kedai FC (Malaysia).

Video dan Skor Read Team Indonesia vs International Star 22 Juni 2011 Laga Starbol

Posted: 22 Jun 2011 09:35 PM PDT

Video dan Skor Read Team Indonesia vs International Star 22 Juni 2011 Laga Starbol. Dua assist dari Giovanni van Bronckhorst mengantarkan International Star menang 2-0 atas Red Team Indonesia di laga Starbol di Gelora Bung Karno, Rabu (22/6/2011). Dua gol International Star diciptakan oleh Emmanuel De Porras dan Alberto Goncalves di babak pertama.

International Star membuka peluang pada menit kelima. Umpan terobosan dari Amaral berhasil dikuasai oleh Beto. Sayang, Beto gagal menundukkan kiper Red Team Indonesia, Kurnia Mega.

International Star akhirnya berhasil unggul pada menit keenam. Umpan silang dari Giovanni van Bronckhorst disambut sundulan Emmanuel De Porras. Meski sempat membentur tiang gawang dan diselamatkan oleh Kurnia Mega, bola telah melewati garis gawang.

Red Team Indonesia mencoba membalas. Melalui peluang dari tendangan bebas, Ismed berhasil melepaskan keras. Namun, bola dari tendangan Ismed belum menemui sasaran.

Tim International Star kembali mengancam pada menit ke-19. Tendangan keras Beto mengarah tepat ke gawang. Beruntung bagi tim lawan, Kurnia Mega berhasil memblok bola dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Van Bronckhorst kembali menjadi kreator gol bagi International Star. Pada menit ke-23, umpannya dari tengah lapangan mengarah tepat ke arah Beto. Setelah melewati Kurnia Mega, Beto dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Pada tiga menit jelang akhir babak pertama, Andik Virmansyah mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih melebar tipis di atas mistar gawang.

Babak kedua berjalan sedikit lambat dan kurang menarik. Tak ada peluang hingga pertandingan memasuki menit ke-67. Pemain pengganti Ponaryo berhasil melepaskan bola tepat ke arah gawang. Tetapi, kiper International Star, Aleks, masih sigap menggagalkan peluang tersebut.

Lini pertahanan International Star melakukan kesalahan fatal pada menit ke-72. Salah komunikasi antara Aleks dan Fabiano hampir menciptakan gol bunuh diri. Beruntung, bola hanya membentur mistar gawang.

Permainan tetap tidak berkembang. Kedua tim sulit membangun serangan. Hasilnya, peluang yang tercipta sangat minim. Kedudukan 2-0 pun tak berubah.

Susunan pemain

Red Team Indonesia: Kurnia Mega (Ferry Rotinsulu 46), M Roby, Charis Yulianto (Maman Abdurahman 46), Ismed Sofyan (Zulkifli Syukur 46), Isnan Ali (M Nasuha 46), Ahmad Bustomi (Toni Sucipto 46), Bima Sakti (Ponaryo Astaman 46), Andik Virmanysah (Syamsul Arif 46), Oktovianus Maniani (Kim Jeffrey Kurniawan 46), Firman Utina (Arif Suyono 46), Kurniawan Dwi Yulianto (Bambang Pamungkas 46)

International Star: Aleks, Fabiano, Erick Bayemi, Abanda Herman, Baihakki Kaizan (Luiz Feitoza 63), Giovanni van Bronckhorst (Gustavo Lopez 46), Otavio Dutra (Paul Barath 75), Amaral (Syahril Ishak 59), Greg Nwokolo (Javier Rocha 62), Beto (Juan Cortez 63), Emanuel de Porras (Matsunaga Shohei 46)

Uji Coba SEA Games XXVI, Agus Prayogo Tampil di Jepang

Posted: 22 Jun 2011 09:16 PM PDT

Uji Coba SEA Games XXVI, Agus Prayogo Tampil di Jepang. Pelari jarak menengah nasinal asal Jawa Tengah, Agus Prayogo, bakal tampil pada kejuaraan atletik Asia di Kobe, Jepang, 7-11 Juli 2011.

Agus, yang meraih satu emas pada SEA Games XXV/2009 Laos ketika dihubungi dari Semarang, Rabu (22/6/11), mengatakan, pada kejuaraan atletik Asia mendatang dirinya hanya turun pada satu nomor lari yaitu 1.500 meter. Ia mengakui, nomor itu memang bukan spesialisasinya karena di Jepang hanya sebagai uji coba sebelum tampil pada SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan, November 2011.

Menurutnya, dia hanya akan turun pada nomor spesialisasinya yaitu lari 5.000 dan 10.000 meter pada Army Olympiade di Brasil, 14-17 Juli mendatang.

"Saya akan berbicara dengan pengurus PB PASI soal keikutsertaannya di Jepang hanya pada nomor lari 1.500 meter karena waktunya berdekatan dengan Army Olympiade di Brasil," katanya.

Di samping itu, kata Agus, yang tercatat sebagai prajurit TNI AD pada Secapa TNI AD di Bandung tersebut, sebelum turun di Jepang, dirinya juga akan tampil pada kejurnas atletik senior di Jakarta, 29 Juni hingga 4 Juli 2011.

Pada kejurnas di Jakarta tersebut, dirinya akan turun pada nomor lari 5.000 dan 10.000 meter untuk mendapatkan tiket tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 Riau.

"Kalau di kejurnas memang tidak ada target karena yang penting bagi saya adalah mendapatkan tiket tampil pada PON di Riau mendatang," katanya.

Ia menambahkan, kalau di kejuaraan atletik Asia di Jepang harus turun pada nomor lari 5.000 dan 10.000 meter, tentunya dirinya akan mengambil sikap untuk turun pada satu event saja, Army Olympiade.

"Saya tidak mungkin turun pada nomor yang sama dalam tiga event yang waktunya hampir berurutan. Saya harus memilih salah satu, yaitu Army Olympiade," katanya menegaskan.

Ketika ditanya target tampil pada lari 1.500 meter di kejuaraan atletik Asia di Jepang, dia mengatakan, dirinya ingin memperbaiki catatan waktunya. Ia menyebutkan, catatan waktu terbaiknya untuk nomor lari 1.500 meter adalah tiga menit 49 detik.

"Catatan ini sudah mendekati rekor nasional yaitu tiga menit 46 detik atas nama Julius Owe," katanya.

Berita MotoGP: Pesan Rossi kepada Simoncelli

Posted: 22 Jun 2011 09:14 PM PDT

Berita MotoGP: Pesan Rossi kepada Simoncelli. Valentino Rossi sangat yakin, kompatriotnya asal Italia, Marco Simoncelli, bakal mewujudkan impiannya untuk segera naik podium MotoGP musim ini. Namun, tambah "The Doctor", pebalap Gresini Honda tersebut harus bisa mengakhiri rangkaian kesalahan yang sudah dilakukan selama ini.

Marco selalu sangat cepat, tetapi dia membuat banyak kesalahan sehingga dia perlu memahami dan memikirkan apa yang terjadi saat momen krusial.
-- Valentino Rossi

Memang, Simoncelli termasuk salah satu pebalap fenomenal dan difavoritkan sejak awal musim 2011. Akan tetapi, dari enam seri yang sudah dilakoni, si jabrik berusia 25 tahun tersebut belum pernah naik podium karena dia lebih banyak berurusan dengan kecelakaan, yang membuatnya gagal finis. Padahal, "Super Sic" punya potensi yang sangat besar untuk bersaing dengan duo Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

Namun, semua harapan itu menjadi sia-sia karena Simoncelli masih kerap ceroboh. Alhasil, pada tiga seri di mana dia sangat kompetitif dan berpeluang naik podium harus berakhir dengan kekecewaan lantaran gagal menyelesaikan lomba, termasuk saat balapan basah di Jerez dan Silverstone. Padahal, di dua seri tersebut, Simoncelli punya peluang sangat besar naik podium.

Kejadian lain akibat kecerobohannya adalah di Le Mans, Perancis. Dalam balapan seri keempat tersebut, Simoncelli tampil terlalu agresif sehingga dia menyalip Pedrosa dari sisi luar, ketika mereka bertarung memperebutkan posisi dua. Hasil investigasi menyebutkan, Simoncelli melakukan manuver ilegal, yang membuat Pedrosa jatuh dan cedera patah tulang selangka. Akibatnya, mantan juara dunia kelas 250cc tersebut mendapat penalti dan harus puas finis di urutan lima.

Melihat bagaimana performa Simoncelli, Rossi sangat yakin kompatriotnya itu punya potensi besar untuk mewujudkan impian naik podium. Kepada MCN, pebalap Ducati tersebut mengatakan, "Marco selalu sangat cepat, tetapi dia membuat banyak kesalahan sehingga dia perlu memahami dan memikirkan apa yang terjadi saat momen krusial."

"Tetapi, akan segera datang momen ini karena dia sangat cepat. Ini baru musim keduanya di ajang MotoGP, tetapi dia perlu memahami masalahnya serta berusaha melakukan perbaikan. Tetapi harus diakui, Marco sangat cepat," pungkas juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut.

Daftar Pertandingan Djarum Indonesia Open Premier Indonesia Open Hari ini 23 Juni 2011

Posted: 22 Jun 2011 09:10 PM PDT

Daftar Pertandingan Djarum Indonesia Open Premier Indonesia Open Hari ini 23 Juni 2011 yang KangJaya Dapatkan:




Ganda Putra:
  • Ahsan/Bona vs Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu dari Taiwan
  • Angga/Ryan vs Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dari Korea Selatan
  • Markis/Hendra vs Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno dari Jepang
Ganda Campuran:

  • Fran Kurniawan/Pia Zebadiah vs Muhammad Rijal/Debby Susanto (INA-INA)
  • Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs

Putra Tunggal

  • Taufik Hidayat vs Bao Chunlai dari China

Putri Tunggal

  • Adriyanti Firdasari vs Tai Tzu Ying dari Taiwan

Ganda Putri

  • Greysia Polii/Meliana Jauhari vs

Keyword:
Daftar Pertandingan Pemain Indonesia Hari ini 23 Juni 2011, jadwal Pertandingan Pemain Indonesia Hari ini 23 Juni 2011, jadwal djarum indonesia open 23 juni 2011, jadwal tanding djarum indonesia open superseries 23 juni 2011.

Hasil Ganda Putra Markis Kido/Hendra Setiawan Maju ke Babak Kedua Indonesia Terbuka Superseries Premier 2011

Posted: 22 Jun 2011 08:22 PM PDT

Hasil Ganda Putra Markis Kido/Hendra Setiawan Maju ke Babak Kedua Indonesia Terbuka Superseries Premier 2011. Ganda putra terbaik Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan, maju ke babak kedua Indonesia Terbuka Superseries Premier, Rabu (22/6/2011). Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 tersebut menang dua game langsung dengan 21-10, 21-19 saat melawan pasangan Polandia yang pernah dikalahkan di Kejuaraan Dunia 2010, Adam Cwalina/Michal Logosz.

Lolosnya unggulan ketujuh tersebut membuat Indonesia memiliki tiga ganda putra yang akan tampil pada babak kedua turnamen berhadiah 600.000 dollar AS ini. Pasalnya, sudah ada dua pasangan yang lebih dulu mendapatkan tiket tersebut, yaitu Mohammad Ahsan/Bona Septano serta Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.

Ahsan/Bona menyingkirkan pasangan Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Hoon Thien How, sedangkan Angga/Ryan menaklukkan rekan senegaranya, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yunus Wirawan. Kamis (23/6/2011), Ahsan/Bona bertemu unggulan keenam dari Taiwan, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu, yang menang 21-10, 21-18 atas pemain Malaysia, Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari/Ong Soon Hock.

Adapun Angga/Ryan bertemu unggulan kedua dari Korea Selatan, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae, yang menang 21-19, 21-10 atas pasangan China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Sementara itu, Markis/Hendra akan bertemu pasangan Jepang, Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno, yang menaklukkan pemain China, Hong Wei/Shen Ye, dengan 21-16, 19-21, 22-20. Pekan lalu di Singapura Terbuka Superseries, langkah Markis/Hendra terhenti pada babak kedua karena dijegal pemain Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Jadi, kali ini Markis/Hendra harus waspada.

Hasil Simon Santoso vs Chen Jin 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open 2011

Posted: 22 Jun 2011 08:19 PM PDT

Hasil Simon Santoso vs Chen Jin 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open 2011. Simon Santoso gagal mengulangi kesuksesannya di Malaysia Terbuka Superseries bulan Januari lalu ketika bertemu pemain China, Chen Jin, pada babak pertama Indonesia Terbuka Superseries Premier, Rabu (22/6/2011). Tunggal putra pelatnas Cipayung ini kalah dengan skor mencolok, 9-21, 14-21.

Padahal dalam pertemuan terakhir di Malaysia tersebut, Simon tampil impresif sehingga bisa menang 21-12, 18-21, 21-10, untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka menjadi 1-5. Namun, penampilan yang buruk ini membuat Simon kembali jauh tertinggal 1-6 saat head-to-head dengan Chen Jin, yang pekan lalu menjadi juara Singapura Terbuka Superseries tanpa perlu memeras keringat karena kompatriotnya, Lin Dan, mundur dari partai final dengan alasan sakit.

Hasil ini menunjukkan inkonsistensi pemain peringkat ke-11 dunia tersebut, meskipun pekan lalu dia bermain sangat menjanjikan ketika melawan megabintang bulu tangkis dunia, Lin Dan, pada perempat final Singapura Terbuka Superseries. Waktu itu, Simon memang kalah. Namun, dia sempat membuat Lin Dan kesulitan sebelum akhirnya menyudahi laga tersebut dengan 14-21, 21-13, 22-20.

Tumbangnya Simon membuat Indonesia hanya kembali mengandalkan pemain senior yang sudah enam kali menjuarai event ini, Taufik Hidayat. Unggulan ketiga tersebut lolos setelah dipaksa bermain tiga game, 30-28, 21-23, 21-12, melawan pemain Malaysia, Daren Liew.

Total, ada lima pemain tunggal putra Indonesia yang tampil pada babak utama turnamen berhadiah 600.000 dollar AS ini. Selain Simon dan Taufik, masih ada Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, dan Dionysius Hayom Rumbaka. Sayang, tak satu pun yang bisa mengikuti jejak Taufik, yang sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran pemain yunior untuk menggantikan posisinya.

Tommy dikandaskan unggulan utama asal Malaysia, Lee Chong Wei. Sementara itu, Alamsyah harus bertekuk lutut terhadap unggulan kedua, Lin Dan. Adapun Hayom kalah 21-17, 14-21, 19-21 dari pemain Korea Selatan, Shon Wan Ho.

Ratnasari juga gagal

Dari sektor tunggal putri, Indonesia juga hanya meloloskan pemain pelatnas, Adriyanti Firdasari. Pasalnya, Fransiska Ratnasari, yang diharapkan bisa mendampingi Firda, harus mengakui keunggulan pemain masa depan Thailand, Rathanock Inthanon. Dalam pertarungan berdurasi 1 jam 2 menit, Nana—sapaan Ratnasari—menyerah 18-21, 21-9, 18-21.

Ini menjadi kekalahan kedua Nana dari Rathanock, yang pernah berguru kepada ratu bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam ajang Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2010.

Hasil Firdasari vs Gu Juan 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open 2011

Posted: 22 Jun 2011 08:17 PM PDT

Hasil Firdasari vs Gu Juan 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open 2011. Adriyanti Firdasari melangkah ke babak kedua Indonesia Terbuka Superseries Premier, Rabu (22/6/2011). Setelah berjuang selama 58 menit, tunggal putri Pelatnas Cipayung itu akhirnya lolos berkat kemenangan 19-21, 21-16, 21-19 atas pemain Singapura, Gu Juan.

Keberhasilan Firda, yang harus berjuang dari babak kualifikasi turnamen berhadiah 600.000 dollar AS, ini tentu saja menjadi sebuah hiburan bagi para pencinta bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, pemain lain yang menjadi harapan, Maria Febe Kusumastuti, sudah langsung tersingkir karena kalah 13-21, 19-21 dari pemain Jepang, Ayane Kurihara.

Di babak kedua, Kamis (23/6/2011), Firda akan bertemu pemain Taiwan, Tai Tzu Ying, yang merupakan penghancur "tembok China". Meskipun belum terlalu terkenal, Tai Tzu tak boleh dipandang enteng oleh Firda karena dia menyingkirkan unggulan kedua dari China, Wang Xin, dengan 15-21, 21-15, 21-19.

Masih ada satu wakil tunggal putri Indonesia yang sedang bermain, yaitu Fransiska Ratnasari. Pemain PB Djarum Kudus tersebut bertemu bintang masa depan Thailand, Rathanok Inthanon, yang diprediksi akan membuat kejutan di event kali ini.

Hasil Ganda Putra Ahsan/Bona vs Latif/Thien How 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open

Posted: 22 Jun 2011 08:15 PM PDT

Hasil Ganda Putra Ahsan/Bona vs Latif/Thien How 22 Juni 2011 Djarum Indonesia Open. Ganda putra Pelatnas, Mohammad Ahsan/Bona Septano, melangkah ke babak kedua Indonesia Terbuka Superseries Premier. Mereka meraih tiket tersebut seusai menaklukkan pasangan Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Hoon Thien How, dengan 21-15, 21-17, Rabu (22/6/2011). Selanjutnya, Ahsan/Bona akan bertemu pemenang antara unggulan keenam Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu atau Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari/Ong Soon Hock (Malaysia).

Dengan demikian, sudah dua pasangan Tanah Air yang lolos ke babak kedua turnamen berhadiah 600.000 dollar AS ini, setelah pasangan yang lolos dari kualifikasi, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, yang menang 21-15, 21-15 atas rekan senegaranya, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan.

Ada satu pasangan yang sudah tersingkir, yaitu Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan. Mantan pasangan Pelatnas ini dipaksa menyerah 12-21, 21-15, 14-21 dari unggulan ketiga asal China, Cai Yun/Fu Haifeng. Masih ada satu pasangan yang belum bertanding, yaitu unggulan ketujuh Markis Kido/Hendra Setiawan, yang akan bertemu pemain Polandia, Adam Cwalina/Michal Logosz.

Dari sektor tunggal putra, pemain andalan Indonesia, Taufik Hidayat, dipaksa bekerja ekstrakeras untuk memperoleh tiket babak kedua. Juara enam kali Indonesia Terbuka ini menang 30-28, 21-23, 21-12 atas pemain Malaysia, Liew Daren. Selanjutnya, Taufik bertemu salah satu musuh asal China yang berpotensi menyulitkannya, Bao Chunlai, yang menyingkirkan pemain Inggris, Rajiv Ouseph, dengan 21-17, 21-15.

Hasil Djarum Indonesia Open Taufik Hidayat vs Daren Liew 22 Juni 2011

Posted: 22 Jun 2011 08:11 PM PDT

Hasil Djarum Indonesia Open Taufik Hidayat vs Daren Liew 22 Juni 2011. Unggulan ketiga Taufik Hidayat kembali dipaksa kerja keras oleh pemain Malaysia, Daren Liew, sebelum lolos ke babak kedua Djarum Indonesia Open, Rabu (22/6/2011).

Taufik berhasil mengalahkan pemain muda Malaysia tersebut dengan susah payah dengan rubber game 30-28, 21-23, 21-12 dalam waktu 1 jam 16 menit.

Game pertama berlangsung menegangkan. Liew mampu unggul 19-16 sebelum Taufik mencapai game point terlebih dulu. Kedua pemain kemudian saling mengejar sebelum akhirnya Taufik unggul 30-28.

Game kedua Taufik sebenarnya telah mencapai match point pada kedudukan 20-18. Namun, Liew bermain gigih untuk mencapai deuce 20-20. Bahkan, akhirnya pemain Malaysia ini menutup game kedua 23-21.

Untunglah pada game ketiga Taufik mampu menemukan kembali permainan terbaiknya. Ia unggul 19-11 sebelum menang 21-12.

Ini merupakan ulangan pertemuan kedua pemain ini di ajang Singapura Terbuka Superseries, pekan lalu. Ketika itu Taufik juga menang dengan susah payah 22-24, 21-12, 21-18.

Di babak kedua, Taufik akan bertemu pemain asal China, Bao Chunlai.

Hasil Ganda Putra Djarum Indonesia Open Alvent/Hendra Gagal

Posted: 22 Jun 2011 07:41 PM PDT

Hasil Ganda Putra Djarum Indonesia Open Alvent/Hendra Gagal. Ganda putra Alvent Yulianto/Hendra AG kehilangan konsentrasi dan tersingkir di tangan ganda China, Fu Haifeng/Cai Yun, Rabu (22/6/2011).

"Saya menyesal sekali, kalah dua kali dalam waktu seminggu."

Dalam pertandingan babak pertama turnamen Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2011 di Istora GBK Senayan ini, Alvent/Hendra kalah dalam rubber game 12-21, 21-15, 14-21.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Alvent/Hendra dari pasangan China yang diunggulkan di tempat ketiga tersebut. Di Singapura Terbuka Superseries pekan lalu, Alvent/Hendra kalah dua game 17-21, 13-21.

"Saya menyesal sekali, kalah dua kali dalam waktu seminggu," kata Alvent seusai pertandingan. Menurut dia, mereka kehilangan konsentrasi pada game ketiga sehingga kalah dengan mudah.

"Game kedua kami berhasil menekan mereka dengan permainan net. Namun, pasangan China ini mengubah permainan mereka dengan mengangkat bola dan menghindari permainan net," kata Alvent.

Perubahan ini langsung mengacaukan strategi pasangan Indonesia. Mereka kehilangan poin dengan mudah sehingga akhirnya menyerah 14-21 di game ketiga.

Hasil Tenis Wimbledon Venus Williams vs Kimiko Date-Krumm 22 Juni 2011

Posted: 22 Jun 2011 07:37 PM PDT

Hasil Tenis Wimbledon Venus Williams vs Kimiko Date-Krumm 22 Juni 2011. Venus Williams bangkit dari keterpurukannya di set pertama untuk menaklukkan petenis berusia 40 tahun asal Jepang, Kimiko Date-Krumm, pada babak kedua Wimbledon, Rabu (22/6/11). Venus, peraih lima gelar Wimbledon, akhirnya memenangi laga marathon berdurasi tiga jam itu dengan 6-7 (6), 6-3, 8-6.

Venus, yang merupakan unggulan ke-23, selanjutnya akan bertemu petenis Spanyol Maria Jose Martinez Sanchez, atau pemain Romania Monica Niculescu. Mereka bertarung untuk memperebutkan tiket babak 16 besar grand slam lapangan rumput tersebut.

"Penting sekali untuk tetap bertarung dan bermain, guna mendapatkan setiap poin," ujar Williams, yang mengaku cukup kesulitan mengatasi seniornya tersebut, yang kini menempati peringkat 57 dunia.

"Pergerakanku sudah jauh lebih baik dibandingkan pekan lalu di Eastbourne dan, secara mengejutkan, saya sama sekali tidak merasakan cederaku."

Date-Krumm, yang mencapai semifinal di sini pada tahun 1996 sebelum memutuskan untuk pensiun selama 12 tahun dari olahraga ini, melakukan start dengan bagus. Pada set pertama dia dengan cepat unggul 5-1, sebelum Williams mulai mengejar dan memaksa tie-break, yang akhirnya bisa ditutup dengan 8-6.

Pada set kedua, Williams, yang baru pulih dari cedera cukup panjang, bisa mengatasi tekanan sehingga lebih gampang menyelesaikannya dengan kemenangan 6-3, sekaligus memaksa rubber set. Kegigihan Williams membuahkan hasil manis, karena dia akhirnya menjegal Date-Krumm, yang tercatat sebagai pemain tertua di Wimbledon kali ini.

Berita Tenis: Nama Li Na Bawa Hoki

Posted: 22 Jun 2011 07:33 PM PDT

Berita Tenis: Nama Li Na Bawa Hoki. Popularitas nama petenis Li Na di China ternyata membawa keuntungan buat pemilik domain nama ini.

Liu Tailong, pemilik domain lina.cn, langsung menangguk keuntungan dari kemenangan Li Na di ajang turnamen grand slam Perancis Terbuka bulan ini.

Domain yang dibelinya seharga 2.000 yuan pada akhir Mei lalu diperkirakan akan ditawar sampai 100.000 yuan (sekitar Rp 150 juta) dalam lelang bulan depan.

Liu mengaku percaya dengan insting bisnisnya. "Kariernya sedang meningkat, jadi namanya sangat berpengaruh," kata Liu. "Jika tidak dihubungkan dengan (nama) Li Na, nama domain tersebut (Lina) tidak akan diperhatikan dan orang tidak melihat nilainya," lanjut Liu.

Ia hanya berharap lelang tersebut akan dimenangi oleh pihak yang memang berkaitan dengan olahraga yang ditekuni Li Na, yaitu tenis.

Li Na (29) menjuarai Perancis Terbuka dengan mengalahkan petenis Italia sekaligus juara bertahan, Francesca Schiavone.

Wimbledon, Inilah Mimpi Si Jelita Sharapova

Posted: 22 Jun 2011 07:30 PM PDT

Wimbledon, Inilah Mimpi Si Jelita Sharapova. Mantan juara Maria Sharapova punya impian untuk merengkuh gelar kedua di Wimbledon. Petenis jelita asal Rusia ini mengatakan, gelar di grand slam lapangan rumput tersebut membuat dia secara sempurna bisa menghapus semua kenangan buruk akibat cedera yang membekapnya selama ini.

Tentu saja penting karena ini akan menjadi sebuah prestasi mengagumkan. Tetapi, saya sangat bahagia memainkan sesuatu yang sangat saya suka.
-- Maria Sharapova

Memang, dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Sharapova selalu bermasalah dengan cedera. Akibatnya, bukan cuma performanya yang menurun, melainkan peringkatnya di WTA juga menukik tajam. Tak heran, sempat muncul keraguan bahwa mantan pemain nomor satu dunia ini bakal "habis" dan sulit bersaing di olahraga ini, yang bergelimang hadiah.

Namun, Sharapova tak pernah patah semangat. Meskipun performanya tak terlalu stabil, pemain berusia 24 tahun ini terus berusaha untuk meningkatkan kembali level permainannya setelah lebih dulu mengatasi cedera.

Usahanya mulai menunjukkan hasil karena tahun ini performa Sharapova mulai meningkat lagi. Dia bisa merangkak ke posisi enam WTA, setelah menembus semifinal Perancis Terbuka, dan tampil di Wimbledon ini sebagai unggulan kelima.

Sharapova, yang menjuarai Wimbledon 2004 ketika berusia 17 tahun, mengawali perjalanan untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan kemenangan meyakinkan 6-2, 6-1 atas kompatriotnya, Anna Chakvetadze. Sebuah hasil yang melipatgandakan kepercayaan dirinya untuk merengkuh lagi sebuah gelar grand slam sejak menjuarai Australia Terbuka 2008.

"Tentu saja ini penting. Pasalnya, ini (juara) akan menjadi sebuah prestasi mengagumkan. Tetapi, saya sangat bahagia memainkan sesuatu yang sangat saya suka," ujar Sharapova.

"Tentu saja saya sangat beruntung karena sebelumnya saya sudah pernah merasakan memegang trofi, dan mengetahui bagaimana rasanya. Tetapi di lain pihak, saya juga berpikir jika Anda mendapatkan sesuatu begitu buruk maka Anda tidak bisa tidur."

"Saya kira, waktu yang akan mengatakannya dan Anda hanya perlu sabar dan bekerja keras semampunya, serta mencurahkan segala yang dimiliki."

Prediksi Skor Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011 Play-Off ISL 2011

Posted: 22 Jun 2011 07:23 PM PDT

Prediksi Skor Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011 Play-Off ISL 2011. Bontang FC tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Setelah menyelesaikan duel terakhirnya di pentas Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, Laskar Khatulistiwa masih akan menghadapi satu laga krusial lagi, yakni laga Play-Off menghadapi Persidafon Dafonsoro untuk mengisi slot terakhir yang mereka perebutkan dalam mengarungi Indonesia Super League musim depan.

Menurut pelatih Bontang FC, Fachri Husaini, penampilan barisan pertahanan timnya tergolong tidak stabil selama melakoni musim ini. Di beberapa laga, gawang Laskar Bukit Tursina bahkan terkesan sangat mudah untuk dibobol penyerang-penyerang lawan. Terakhir Bontang FC mengakhiri kiprahnya di ISL dengan hasil memalukan. Kenji Adichiara dan kawan-kawan dipaksa menyesah 0-8 dari rumah Arema Indonesia.

Menurut Fakhri, pada laga yang akan dihadapi, ia tidak ingin pasukannya melakukan kesalahan seperti yang selama ini ditunjukkan. Fakhri enggan memikirkan kekalahan di beberapa laga terakhir, dan ingin pemainnya tetap fokus berjuang mempertahankan tempat terakhir di ISL.

"Tim ini tetap optimistis untuk menguasai playoff, kami tidak boleh kalah. Pada tiga pertandingan terakhir, kami akan jadikan uji coba. Kami akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan," ujarnya.

Fakhri memang sempat menuturkan kekecewaannya terhadap performa anak asuhnya. Namun hal itu kini sudah dilupakan. Fakhri mengaku tidak pernah menyalahkan timnya. Semua adalah tanggung jawabnya. Termasuk kelemahan yang terjadi pada lini belakang.

Menghadapi Persidafon Dafonsoro, dari sisi teknis Bontang FC punya keunggulan karena punya pengalaman lebih bagus karena bermain di level yang punya persaingan ketat ala ISL. Selain itu, Bontang FC juga akan punya keunggulan teknis berupa kuota pemain asing yang lebih banyak dari Persidafon. Sesuai regulasi, tim ISL punya 5 pemain asing, sementara Divisi Utama hanya bisa merekrut 3 pemain asing.

Gelandang Bontang FC asal Jepang, Satoshi Otomo menegaskan, dirinya akan terus berjuang membawa timnya meraih hasil positif.

"Kami yakin, tim ini masih bertahan di Super Liga. Semua pemain akan berjuang dengan maksimal. Jika bermain dengan semangat dan menjaga kekompakan, Bontang FC masih bertahan musim depan," ujarnya.

Sementara itu di pihak lain, kapten tim Persidafon Dafonsoro, Eduard Ivakdalam mengaku tak gentar menghadapi Bontang FC dalam laga play-off guna merebut satu tiket ke ISL musim depan.

"Jika persiapan yang dilakukan maksimal peluang lolos semakin besar," tegas adik kandung Carolino Ivakdalam, asisten pelatih Persema Malang.

Namun dia menambahkan semua itu butuh keseriusan semua skuad Persidafon dan disertai motivasi yang tinggi.

"Sekarang tinggal pelatih mencari tahu di mana letak kelemahan dan kekuatan tim lawan," tambah mantan Kapten Persipura ini.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Persidafon, Agus Yuwono. Menurut mantan pelatih Persik Kediri itu tak gentar menghadapi Bontang FC. Bahkan Agus menyatakan bahwa anak-anak asuhnya telah siap dan akan tampil full tim.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak siap. Meski yang akan menjadi lawan kami adalah tim ISL, namun kami sudah bertekad memenangkan laga agar bisa lolos ke ISL musim depan. Kami sudah melupakan kegagal dibabak semifinal lalu. Jadi kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mengalahkan mereka," kata Agus Yuwono.

"Semua pemain dalam kondisi siap dimainkan. Tidak ada yang cedera. Kami pelatih tinggal melihat saja pemain mana yang benar-benar siap untuk diturunkan dan mana yang tidak."

Mengenai kekuatan Bontang FC, Agus Yuwono menilai meski berada di posisi juru kunci klasemen akhir ISL, namun tim berjuluk Laskar Katulistiwa itu memiliki sejumlah pemain berkualitas. Dan yang jelas pelatih Agus Yuwono sudah mengetahui kelemahan tim asal Kalimantan Timur ini terutama di lini pertahanan dan sekarang tinggal bagaimana Ernest Jeremiah dan kawan-kawan mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Head to Head Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro :
Pertandingan ini adalah pertemuan pertama kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Bontang FC :
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC
11 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 1 Persipura
07 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 3 Persiwa Wamena
05 Mei 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 5 Persiba Balikpapan
01 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 6 - 2 Bontang FC

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon Dafonsoro :
25 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 - 2 Mitra Kukar
22 Mei 2011 (DU) Persidafon 2 - 5 Persiba Bantul
17 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 - 1 Persiraja Banda Aceh
15 Mei 2011 (DU) Gresik United 2 - 3 Persidafon
12 Mei 2011 (DU) Persidafon 3 - 1 Persiram Raja Ampat

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro :

Bontang FC : Tirtah Bayu; Abdulrahman, Hamdi Hamzah, Marcelino Mandagi, Arifki Eka, Ali Khaddafi, Sardianata, Nyeck Nyobe, Satoshi Otomo, Kenji Adachihara, Emile Mbamba.

Persidafon Dafonsoro : Selsius; Victor, Marcelo, Andri, Izaak Wanggai, Abel Chello, Eduard Ivakdalam, Harianto, Cristian Warobay, Ernest Jeremiah, Patrick Wanggai.

Prediksi skor pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro : Bontang FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.

Keyword:
Prediksi Skor Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011 Play-Off ISL 2011, Bontang vs Persidafon Dafonsoro, prediksi Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 Juni 2011, prediksi skor pertandingan Bontang vs Persidafon 23 juni 2011, prediksi pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 2011, www...prediksi skor pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro, video youtube Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 2011, hasil akhir pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro 23 juni 2011, video Amerika Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro, hasil skor akhir pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro, hasil akhir Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro, BontangvsPersidafon Dafonsoro,Bontang FC v Persidafon Dafonsoro.

Video dan Skor Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 22 Juni 2011 Semifinal Euro U21 2011

Posted: 22 Jun 2011 07:18 PM PDT

Video dan Skor Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 22 Juni 2011 Semifinal Euro U21 2011. Swiss memastikan tiket ke final Piala Eropa U-21 sekaligus menantang Spanyol yang terlebih dahulu lolos. Pada pertandingan semifinal melawan Republik Ceko, Swiss menang melalui gol semata wayang yang tercipta pada masa perpanjangan waktu, Rabu (22/6).

Sepanjang waktu normal, kedua tim sama-sama bermain imbang tanpa gol yang membuat pertandingan harus berlanjut ke babak 2x15 menit waktu tambahan. Padahal dalam waktu normal, baik Swiss ataupun Rep. Ceko sama-sama menampilkan permainan menyerang.

Baru tiga menit pertandingan berlangsung, kesempatan pertama langsung tercipta melalui kaki pemain andalan Swiss, Xherdan Shaqiri. Namun sayangnya, tembakan pemain klub FC Basel tersebut masih menyamping tipis dari gawang Rep. Ceko.

Sedangkan peluang emas bagi Rep. Ceko baru hadir pada pertengahan babak kedua. Berdiri bebas di depan mulut gawang Swiss, Lukas Vacha menembakkan tendangan keras yang beruntung masih bisa dihentikan dengan baik oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Setelah waktu normal berakhir imbang tanpa gol, Swiss langsung mengambil inisiatif penyerangan pada masa perpanjangan waktu. Hasilnya terbukti kala laga memasuki menit ke-114. Akselerasi striker Admir Mehmedi diteruskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang menghujam deras jala Rep. Ceko.

Gol tersebut disambut gembira seluruh skuad Swiss sekaligus membuat para pemain Ceko dikejar waktu untuk menyamakan skor disisa enam menit pertandingan. Ceko pun gagal memperoleh gol penyeimbang dan membuat Swiss lolos ke final Euro U21 2011.

Swiss akan berhadapan dengan Spanyol di partai puncak, yang sukses menjegal Belarusia 3-1 pada partlumnya.

Video hasil pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Swiss U21 vs Rep.Ceska U21:

Swiss U21: Yann Sommer, Phillippe Koch, Jonathan Rossini, Fabian Lustenberger, Innocent Emeghara (Moreno Costanzo 21'), Fabian Frei (Mario Gavranovic 78'), Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Timm Klose, Xavier Hochstrasser (Amir Abrashi 71'), Gaetano Berardi.

Rep.Ceska U21: Tomas Vaclik, Ondrej Mazuch, Ondrej Celustika, Lukas Vacha, Borek Dockal, Libor Kozak (Tomas Pekhart 63'), Jan Moravek (Jan Chramosta 83'), Marcel Gecov, Milan Cerny (Vaclav Kadlec 22'), Marek Suchy, Lukas Marecek.

Video dan Skor Spanyol U21 vs Belarusia U21 22 Juni 2011 Semifinal Euro U21 2011

Posted: 22 Jun 2011 07:16 PM PDT

Video dan Skor Spanyol U21 vs Belarusia U21 22 Juni 2011 Semifinal Euro U21 2011. Spanyol menunjukkan kualitas sebagai unggulan teratas Piala Eropa U-21 di Denmark. Sempat tertinggal dari Belarusia sampai menit ke-89, La Furia Roja langsung membalikkan keadaan dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1, Rabu (22/6)

La Furia Roja sebenarnya tampil mendominasi sejak menit pertama. Penguasaan bola sangat timpang untuk keunggulan Ander Herrera dkk. Beberapa peluang emas pun didapat sepanjang paruh pertama pertandingan.

Namun, alih-alih mencetak gol, gawang David De Gea justru harus kebobolan ketika laga memasuki menit ke-38. Sebuah tendangan sambil menjatuhkan badan yang dilakukan Voronkov, membuat hasil babak pertama berakhir untuk keunggulan Belarusia.

Tak ingin malu dengan status favorit teratas turnamen, Spanyol kembali gencar melakukan gempuran ke jantung pertahanan Belarusia. Salah satu peluang dari Juan Mata pada menit ke-48 masih gagal menemui sasaran. Padahal, Mata sudah dalam posisi terbuka saat menerima umpan silang Martin Montoya.

Pelatih Milla juga sempat menurunkan banyak pemain bertipe penyerang. Di akhir-akhir laga, palang pintu Alvaro Dominguez ditarik keluar untuk diganti dengan Bojan Krkic.

Pada akhirnya, Spanyol mampu menyamakan skor pada menit ke-89. Sebuah umpan Jeffren Suarez disambut Adrian Lopez untuk menggetarkan jala Belarusia. Pertandingan normal pun berkesudahan 1-1 dan dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu 2x15 menit.

Pada babak ini, Spanyol tampil lebih menggila. Pada menit ke-105, Adrian kembali memantapkan diri sebagai top skorer sementara Piala Eropa U-21 dengan torehan lima gol. Gol kedua striker anyar Atletico Madrid itu membuat Spanyol berbalik unggul.

Keunggulan Spanyol semakin bertambah saat Jeffren menghujamkan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau kiper Belarusia pada menit ke-113. Skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Spanyol.

Dengan hasil tersebut, Spanyol memastikan tiket ke final dan tinggal menunggu lawan antara Swiss dan Republik Ceko. Selain itu, Spanyol juga mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade London 2012.

Video hasil pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Soanyol U21 vs Belarusia U21:

Spanyol U21: David de Gea, Alvaaro Dominguez (Bojan Krkic 77'), Javi Martinez, Adrian Lopez, Juan Mata, Martin Montoya, Didac Vila, Ander Herrera (Diego Capel 58'), Thiago Alcantara, Alberto Botia, Iker Muniain (Jeffren Suarez 70').

Belarusia U21: Aleksandr Gutor, Stanislav Dragun, Sergei Politevich, Mikhail Sivakov, Maksim Skavysh (Dmitri Rekish 84'), Aleksandr Perepechko (Dmitri Baga 61'), Andrei Voronkov (Nikita Bukatkin 69'), Pavel Nekhaychik, Denis Polyakov, Oleg Veretilo, Yegor Filipenko.

Cheat PB White V.10 23062011 Cheat Point Blank 23 Juni 2011

Posted: 22 Jun 2011 07:09 PM PDT

Cheat PB White V.10 23062011 Cheat Point Blank 23 Juni 2011. Ketemu lagi dengan Cheat pb terbaru KangJaya. kali ini dengan cheat pb White V.10 Update veri 23-06-2011. semoga bermanfaat buat sobat yang lagi mencari cehat pb 23/06/2011 ini. berikut ini link donwload dan fiturnya.

Cheat PB 23 Juni 2011 Update Cheat Point Blank Point White V.10 23062011 Terbaru

Cridit ( Injector ) :
[-] CoLoNeL KreSs
Cridit ( Dll ) :
[-] CoLoNeL KreSs
[-] Keynesia
[-] Sapta Agunk N2

Thanks Your For :
[¤] ALL Member N2
[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member K4


Relese : 2011/06/19/23
Work Test : 00.00

Fitu :

[-] Insert = Wallhack
[-] Home= Crosshair

Cara Pakai :
[-] Buka Point White V.10.exe
[-] Buka Pb Launcher
[-] Star pb
[-] Ada notice Ok"aja
[-] Happy

Catatan : Kalo Gak Work Gunakan FD/Lebih Teliti/Kurang Jamu
- WORK ALL PB -

Free Download Cheat Point Blank 23 Juni 2011 White V.10 Cheat PB 23062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 763.04 KB
Nama File : PointWhiteV.10.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
Cheat PB PointBlank 23062011, Walhack Update 23 Juni 2011 Versi Terbaru, cheat 23062011, cheat wh point blank juni 23, cheat 1 hit point blank 23 juni 2011, cheat poinblank 23062011, cheat 1 hit point blank 23 juni 2011, wh 23062011, hack char 23062011, cit wh 1 hit 23062011, cheat pb 23062011, cheat pb terbaru 23 juni 2011, cheat wh tgl 23062011, cheat pb23062011, cheat hack full title terbaru 23 juni 2011, one hit point blank 23062011, blog cheat WH 22 juni, Cheat Point Blank 23 juni 2011 Blogspot, CHEAT WH 23062011, download cheat pb 23 juni 2011, cheat pb 23062011, cheat wh 23/06/2011.

Cheat Point Blank 23 Juni 2011 White V.8 Update Cheat PB Versi 23062011

Posted: 22 Jun 2011 08:00 AM PDT

Cheat Point Blank 23 Juni 2011 White V.8 Update Cheat PB Versi 23062011. Ketemu lagi dengan artikel terbaru KangJaya hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 23 juni 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat White V.8 Update versi terbaru 23062011 cheat pb. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 23-06-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 23/06/2011 dan fiturnya.

Cheat PB 23 Juni 2011 Update Cheat Point Blank Point White V.8 23062011 Terbaru

Cridit ( Injector ) :
[-] CoLoNeL KreSs/Me

Cridit ( Dll ) :
[-] 4M@NK

Thanks Your For :
[¤] ALL Member SC
[¤] ALL Member K4

[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member N2

Relese : 2011/06/19/21
Work Test : 16.50

Fitur :
[-] Wallhack : Insert

Cara Pakai :
[-] Buka Point White V.8.exe
[-] Buka Pb Launcher
[-] Star pb
[-] Ada notice Ok"aja
[-] Happy

Catatan : Kalo Gak Work Gunakan FD/Lebih Teliti/Kurang Jamu
- WORK ALL PB -

Free Download Cheat PB Terbaru 23 Juni 2011 White V.8 Update Cheat Point Blank Versi 23062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 218.08 KB
Nama File : PointWhiteV.8.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
23062011, cheat pb 23062011, cheat 23062011, cheat PB update juni 2010, cheat pb 23-06-2011, cheat point blank 23 juni 2011, download cheat pb 23/06/2011, PKL_InjectionV8.2 23062011, Harakiri™ 2.0 New PB 23062011, cheat masmed 23062011, cheat bug 23062011, download full patch PB 23062011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 23062011, one hit pb, cheat pb terbaru 23 juni 2011, cheat pb hack title terbaru 23062011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 23062011, cheater pb 23 juni 2011, bomberz_v1.1 23-06-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank 23-06-2011.

Jelang GP Belanda 25 Juni 2011, Si Jabrik Berjanji Akhiri Hasil Buruk

Posted: 22 Jun 2011 02:46 AM PDT

Jelang GP Belanda 25 Juni 2011, Si Jabrik Berjanji Akhiri Hasil Buruk. Pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli, menyatakan bahwa dirinya bisa meraih sebuah hasil yang bagus di GP Belanda akhir pekan ini. Menurut "Super Sic", rangkaian performa gemilang yang diakhiri dengan nasib buruk selama ini akan segera sirna.

Kami berada di jalur yang tepat dan kami masih yakin hasil bagus itu akan datang. Saya senang Sirkuit Assen meskipun saya harus mengatakan bahwa layout lama lebih menarik.
-- Marco Simoncelli

Memang, sejak awal musim Simoncelli selalu menjadi favorit juara di setiap seri yang diikutinya. Sayang, si jabrik asal Italia ini justru hampir selalu gagal finis. Selain itu, dia juga terkena hukuman ketika sedang on-fire, seperti yang terjadi di Sirkuit Le Mans, Perancis, di mana dirinya dinyatakan melakukan manuver ilegal yang membuat pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, kecelakaan.

Nasib sial terakhir yang menimpanya ketika tampil di GP Inggris. Dalam balapan yang sangat basah di Sirkuit Silverstone tersebut, Simoncelli sedang berada dalam posisi yang bagus untuk bersaing memperebutkan podium. Lagi-lagi mantan juara dunia kelas 250cc ini jatuh dan gagal menyelesaikan lomba.

Nah, rangkaian hasil mengecewakan itu ingin segera diakhirinya. Simoncelli berjanji untuk memulai hasil bagus ketika tampil di Assen, Sabtu (25/6/2011).

"Saya menghabiskan waktu dua atau tiga hari dengan kepala tertunduk setelah Silverstone, sebelum saya mulai melupakan kekecewaan itu. Kemarahan yang besar di Inggris sekarang sudah berlalu dan saya menantikan balapan di Assen, dengan tujuan meneruskan kerja seperti yang sudah dilakukan dalam beberapa balapan terakhir, tetapi kali ini harus diikuti dengan hasil yang bagus."

"Kami berada di jalur yang tepat dan kami masih yakin bahwa hasil bagus itu akan datang. Saya senang Sirkuit Assen meskipun saya harus mengatakan bahwa layout lama lebih menarik. Meskipun demikian, terlepas dari banyaknya tikungan di bagian pertama, sirkuit tersebut masih menjadi salah satu favoritku sehingga saya yakin bisa berada di depan lagi pada akhir pekan ini."

Podium incaran yang tak kunjung datang membuat posisi Simoncelli di klasemen sementara MotoGP 2011 terpuruk di papan bawah. Pebalap berusia 25 tahun tersebut kini nangkring di posisi 11.

Hasil Tai Tzu Ying vs Wang Xin Indonesia Terbuka Superseries Premier, Satu Tembok China Langsung Runtuh

Posted: 22 Jun 2011 02:43 AM PDT

Hasil Tai Tzu Ying vs Wang Xin Indonesia Terbuka Superseries Premier, Satu Tembok China Langsung Runtuh. Kejutan terjadi pada hari pertama babak Indonesia Terbuka Superseries Premier, Rabu (22/6/11). Tunggal putri Taiwan Tai Tzu Ying, di luar dugaan menyingkirkan unggulan kedua asal China, Wang Xin, dengan 15-21, 21-15, 21-19.

Ini tentu saja sebuah berita menggembirakan bagi para rival Wang Xin, yang pekan lalu menjuarai Singapura Terbuka Superseries setelah menaklukkan pemain Denmark Tine Baun. Pasalnya, dengan demikian sudah berkurang satu kekuatan dunia, yang biasanya sulit diruntuhkan.

Bukan hal yang mengejutkan jika para pemain putri China sangat sulit ditaklukkan, apalagi di babak-babak awal seperti yang terjadi sekarang. Tetapi Tai Tzu memberikan bukti, bahwa tak ada yang mustahil jika seorang pemain menunjukkan semangat pantang menyerah dan tetap bernyali menghadapi pemain top sekalipun.

Benar saja. Tai Tzu, yang pada pertemuan pertama di Hongkong Terbuka Superseries 2010 menyerah dua game langsung 18-21, 10-21 tak menyerah meskipun peluangnya sudah sangat berat.

Ya, pada game ketiga dia sudah tertinggal 5-14. Tetapi kesabaran dan semangat tinggi untuk meruntuhkan tembok China itu membuat Tai Tzu berhasil mengejar, meskipun sempat tertinggal lagi 17-19, sebelum akhirnya meraup empat poin terakhir dan menang 21-19.

Lolosnya Tai Tzu memberikan keuntungan kepada pemain Indonesia yang lolos dari kualifikasi, Adrianti Firdasari. Jika berhasil mengatasi pemain Singapura Gu Juan, maka pemain Pelatnas Cipayung ini akan berhadapan dengan Tai Tzu, untuk memperebutkan tiket perempat final turnamen berhadiah 600.000 dollar AS tersebut.

Wang Xin untuk sementara menjadi satu-satunya pemain China yang langsung tersingkir. Beberapa rekannya, unggulan utama Wang Shixian, unggulan tujuh Liu Xin, dan Li Xuerui sudah memastikan diri maju ke babak kedua. Masih ada dua pemain China yang belum bermain, yaitu unggulan ketika Wang Yihan dan unggulan enam Jiang Yanjiao. Wang Yihan bertemu pemain kualifikasi Taiwan Pai Hsiao Ma dan Jiang ditantang pemain Jepang Eriko Hirose.

noreply@blogger.com (masiroel) 23 Jun, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_23.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 23 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_23.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar