Rabu, 15 Juni 2011

Apakah saya bisa meraih mimpi saya?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Apakah saya bisa meraih mimpi saya?"inilah yang sering diucapkan seseorang. Harusnya tidak perlu ditanyakan lagi. Sebenarnya jawabannya mudah. Apa yaaa?

Sebenarnya jawabannya mudah. Saya dapat jawabannya dari mentalis Deddy Corbuiser dan Ahli Hipnotis Romy Rafael (Romi Tunggul Widodo), dan dari banyak sumber-sumber lainnya, termasuk dari pengarang buku "Cara Ilmiah Menjadi Kaya" Wallace Delois Wattles.

Jawabannya adalan -TERGANTUNG Tingkat Keyakinan. Keyakinan siapa? KEYAKINAN anda tentunya. Makanya tidak heran dikatakan. Apapun yang Anda impikan selama Anda yakin maka Mimpi itu Akan menjadi kenyataan. Keyakinan adalah hal mendasar.


Semoga bermanfaat.

Punya pendapat lain? Berikan komentar tanggapan atau pendapat Anda karena pengetahuan dari Anda sangat penting buat kita semua.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 15 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/apakah-saya-bisa-meraih-mimpi-saya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/apakah-saya-bisa-meraih-mimpi-saya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar