Rabu, 15 Juni 2011

Rahasia Membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Disini Anda bisa mengikuti percobaan agresif saya bagaimana saya membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan. Dengan demikian, setelah Anda mengetahui semua yang sudah saya lakukan maka Anda pun bisa menirunya.

Kabar baiknya adalah Anda akan bisa lebih cepat membangu 100 ribu trafik lebih cepat dari waktu yang saya lakukan.

Membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan adalah satu dari beberapa percobaan saya. Saya coba menentukan waktu 5 bulan sebagai patokan. Hasilnya bisa Anda lihat nanti. Ikuti saja perjalanan saya.

Ini itung-itung ujian yang saya buat sendiri. Anggap saja ini adalah ujian akhir semester saya apakah nilainya A, B,C atau D. Semoga saja dapat nilai A.

100.000 = NIlai A
75.000 = Nilai B
50.000 = Nilai C
25.000 = Nilai D

Strategi :
Saya akan menggunakan Facebook. Teman-teman Facebook saya berarti daftar kontak saya. Anda sudah tahu bahwa jumal teman dalam setiap akun facebook maksimal 5.000 teman. Jadi saya harus membuat setidaknya 20 akun facebook.

Apakah facebook saya sebelumnya akan dihitung :
Karena paling banyak dari masing-masing facebook saya adalah 2000. Maka saya coba untuk dimasukkan. Tetapi Supaya lebih objektif saya akan hitung dulu jumlah teman dari semua teman facebook saya.

Anda akan melihat bahwa, saya sangat jarang mengirim penawaran barang, saya tidak mau aji mumpung dan tidak mau orang merasa terganggu dengan tawaran-tawaran saya.

Di sana saya hanya ingin berbagi. Ketika orang merasa terganggu berteman dengan saya, dengan senang hati saya persilahkan teman-teman facebook saya untuk membuang saya dari pertemanan.

Berdasarkan catatan rabu 15 juni 2011, sebagai berikut :
Facebook Pribadi = 1685 teman
Faceook 2 (PS) = 361 teman
Facebook 3 = 20 teman
Facebook 4 = 3 teman

noreply@blogger.com (sobatmaya) 15 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/rahasia-membangun-100-ribu-daftar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/rahasia-membangun-100-ribu-daftar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar