Selasa, 14 Juni 2011

Cara Agresif Membangun Kontak Pelanggan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Apa sebenarnya yang membuat Anda harus melakukan langkah penting ini-membangun kontak pelanggan secara agresif?. Tentu jawabannya adalah supaya bisnis Anda mendapatkan lonjakan transaksi penjualan yang fenomemal.

Saat ini pun, entah mengapa, saya terus terpikir hal ini. Sudah puluhan materi, lebih dari 50 artikel dan beberapa buku mengenai ini sudah saya telan...hehe maksudnya sudah saya baca.

Maka pada kesempatan ini mungkin saya akan mengungkapkan bagaimana langkah yang akan saya lakukan untuk membangun kontak pelanggan. Dulu saya berpikir bahwa hanya email saja yang bisa dijadikan daftar kontak, setelah saya pikir ternyata Facebook juga sangat bisa digunakan untuk hal ini.

Ada dua langkah yang yang secara agresif saya lakukan :
Pertama dan menjadi prioritas saya, adalah dengan memanfaatkan Facebook.
Dengan facebook bisa lebih mudah membangun komunikasi /hubungan, berbagi dan sebagainya. Disini komunikasi bisa dibangun lebih intens.

Anda mungkin sudah tahu bahwa kita bisa menampung teman facebook sampai jumlah maksimal, yaitu 5000 teman. Jadi bila Anda mau memiliki 1 juta kontak pelanggan maka Anda perlu membuat 200 akun facebook. 200 x 5000 = 1.000.000 teman.

Kedua, Melalui blog yang salah satunya membagikan ebook atau produk gratis dan menukarnya dengan alamat email pengunjung.

Kedua cara ini memiliki strategi yang berbeda dan beberapa cara yang berlainan pula, tetapi keduanya bisa dikombinasikan.

Apakah saya perlu mengungkap langkah-langkah dari kedua cara saya tadi? Silahkan beri tanggapan.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 15 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/cara-agresif-membangun-kontak-pelanggan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/cara-agresif-membangun-kontak-pelanggan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar