Selasa, 14 Juni 2011

Posisi Di SEO Semakin Baik, Belanja Cikarang Posisinya Naik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Saran saya, Anda sebaiknya perlu memahami salah satu hal penting mendasar untuk menjadi seorang blogger. Hal mendasar ini menjadi pondasi kesuksesan seorang bloger.

Selain bagaimana cara monetize blog, membuat konten yang memikat pengunjung, pengetahuan membuat blog dan melengkapi elemen-elemen blog, juga perlu kemampuan teknik SEO.

Makanya Anda tidak perlu heran begitu banyak petunjuk-petunjuk mengenai teknik seo bertebaran di Internet. Anda bisa mendapatkannya gratis, termasuk di blog banjir uang otomatis, yang saat ini sedang Anda baca.

Anda mungkin berpikir ini terlalu ribet dan Anda tidak punya kemampuan mengenai ini. Saya ingin Anda percaya mengenai satu hal bahwa pertama kali memulai membuat blog tahun 2007, saya sama sekali tidak tahu apa itu seo, buat apa teknik seo, bahkan kenal saja saat itu sejak saya buka internet. Itu pun setelah beberapa bulan belajar membuat blog. Jadi mengenai ini bisa Anda gali sambil jalan.

Sekarang saya ingin berbagi kepada Anda mengenai hasil pemeriksaan saya terhadap kata kunci - Belanja cikarang. Pasa pemeriksaan kemarin Blog baru saya Belanja Cikarang berada di posisi 20 dengan membidik kata kunci Belanja Cikarang.

Sekarang, Rabu 15 Juni 2011 posisi blog belanja cikarang dengan kata kunci-belanja cikarang, naik menjadi urutan 18. Mudah-mudahan semakin hari terus menanjak sehingga Blog bisa meraih urutan pertama di google.

Teknik SEO yang di terapkan
Teknik SEO yang digunakan hingga sekarang berarti sudah dua jurus. Pertama, membangun link di Facebook (bergabung di 5 Grup FB). Kedua, Membuat internal link di sekitar 10 posting dengan mengaitkan link ada kata kunci Belanja Cikarang.

Ikuti terus artikel berikutnya yang tentu saja semakin seru.

Bagikan komentar pendapat Anda disini, orang lain bisa jadi sangat terbantu oleh masukan Anda.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 15 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/posisi-di-seo-semakin-baik-belanja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/posisi-di-seo-semakin-baik-belanja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar