Selasa, 21 Juni 2011

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Informasi Teknologi | Game - Tutorial Blogspot - Facebook - Twitter


Jadwal Pertandingan Indonesia Open Super Series 21 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 09:27 PM PDT

Jadwal Pertandingan Indonesia Open Super Series 21 Juni 2011. Turnamen Indonesia Open Super Series dimulai pada hari ini dengan mempertandingkan babak kualifikasi. Sejumlah pebulutangkis ternama harus berjuang dari babak ini.

Beberapa nama yang harus sudah bertanding pada Selasa (21/6/2011) ini antara lain Sony Dwi Kuncoro, Adrianti Firdasari, Fransiska Ratnasari, Andre Kurniawan Tedjono, Aprilla Yuswandari, Lindaweni Fanetri, dan Ana Rovita.

Sony akan mengawali babak pertama kualifikasi dengan menghadapi Chou Tien Chen (China Taipei). Kalau menang, juara tahun 2008 ini akan bertemu dengan pemenang duel Andre Kurniawan Tedjono versus Tanongsak Saensomboonsuk (Kanada).

Firdasari akan menghadapi Li Michelle (Kanada) di babak pertama kualifikasi. Kalau bisa melewati Michelle, Firda akan bertemu Ana Rovita atau Elizabeth Cann (Inggris).

Dua tunggal putri Indonesia, Fransiska Ratnasari dan Aprilla Yuswandari, berpeluang bertemu di babak kedua kualifikasi. Namun, mereka masing-masing harus mampu mengalahkan Rena Wang (Amerika Serikat) dan Chen Jiayuan (Singapura).

Lindaweni Fanetri, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat di babak kualifikasi, akan menghadapi Charmaine Reid (Kanada) di babak pertama kualifikasi. Kalau menang, Pai Hsiao Ma (China Taipei) atau Fu Mingtian (Singapura) akan jadi calon lawannya di babak kedua.

Harga Tiket Indonesia Open Super Series 2011, Tiket dari Rp 5 Ribu Sampai Rp 100 Ribu

Posted: 20 Jun 2011 09:23 PM PDT

Harga Tiket Indonesia Open Super Series 2011, Tiket dari Rp 5 Ribu Sampai Rp 100 Ribu. Perhelatan Indonesia Open Super Series 2011 dimulai hari ini. Para pencinta olahraga tepok bulu ini sudah bisa membeli langsung di lokasi pertandingan atau online via situs resmi turnamen.

Indonesia Open Super Series sudah memulai babak kualifikasi pada hari Selasa 21 Juni sampai final Minggu 26 Juni di Istora Senayan. Bagi masyarakat unum yang ingin menonton dari dekat aksi-aksi pebulutangkis nasional maupun internasional sudah bisa mendapatkan tiketnya.

Untuk kelas VIP, dari hari pertama hingga hari terakhir harga yang diberikan berbeda. Jika di babak kualifikasi dengan merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu, sudah bisa menonton dan mencapai Rp 200 ribu di hari terakhir.

Di Kelas 1 dijual dengan harga Rp 20 ribu pada babak kualifikasi dan di laga final dibanderol Rp 100 ribu.

Sementara di kelas 2 di babak kualifikasi dibuka dengan harga Rp 5 ribu dan mencapai angka Rp 50 ribu di partai puncak.

Selain menjual langsung di tempa laga, panitia Indonesia Open juga membuka pembelian via online di situs www.djarumbadminton.com. Keuntungan membeli dengan cara ini adalah ada potongan harga sebesar 10 persen.

Kelas VIP

21 Juni Rp 20.000
22 Juni Rp 50.000
23 Juni Rp 100.000
24 Juni Rp 150.000
25 Juni Rp 200.000
26 Juni Rp 200.000

Kelas 1

21 Juni Rp 10.000
22 Juni Rp 25.000
23 Juni Rp 50.000
24 Juni Rp 75.000
25 Juni Rp 100.000
26 Juni Rp 100.000

Kelas 2

21 Juni Rp 5.000
22 Juni Rp 10.000
23 Juni Rp 25.000
24 Juni Rp 40.000
25 Juni Rp 50.000
26 Juni Rp 50.000

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011, Yamaha Bertekad Hadirkan Tekanan untuk Stoner

Posted: 20 Jun 2011 08:48 PM PDT

Jelang MotoGP Belanda 25 Juni 2011, Yamaha Bertekad Hadirkan Tekanan untuk Stoner. Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo kehilangan posisi puncak klasemen yang kini dihuni Casey Stoner dari Honda. Kini Lorenzo dan timnya ingin langsung bangkit dan gantian menekan Stoner.

Sampai dengan MotoGP Inggris, Lorenzo memegang keunggulan tipis atas Stoner yang mengejar dengan kecepatan tinggi bermodal serangkaian kemenangan.

Pada akhirnya Lorenzo harus turun ke posisi dua klasemen setelah ia gagal finis akibat terjatuh di lintasan Silverstone, dengan Stoner melintasi garis finis pertama untuk kali keempat musim ini.

Akibat hal tersebut, menjelang seri ketujuh di Assen pada akhir pekan, Stoner kini berada di pucuk klasemen dengan keungulan 18 poin dari Lorenzo yang ada di posisi dua.

"Saat ini kami berada di posisi dua kejuaraan, yang mana bukan tempat yang terlalu buruk. Kita akan lihat apakah kami bisa memberikan tekanan untuk Casey," tegas Manajer Tim Yamaha Wilco Zeelenberg di Autosport.

"Kami membuat kesalahan di Silverstone dan kini dengan ketinggalan 18 poin ada situasi berbeda untuk Jorge dibandingkan dengan saat-saat di musim lalu dan musim ini di mana ia biasanya ada di depan," lanjutnya.

Dengan situasi tersebut, Zeelenberg pun kembali menegaskan tekad Yamaha untuk bertarung dengan Stoner bersama Honda-nya di MotoGP Belanda mendatang.

"Saat Anda memimpin, Anda tidak bisa lebih baik lagi, jadi kami kini harus tampil bagus di semua hal dan saya percaya ia (Lorenzo) bisa berebut kemenangan dengan Casey," lugas Zeelenberg.

"Kami kini berada di posisi dua, kami datang ke sini untuk memberikan tekanan buat sang pimpinan. Aku akan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya dengan usaha maksimal," sambung Lorenzo menegaskan.

Pesawat RussAir Tu-134 Jatuh ke Jalan Tol 20 Juni 2011 Rusia Utara Mayat Berserakan

Posted: 20 Jun 2011 08:46 PM PDT

Pesawat RussAir Tu-134 Jatuh ke Jalan Tol 20 Juni 2011 Rusia Utara Mayat Berserakan. Pesawat penumpang RussAir Tu-134 yang jatuh di Rusia menewaskan 44 orang. Pesawat tersebut jatuh ke jalan tol saat akan mendekati bandara. Mayat-mayat pun berserakan di jalanan.

Delapan orang selamat dalam musibah itu. Namun mereka mengalami luka-luka serius dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Pesawat tersebut tadinya mencoba mendarat darurat di jalan tol sekitar dua kilometer dari Bandara Petrozavodsk di wilayah Karelia, Rusia utara. Namun pesawat yang bertolak dari Bandara Domodedovo, Moskow itu jatuh dan terbakar.

"Pada 20 Juni, pesawat Tu-134 mengalami hard landing. Kontak hilang dengan pilot pada pukul 23.40. Orang-orang yang selamat telah dikirim ke Rumah Sakit Petrozavodsk," demikian pernyataan kementerian darurat cabang setempat seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (21/6/2011).

"Menurut informasi terbaru, 52 orang berada di pesawat. 44 orang tewas dan 8 luka-luka," kata pejabat kementerian darurat kepada kantor berita RIA Novosti.

Saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui. Namun menurut sumber-sumber penerbangan, cuaca buruk di daerah tersebut bisa menjadi faktor penyebab. Kesalahan manusia juga tak bisa dikesampingkan.

Menurut media Rusia, pesawat tersebut tampaknya gagal mencapai landasan pacu dan terpaksa mendarat darurat di jalan tol namun tak bisa mendarat dengan selamat.

Keyword:
pesawat rusia jatuh di jalan tol, video pesawat rusia jatuh ke jalan tol, foto - foto pesawat rusia jatuh di jalan tol, poto pesawat jatu di jalan tol di rusia, kecelakaan pesawat di rusia 2011.

Jelang Copa America 2011 Pulih, Pato Siap Antar Brasil Pertahankan Gelar

Posted: 20 Jun 2011 07:50 PM PDT

Jelang Copa America 2011 Pulih, Pato Siap Antar Brasil Pertahankan Gelar. Alexandre Pato sudah kembali bugar. Ia pun siap jadi andalan timnas Brasil di lini depan untuk menjadi kampiun di Copa America 2011.

Pato sudah absen di dua laga pemanasan Brasil menuju ajang tersebut, karena cedera bahu. Namun, penyerang asal AC Milan itu kini sudah fit lagi dan ikut berkumpul saat skuad Samba berkumpul di Rio de Janeiro sebelum bertolak ke Argentina untuk berusaha mempertahankan gelar juara Copa America.

"Kondisiku sudah 100%, karena jika aku masih cedera aku tidak mungkin berada di sini," tegas Pato di Reuters.

Saat Pato absen, posisinya digantikan oleh Fred saat Brasil berimbang 0-0 lawan Belanda dan menang 1-0 kontra Rumania, di mana Fred mencetak gol kemenangan. Setelah Pato pulih, keduanya pun akan bersaing dalam menjadi andalan utama lini depan tim Samba.

"Aku baik-baik saja dan aku menghormati Fred, tapi aku akan berusaha agar bisa tampil dengan nomor sembilan. Aku akan memainkan sepakbolaku dan membantu tim menjadi juara," lugas Pato.

Ajang Copa America nanti merupakan kompetisi pertama pelatih Mano Menezes bersama Brasil, yang juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 mendatang. Dua aspek itulah yang menjadikan Copa America nanti sangat penting untuk dimenangi.

"Meskipun kami tidak melakoni kualifikasi (Piala Dunia), kami akan menjadikan Copa America sebagai medan uji untuk Brasil dan aku percaya diri," seru Pato.

Hasil Tenis Wimbledon Andy Murray vs Daniel Gimeno Trave 20 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:47 PM PDT

Hasil Tenis Wimbledon Andy Murray vs Daniel Gimeno Trave 20 Juni 2011. Andy Murray harus tertinggal lebih dulu sebelum berbalik mengalahkan Daniel Gimeno-Traver. Dipayungi atap Wimbledon, petenis Skotlandia tumpuan Inggris Raya itu menang 4-6, 6-3, 6-0 dan 6-0.

Hadir jadi unggulan empat turnamen, Murray berjumpa dengan Gimeno-Traver asal Spanyol di babak pertama, Senin (20/6/2011) waktu setempat. Pada set pertama, Murray tampil tak meyakinkan sehingga harus mengakui keungulan lawan.

Di awal set kedua, Murray lagi-lagi belum menemukan irama permainannya. Titik balik untuknya hadir saat melakukan break yang membuatnya unggul pada kedudukan 5-3 di set itu.

Bermain di bawah atap Wimbledon yang dibuka untuk menahan guyuran hujan di Centre Court, Murray lantas tampil jauh lebih baik dan merebut 15 gim beruntun untuk meraih kemenangan.

Dengan hasil itu Murray melaju ke babak kedua sekaligus menjaga asa menyudahi puasa gelar juara 75 tahun untuk para petenis putra Inggris Raya di Wimbledon.

Capaian terbaik Murray di Wimbledon sejauh ini adalah menembus babak semifinal, yang ia lakukan dua kali yakni pada tahun 2009 dan 2010. Tahun lalu ia terhenti di babak itu usai disingkirkan Rafael Nadal, yang akhirnya menjadi juara.

Jelang Moto GP Belanda 25 Juni 2011, Rossi Gunakan Sasis Ducati 2012 di Assen

Posted: 20 Jun 2011 07:43 PM PDT

Jelang Moto GP Belanda 25 Juni 2011, Rossi Gunakan Sasis Ducati 2012 di Assen. Akhir pekan ini di Sirkuit Assen, Belanda, Valentino Rossi akan menggunakan sasis versi Ducati 2012 yang dicocokkan dengan mesin 800 cc. Tim melakukan hal itu sebagai upaya untuk mengakhiri performa yang mengecewakan selama MotoGP musim 2011.

Filippo, orang-orang di Ducati, dan tim uji telah bekerja sangat keras dan memungkinkan kami untuk membuat langkah baru dengan pengembangan pada motor kami.
-- Valentino Rossi

Motor baru yang diberi kode "GP11.1" tersebut juga akan menggunakan transmisi baru. Versi dari sistem yang juga digunakan Honda ini sudah memberikan bukti karena menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka dalam mendominasi enam seri balapan.

Ducati memutuskan untuk menggunakan sasis baru setelah mendapat restu. Pasalnya, dengan adanya pengalihan mesin dari 800 cc ke 1.000 cc pada musim 2012, tim-tim pabrikan diperbolehkan untuk menggunakan desain 2012 sebagai ajang uji coba, meskipun masih ada batasannya. Dengan demikian, Rossi akan familiar dengan sasis tersebut, meskipun dia takkan mendapat izin untuk mencobanya dengan mesin 800 cc pada sesi latihan akhir pekan ini.

Selama musim ini, Rossi yang baru bergabung dengan Ducati ini baru satu kali naik podium. Walaupun kondisi fisiknya belum fit 100 persen dan hal ini ditengarai menjadi salah satu penyebab keterpurukannya, tak bisa dibantah bahwa performa Ducati memang tidak berkesan.

Bos teknis Ducati, Filippo Preziosi, mengatakan bahwa untuk sementara GP11.1 akan menjadi sebuah langkah maju, dan tim akan terus bekerja untuk menyempurnakannya.

"Kami memutuskan membuat GP11.1, yang mana menempatkan sebuah mesin 800 cc di dalam sasis GP12, untuk mempercepat pengembangan motor tahun depan. Penggunaan motor ini juga memberikan para pebalap kami sebuah dasar yang lebih bagus dan potensial dalam menghadapi kompetisi," ujar Preziosi.

"Dengan pertimbangan bahwa Valentino belum pernah mengendarai GP11.1, keputusan ini memerlukan pembuktian dalam beberapa seri untuk menyempurnakan potensinya. Namun, kami memutuskan untuk terus bergerak maju dengannya karena kami yakin, ini adalah langkah penting bagi kami dalam proses pengembangan."

"Perbaikan gearbox sepertinya akan menjadi sebuah solusi bagi kami. Ducati Corse Department akan terus mempelajari inovasi selanjutnya, baik untuk tahun ini maupun untuk 2012."

Apa yang dilakukan Ducati ini sejalan dengan keinginan Rossi. Pasalnya, "The Doctor" meminta tim untuk meningkatkan performa dengan memberikan motor baru.

"Filippo, orang-orang di Ducati, dan tim uji telah bekerja sangat keras. Mereka telah memungkinkan kami untuk membuat langkah baru dengan mengembangkan motor kami," ujar juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk menguji mesin 800 cc sejak di Estoril sehingga kami akan melakukannya selama lomba akhir pekan. Ini dilakukan dalam waktu yang sangat terbatas. Oleh karena itu, kami harus fokus pada dua pekerjaan: membuat penyesuaian dasar ke bagian teknis baru dan menemukan pengesetan secara umum untuk balapan pada hari Sabtu. Kami harus melakukan sebuah pekerjaan dengan baik di trek supaya mendapatkan hasil maksimal dari kerja yang dilakukan di pabrik."

"Ini akan sulit, dan kami tahu hal tersebut mungkin memakan waktu cukup lama sebelum kami benar-benar dapat mencapai yang terbaik. Meski begitu, kami senang dan termotivasi oleh pekerjaan yang kami lakukan."

Rekan setim Rossi, Nicky Hayden, tidak akan mendapatkan GP11.1 sampai balapan berlangsung di rumahnya sendiri, di Laguna Seca, pada bulan Juli. Meski demikian, dia akan menggunakan versi "langkah 2" kerangka 2011 dari Assen.

"Sudah jelas bahwa Ducati sedang bekerja keras, dan itu memberikan motivasi kepada saya, tim, dan untuk semua pendukung Ducati," ujar pebalap Amerika Serikat itu. "Saya berharap bisa meletakkan tangan saya pada GP11.1 secepat mungkin," tambah juara dunia 2006 tersebut.

Federasi Bridge Asia Pasifik Ke-48 20 Juni 2011 Timnas Senior Masih Bertahan

Posted: 20 Jun 2011 07:40 PM PDT

Federasi Bridge Asia Pasifik Ke-48 20 Juni 2011 Timnas Senior Masih Bertahan. Tim Nasional Senior Indonesia terus bertahan di posisi puncak peringkat sementara pada Kejuaraan Federasi Bridge Asia Pasifik Ke-48 di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (20/6/2011), dengan mengumpulkan 288,5 VP setelah menyelesaikan enam session dari rencana 15 session Round Robbin kedua.

Timnas Senior yang beranggotakan Henky Lasut, Eddy Manoppo, Bambang Hartono, Munawar Sawiruddin, Donny Tuerah, dan Jopie Arianto dengan kapten tak bermain (NPC), Tanudjan Sugiarto, meninggalkan pesaing terdekat Australia yang mengumpulkan 273 VP di tempat kedua, serta Taiwan Dragon Cartoon yang mengumpulkan 260 VP dan berada di tempat ketiga. Demikian siaran pers Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB Gabsi), Senin.

Jika Indonesia mampu mempertahankan posisi ini sampai akhir pertandingan Round Robbin kedua, berarti Indonesia otomatis lolos mewakili Zone VI pada perebutan Kejuaraan Dunia Senior Bowl di Belanda pada Oktober mendatang. Dua wakil lainnya akan ditentukan melalui pertandingan play-off.

Indonesia sempat dikejutkan atas kekalahan dari Jepang Yamaguchi 10-20 VP pada session sebelumnya. Namun, pada session berikutnya mereka mampu menggungguli lawan-lawannya dengan kemenangan 23-7 VP.

Pada session satu, Indonesia turun dengan kombinasi pemain Henky Lasut, Eddy Manoppo, Bambang Hartono, dan Munawar Sawiruddin, dan kalah.

Pada session kedua, pasangan Donny Tuerah-Jopie Arianto masuk menggantikan Bambang Hartono-Munawar Sawiruddin. Pada partai ini, mereka melawan China Hongkong Cheung. Tim Indonesia menang 23-7 VP.

Di session terakhir, Indonesia turun kembali dengan komposisi pemain seperti session pertama. Mereka menang 23-7 VP dari Taiwan Huxia.

Sementara itu, timnas Ladies yang diperkuat Lusje Bojoh, Joice Tueje, Fera Damayanti, Ririen Riantini, Suci Amita Dewi, dan Kristina Wahyu dengan NPC Bert Toar Polii, Minggu, bermain cukup baik. Pada session pertama Round Robbin kedua, ketika berhadapan dengan Singapura, Indonesia menurunkan kombinasi Lusje Bojoh/Joice Tueje dan Suci Amita Dewi/Kristina Wahyu. Mereka menang 24-6 VP.

Pada session kedua, tim dengan kombinasi tersebut tetap dipertahankan oleh NPC dan mereka menang 18-12 VP dari Australia. Adapun pada session ketiga ketika berhadapan dengan China Hongkong, NPC menarik pasangan Suci/Nana (panggilan akrab Suci Amita Dewi dan Kristina Wahyu Murniati) dengan Fera/Ririen. Kombinasi ini mempertahankan tradisi menang dengan mengalahkan China Hongkong 10-20 VP.

Dengan hasil itu, Indonesia berhasil mengumpulkan 254 VP dan naik ke peringkat kedua.

Di tempat pertama, bertengger China dengan 303 VP. Sementara itu, Jepang berada di tempat ketiga dengan 249 VP setelah kalah berturut-turut dari Thailand, Australia, dan Malaysia. Adapun peringkat keempat ditempati Korea dengan 270 VP.

Melihat hasil ini, rasanya peluang timnas Ladies untuk lolos mengikuti Venice Cup di Belanda pada bulan Oktober mendatang harus melalui babak play-off karena China sudah hampir pasti otomatis lolos. Babak play-off akan dimainkan oleh peringkat kedua melawan peringkat ketiga Zone VI. Jadi dalam babak play-off Australia dan Selandia Baru sebagai anggota Zone VII tidak diikutsertakan. Peringkat empat akan berhadapan dengan peringkat lima.

Pemenang dari pertandingan antara peringkat dua dan tiga akan menjadi wakil Zone VI kedua bersama China. Wakil Zone VI ketiga akan ditentukan dalam pertandingan antara pemenang peringkat keempat dan kelima untuk melawan regu yang kalah pada perebutan antara peringkat kedua dan ketiga. Dengan kata lain, regu yang menempati peringkat kedua dan ketiga pada pertandingan Round Robbin mempunyai kesempatan dua kali.

Sementara itu, Open Team yang diawaki Tommy Rogi, Octa Wohon, Youberth Sumarauw, Vecky Manoppo, Anthony Soebroto, dan Kamto dengan NPC Santje Panelewen berada dalam posisi terancam. Hal ini utamanya ketika mereka kalah pada session keempat Round Robbin kedua dari Taiwan, 5-25 VP. Pertandingan yang sangat menentukan bagi langkah tim Indonesia ini disiarkan ke seluruh dunia melalui internet.

Setelah menyelesaikan empat session dari rencana 13 session Round Robbin kedua, posisi mereka malah melorot ke peringkat ke-10 dengan hanya mengantongi 222,5 VP. Padahal, untuk bisa lolos ke kejuaraan dunia mewakili Zone VI, mereka minimal harus berada di peringkat kelima di luar negara-negara anggota Zone VII, yaitu Australia, Selandia Baru, dan Polinesia Perancis.

Sementara itu, peringkat terendah Zone VI ditempati Makau yang sudah meraih 258 VP. Perbedaan angka 35,5VP merupakan suatu yang cukup mencolok. Hanya keajaiban yang bisa menolong mereka pada sisa 9 session terakhir.

Wakil Indonesia lainnya, timnas U-26 Indonesia yang digawangi Yena Wirahma, Eko Rahmat, Nunung Try Y, Nettin Erinda, Kukuh Indrayana, dan Bambang Onggani dengan NPC Hasyim Arif, memiliki peluang yang agak berat untuk masuk ke posisi tiga besar.

Setelah menyelesaikan Round Robbin pertama, dengan kondisi tim U-26 digabung dengan U-21, mereka baru meraih 222 VP dan bearda di peringkat kesembilan. Sementara itu, peringkat pertama diraih Singapura, yang menggeser China, dengan 291 VP. China yang meraih 287 VP berada di peringkat kedua, sementara Jepang di peringkat ketiga dengan 279 VP.

Tidak ada pertandingan play-off untuk menjadi wakil Zone VI bagi tim U-26 dan U-21. Peringkat pertama sampai ketiga otomatis akan mewakili Zone VI pada Kejuaraan Dunia Yunior 2012.

Agak berat bagi Indonesia untuk menyusul mereka karena perbedaan angka yang cukup mencolok, 57 VP. Tim U-26 sebelumnya hanya memainkan dua session, dan Indonesia kalah dari Australia, 12-18 VP, disusul kekalahan lainnya, 8-22, dari tim U-26 Jepang.

Duel Cilik Only in Australia Jasmine Parr vs Georgina Barton

Posted: 20 Jun 2011 07:37 PM PDT

Duel Cilik Only in Australia Jasmine Parr vs Georgina Barton. Only in Australia! Dua gadis cilik berusia 7 dan 8 tahun diadu dalam pertarungan gaya Muay-Thai dengan hadiah uang 100 dollar Australia.

Jasmine Parr—putri juara dunia Muay-Thai, John Wayne Parr, yang baru berusia 8 tahun, harus bertarung selama tiga ronde berdurasi 90 detik, menghadapi Georgina Barton yang baru berusia 7 tahun.

Keduanya bertarung baku pukul memperebutkan hadiah uang 100 dollar Australia atau sekitar Rp 1 juta dalam sebuah pertarungan di Police-Citizens Youth Club di Gold Coast. Keduanya bertarung baku pukul dan tendang hingga menangis.

Namun, rekaman pertarungan kedua anak ini kemudian beredar di dunia maya dan langsung menuai banyak protes. Kementerian keselamatan anak dan olahraga negara bagian Victoria menyebut peristiwa ini sebagai hal yang memalukan.

"Saya memiliki tiga putri berusia di bawah 10 tahun dan, seperti ibu dan ayah di seluruh Quennsland, saya menyesalkan penggambaran perkelahian dua anak di bawah umur di atas ring," kata Menteri Phil Reeves.

"Jika informasi bahwa pemenang pertarungan dijanjikan hadiah 100 dollar itu benar, hal ini akan lebih memalukan. Saya telah memerintahkan dirjen kemasyarakatan untuk menyelidiki peristiwa ini."

Ayah Jasmine, John Wayne Parr, tidak menyesal telah "menyemplungkan" anaknya di olahraga keras yang selama ini ditekuninya. "Saya memang menyiapkan Jasmine untuk menjadikan olahraga ini sebagai pilihan hidupnya di masa depan. Dan, saya tidak pernah bermain-main dalam mempersiapkan anak saya menghadapi masa depannya."

"(Pertarungan) ini luar biasa. Ini menjadi sejarah dan tidak akan pernah kita lupakan. Jasmine saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertarungan mendatang. Tahun ini ia akan menghadapi dua pertarungan.

Jelang USA Legends vs NBL Indonesia Selection 22 Juni 2011 Siap menghibur penggemar di Tanah Air

Posted: 20 Jun 2011 07:33 PM PDT

Jelang USA Legends vs NBL Indonesia Selection 22 Juni 2011 Siap menghibur penggemar di Tanah Air. Sejumlah mantan bintang basket NBA yang tergabung dalam Tim USA Legends siap menghibur penggemar di Tanah Air saat menghadapi tim NBL Indonesia Selection.

Pertandingan eksibisi itu akan digelar di Jakarta pada 22 Juni dan Surabaya pada 25 Juni mendatang. "Kami baru mendarat di Jakarta dan belum banyak tahu tentang bola basket di Indonesia, tapi kami datang dengan maksud untuk berbagi pengalaman kepada pemain di sini. Kami datang untuk bersenang-senang dan sekaligus menghibur masyarakat Indonesia melalui permainan kami," kata Cedric Ceballos, salah seorang anggota Tim USA Legends dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Selain Ceballos, pemain kelahiran 2 Agustus 1969 yang pernah juara kompetisi "slam dunk" NBA pada 1992, mantan pemain legendaris di kompetisi basket paling bergengsi itu diantaranya adalah Dale Ellis ((Seattle SuperSonics), Clifford Robinson (Portland Trail Blazers), serta Voshon Lenard (Portland Trail Blazers). Juga akan tampil mantan bintang Los Angeles Lakers Ike Nwankwo dan Duane Cooper, serta enam pemain yang berasal dari NBA Development League.

Pertandingan eksibisi menjelang digelarnya musim kompetisi Flexi National Basketball League (NBL) 2011 digelar di Stadion Basket Hall A Senayan Jakarta, serta DBL Arena di Surabaya.

Sementara itu Tim Indonesia NBL Selection diantaranya akan diperkuat oleh pemain veteran I Made Sudiadnyana (Garuda Bandung), Denny Sumargo (Garuda Bandung), Dian Heriyadi (Muba Hangtuang IM), Agustinus Indrajaa (CLS Knights) dan Oki Wira Sanjaya (Aspac Jakarta).

Sementara itu Clifford Robinson, pemain dengan tinggi tubuh 208cm dan dikenal dengan ciri khas ikat kepala saat bertanding, menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak akan tampil serius. "Kedatangan kami ini tidak hanya untuk memberikan hiburan kepada penggemar basket di Indonesia, tapi juga membagikan pengalaman kami sebagai mantan pemain NBA. Basket telah membawa kami berkunjung untuk mengenal lebih jauh negara lain, termasuk Indonesia," kata Robinson, kelahiran 16 Desember 1966.

Namun Ceballos dan Robinson serta rekan-rekannya yang lain menyatakan bahwa mereka tidak bisa berlama-lama untuk mengenal lebih jauh serta menikmati alam Indonesia karena jadwal yang padat.

I Made Sudiadnyana, salah satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa berhadapan dengan mantan pemain NBA adalah peristiwa yang sangat langka bagi pemain Indonesia, sehingga kesempatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Saya senang karena akhirnya bisa bertemu dan berhadapan dengan mereka di lapangan, selama ini saya hanya bisa melihat penampilan mereka di layar televisi," kata I Made yang akrab dipanggil Lolik itu.

Dian Heriyadi, rekan satu tim Lolik, mengaku bingung saat berhadapan dengan mantan bintang NBA tersebut karena rata-rata memilik tinggi badan diatas dua meter. "Semua big man, bingung saya nanti harus menjaga pemain yang mana," kata Dian sambil berkelakar mengomentari pertandingan tersebut.

Sementara itu Asrul Ananda, Komisioner NBA Indonesia mengatakan bahwa keinginan untuk mendatangkan mantan pemain legendaris NBA tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru sekarang terwujud. "Memang sudah sering mantan pemain NBA datang ke Indonesia, tapi baru kali ini mereka datang dalam satu tim," katanya.

Jelang Indonesia Terbuka Superseries Premier, Saina Nehwal Ingin "Hattrick" di Indonesia

Posted: 20 Jun 2011 07:30 PM PDT

Jelang Indonesia Terbuka Superseries Premier, Saina Nehwal Ingin "Hattrick" di Indonesia. Tunggal putri nomor satu India, Saina Nehwal, datang ke Indonesia dengan tekad yang sangat bulat. Pemain berusia 21 tahun tersebut ingin mempertahankan gelar juara sekaligus mencetak hattrick Indonesia Terbuka Superseries, yang tahun ini sudah meningkat levelnya menjadi Superseries Premier.

Tentunya saya mau menang. Saya rindu main di Indonesia, karenanya saya datang kemari. Saya memenangkan turnamen superseries pertama di sini
-- Saina Nehwal

Atmosfir yang menyenangkan di Indonesia, plus kenangan yang indah, membuat pemain peringkat empat dunia tersebut memasang target maksimal.

"Tentunya saya mau menang. Saya rindu main di Indonesia, karenanya saya datang kemari. Saya memenangkan turnamen superseries pertama di sini," ujar Saina, yang pekan lalu tersingkir di babak kedua Singapura Terbuka Superseries.

Memang, event Indonesia Terbuka Superseries akan menjadi kenangan yang takkan terlupakan sepanjang sejarah Saina. Pasalnya, di sinilah Saina untuk pertama kalinya merengkuh gelar Superseries, yang diraihnya pada tahun 2009.

Setelah itu, grafik permainan Saina terus meningkat, dengan menjuarai sejumlah event bergengsi. Kemudian, tahun lalu dia datang lagi ke Tanah Air dan sukses mempertahankan gelar. Nah, jika tahun ini Saina kembali menjadi juara, maka dia akan mencetak hattrick di ajang Indonesia Terbuka Superseries Premier.

Namun, Saina menyadari bahwa usahanya tersebut sangat tidak mudah. Pasalnya, kekuatan bulu tangkis putri kian merata, sehingga tak ada jaminan para pemain top selalu menang.

"Sakarang ini tidak ada yang tidak mungkin, semua pemain bagus. Semua pemain top dunia juga sangat bisa dikalahkan. Para pemain China seperti Wang Yihan, Wang Xin, Wang Shixian, Tine Baun memang tetap patut diwaspadai, tetapi tidak ada yang tidak mungkin," katanya.

Menurut Saina, pada tahun ini bakal ada kejutan. Pemain Jerman, Juliane Schenk, serta the rising star Thailand, Ratchanok Intanon, punya potensi untuk muncul sebagai kandidat juara.

Berita BulutTangkis: Soal Lin Dan-Chen Jin, Taufik Kritik BWF

Posted: 20 Jun 2011 07:27 PM PDT

Berita BulutTangkis: Soal Lin Dan-Chen Jin, Taufik Kritik BWF. Juara Olimpiade Athena 2004 Taufik Hidayat mengkritik Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang membiarkan pemain China, Lin Dan, mundur dari final Singapura Terbuka Superseries, dan memberi kemenangan tanpa tanding bagi rekan senegaranya, Chen Jin.

Yang salah BWF. Kejadian seperti ini bukan sekali ini saja, sudah sering terjadi, terutama kalau pemain China bertemu pemain China.
-- Taufik Hidayat

"Yang salah BWF. Kejadian seperti ini bukan sekali ini saja, sudah sering terjadi, terutama kalau pemain China bertemu pemain China," ujar Taufik saat ditemui seusai berlatih di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Taufik memperkirakan, Lin Dan memberikan kemenangan tersebut untuk mengangkat ranking Chen Jin yang belakangan ini merosot, terutama karena saat ini sedang berlangsung kualifikasi Olimpiade 2012. Juara dunia 2005 itu mengingatkan, pada final All England 2008, Lin Dan pun memberi kemenangan tanpa bertanding bagi Chen Jin dengan alasan cedera meskipun sepekan kemudian ia keluar sebagai juara Swiss Terbuka Superseries.

"Pada All England itu, Lin Dan masuk lapangan dengan kaki penuh bebat, tapi di Swiss seminggu kemudian dia juara," kata Taufik.

BWF harus lebih memberi perhatian terhadap hal-hal seperti itu, tambah Taufik. Sebab, sikap pemain China tersebut merugikan pihak penyelenggara, termasuk penonton, yang datang untuk menyaksikan pertandingan.

Disinggung mengenai Indonesia Terbuka Superseries Premier yang akan dimulai pada Selasa (21/6/2011), Taufik memastikan persaingan akan semakin ketat karena hampir semua pemain pada 32 peringkat teratas ambil bagian.

"Setiap memasuki kualifikasi olimpiade, pesertanya pasti membeludak, apalagi ini Superseries Premier," kata Taufik, yang memasang target mempertahankan posisi di peringkat lima besar dunia.

"Saya meramaikan saja, tetapi bukan berarti tidak serius. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena bermain di depan publik sendiri," kata Taufik, yang tahun lalu kalah di final dari pemain Malaysia, Lee Chong Wei.

"Sebenarnya, saat ini bukan waktunya saya, tetapi kesempatan bagi pemain muda. Saya sudah jenuh, terasa ketika main di All England India dan Singapura, mungkin hanya akan berusaha sampai olimpiade," tambah Taufik, yang memperkirakan peluang terbesar pemain Indonesia ada pada ganda campuran.

Indonesia Terbuka Superseries Premier 21 Juni 2011, Tontowi/Liliyana Bidik Gelar di Rumah

Posted: 20 Jun 2011 07:25 PM PDT

Indonesia Terbuka Superseries Premier 21 Juni 2011, Tontowi/Liliyana Bidik Gelar di Rumah. Sukses menggondol trofi di Singapura Terbuka Superseries, ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, membidik gelar Indonesia Terbuka Superseries Premier, yang mulai bergulir Selasa (21/6/11). Mereka berharap bisa tampil konsisten demi meraih gelar di rumah sendiri.

"Pasti seneng banget (juara di Singapura). Harapannya buat Indonesia Superseries, mudah-mudahan bisa seperti Singapura Superseries, bermain bagus, yakin dan tetap konsentarasi," ujar Liliyana, yang sebelumnya pernah jadi nomor satu dunia ketika berpasangan dengan Nova Widianto.

Memang, performa Tontowi/Liliyana selama turnamen berhadiah 200.000 dollar AS tersebut sangat menjanjikan. Permainan agresif dan cerdik menjadi modal pasangan nomor lima tersebut untuk meraih gelar ketiga sepanjang 2011 (dan kelima dalam karier mereka).

Liliyana mengakui, mereka kini semakin kompak sejak "disatukan" pada Oktober 2011. Meskipun demikian, masih ada sektor yang harus dibenahi, yaitu pertahanan.

Pada pertarungan final Singapura Terbuka melawan pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing, Tontowi/Liliyana tampil sangat dominan di game pertama sehingga menang 21-14. Tetapi di game kedua, lawan bisa membuat mereka kerepotan, bahkan sempat unggul jauh 12-6 dan 13-8, sebelum akhirnya Tontowi/Liliyana bangkit dan menang dengan deuce 27-25.

"Pada game kedua kami agak tegang dan kami masuk ke pola permainan lawan. Setelah kami bisa menyamakan angka, kami yakin kalau pada game kedua kami bisa menang," kata Liliyana.

Ini menjadi gelar ketiga pada 2011 setelah India Terbuka Superseries dan Malaysia Terbuka Grand Prix Gold. Tahun lalu, mereka menyabet dua gelar yaitu Macau Terbuka Grand Prix Gold dan Indonesia Terbuka Grand Prix Gold.

Hasil Tenis Wimbledon Venus Williams vs Akgul Amanmuradova 20 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:23 PM PDT

Hasil Tenis Wimbledon Venus Williams vs Akgul Amanmuradova 20 Juni 2011. Juara lima kali, Venus Williams, dan petenis berusia 40 tahun, Kimiko Date-Krumm, mencapai babak kedua Wimbledon, Senin.

Williams (31) tidak menemui kesulitan berarti saat mengalahkan petenis Uzbekistan, Akgul Amanmuradova, 6-3, 6-1, dan tidak memperlihatkan bekas-bekas cedera pinggul yang membuat dia tidak mengikuti turnamen selama lima bulan hingga kembali lagi bermain di Eastbourne pada pekan lalu.

"Masuk ke turnamen besar, ada sedikit ketegangan. Karena saya tidak bermain cukup banyak, saya pikir hal itu menambah sedikit tekanan kepada saya," kata Venus. "Namun, selalu luar biasa ketika kita bisa kembali. Saya pikir bermain beberapa pertandingan di Eastbourne membantu saya merasa nyaman untuk berada di sini."

"Saya senang bisa bermain setelah melewatkan begitu banyak pertandingan tahun ini. Itu tambahan besar bagi saya hari ini."

Williams kini akan menghadapi Date-Krumm yang menjadi pemenang tertua kedua dalam satu pertandingan di Wimbledon dengan kemenangan 6-0, 7-5 atas petenis Inggris Raya yang mendapat wild card, Katie O'Brien.

"Saya teringat 1996 di Lapangan Utama. Saya bermain melawan Steffi Graf dan itu di dalam kegelapan," kata petenis Jepang itu tentang tahun terakhirnya dalam memenangi sebuah pertandingan Wimbledon.

"Kami bermain selama dua hari. Itu kenangan besar bagi saya. Kemudian setelah 15 tahun, saya menang pada babak pertama dan itu sudah merupakan sebuah keajaiban.

Hasil Wimbledon 2011 Rafael Nadal vs Michael Russell 20 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:21 PM PDT

Hasil Wimbledon 2011 Rafael Nadal vs Michael Russell 20 Juni 2011. Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, melewati rintangan pertama di ajang Wimbledon dengan sangat memuaskan. Si kidal asal Spanyol tersebut memulai kampanye untuk mempertahankan gelar grand slam lapangan rumput ini, yang memasuki edisi ke-125, dengan kemenangan 6-4, 6-2, 6-2 atas pemain Amerika, Michael Russell, Senin (20/6/2011).

Nadal, yang baru sukses merengkuh gelar keenam di Perancis Terbuka, sempat kehilangan servis di set pembuka. Namun, dia dengan cepat membalasnya dengan melakukan break, sebelum mempertontonkan konsistensinya sepanjang duel tersebut dan meraih kemenangan.

Selanjutnya, Nadal, yang mengincar gelar ketiga di Wimbledon dan ke-11 untuk semua grand slam, akan bertemu pemain Amerika, Ryan Sweeting, atau petenis Spanyol, Pablo Andujar.

Pada pertandingan sektor putri, unggulan kedua dari Rusia, Vera Zvonareva, dipaksa bermain rubber set melawan petenis Amerika, Alison Riske. Sempat membukanya dengan skor meyakinkan 6-0, Zvonareva justru kalah 3-6 di set kedua, sebelum bangkit lagi dan meraih kemenangan 6-3 di set terakhir. Di babak kedua nanti, Zvonareva, yang merupakan runner-up tahun lalu, akan bertemu kompatriotnya, Elena Vesnina.

Hasil positif juga diraih juara lima kali Venus Williams, yang kembali lagi ke lapangan rumput yang merupakan favoritnya. Williams, yang mengenakan kostum dengan desain unik, menang 6-3, 6-1 atas pemain peringkat 97 dunia asal Uzbekistan, Akgul Amanmuradova.

Di babak kedua, Williams akan bertemu petenis Jepang, Kimiko Date-Krumm, yang menjadi petenis tertua kedua yang memenangi sebuah pertandingan Wimbledon. Pemain berusia 40 tahun ini menang 6-0, 7-5 atas Katie O'Brien.

Sejauh ini, Date-Krumm tercatat sebagai petenis wanita tertua ketiga di Wimbledon dalam era Open, dan yang tertua pada tahun ini. Date-Krumm, yang memutuskan kembali lagi ke tenis profesional pada 2008 setelah sempat menyatakan pensiun, dalam dua tahun sebelumnya selalu gagal di babak pertama.

Video dan Skor Argentina vs Albania 20 Juni 2011 Uji Coba 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:16 PM PDT

Video dan Skor Argentina vs Albania 20 Juni 2011 Uji Coba 2011. Argentina akhirnya berhasil lepas dari bayang-bayang hasil buruk dua laga terakhir yang dijalani saat kalah dari Nigeria dan Polandia. Menghadapi Albania di Buenos Aires, Albiceleste menang dengan skor telak 4-0, Senin (20/6).

Berbeda saat menyerah dari Nigeria dan Polandia, Tim Tango kini tampil dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain bintang yang merumput di kompetisi Eropa dimainkan sejak menit awal. Pun dengan tampilnya Lionel Messi sebagai motor serangan Argentina.

Lima menit setelah pertandingan dimulai, Argentina langsung menggebrak. Hasilnya sebuah sontekan Ezequiel Lavezzi mampu menaklukkan kiper Albania, Arjan Beqaj dari jarak dekat.

Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Argentina setelah Messi berhasil merobek jala Albania pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, pelatih Sergio Batista mengganti beberapa pemainnya dan memasukkan pemain hebat lain seperti Carlos Tevez, Fernando Gago dan Pablo Zabaleta. Dua menit usai turun minum, Tevez hampir memperlebar jarak jika saja tembakannya tidak dihentikan Beqaj.

Pada pertengahan babak kedua, Batista memainkan Sergio Aguero menggantikan Lavezzi. Hasilnya kembali jitu. Aguero mencetak gol pada menit ke-75 untuk memperbesar skor.

Pesta kemenangan Argentina akhirnya ditutup melalui lesakan Tevez di penghujung laga. Skor akhir empat gol tanpa balas bertahan untuk kemenangan Albiceleste.

Video hasil pertandingan Argentina vs Albania bisa disaksikan di Soccer Video.

Prediksi Skor Dream Team Indonesia vs International Star 22 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:14 PM PDT

Prediksi Skor Dream Team Indonesia vs International Star 22 Juni 2011. Partai yang menarik dan menghibur diharapkan bakal terjadi di partai eksibisi yang mempertemukan Dream Team Indonesia vs International Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/6).

Tim yang berisi bintang Indonesia akan dilatih oelh Rahmad Darmawan, sementara tim yang diperkuat pemain asing akan ditangani oleh Jacksen F Tiago.

Kedua pelatih memiliki masalah yang sama, yaitu tak ada waktu persiapan yang cukup. Tak hanya itu, mereka juga tidak benar-benar mengetahui kemampuan pemain yang diracik lantaran sebagian pemain berasal dari kompetisi LPI. Maklum, Rahmad dan Jacksen melatih Persija dan Persipura di ISL.

Hanya kendala tersebut tak akan dijadikan hambatan untuk tampil menghibur. "Pertandingan ini merupakan eksibisi. Kemempuan pemain yang dipilih pasti sudah teruji karena mereka merupakan pemain bintang," ujar Rahmad.

Lantaran waktu yang terbatas, Rahmad hanya akan menentukan siapa yang akan dipilih untuk bermain berdasarkan posisi yang akan disesuaikan dengan skema main. Selain itu, waktu satu kali latihan bersama juga dipakai untuk melihat kondisi terakhir pemain.

"Melihat waktu, memang tak akan mungkin untuk membuat tim bisa bermain maksimal. Pertandingan nanti akan lebih kental dengan aroma hiburan. Apalagi kalau Giovani van Bronckhorst jadi tampil," ujar Rahmad.

Hal sama dialami Jacksen, Pelatih Persipura ini sudah pernah mengalami keadaan ini ketika ditunjuk menjadi tim All Star yang berhadapan dengan Arema di Malang tahun lalu. "Ini merupakan partai hiburan. Makanya kami nanti juga akan berusaha tampil menghibur," ujar Jacksen.

Prediksi susunan dan formasi pemain Dream Team Indonesia vs International Star:

Dream Team Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga, Nasuha, Charis, Maman, Zulkifli, Arif Suyono, Kim Jeffry, Ponaryo, Andik, Bambang, Kurniawan.
Cadangan: Feri Rontisulu, Isnan Ali, M.Robby, Ismed Sofyan, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Bima sakti, Achmad Bustomi, Toni Sucipto, Okto Maniani, Firman Utina.

International Star (4-4-2): Ramanovs, Baihakki, Njanka, Dutra, Giovanni, Greg, Rocha, Gaspar, Amarai, Shohei, Porras.
Cadangan: Amancio Fortes, Danilo Fernando, pemain lain masih menunggu konfirmasi kebersediaan.

Prediksi skor pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star : Pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 2-2. Pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 22 Juni 2011, pukul 17.00 WIB.

Keyword:
Prediksi Skor Dream Team Indonesia vs International Star 22 Juni 2011, Dream Team Indonesia vs International Star, prediksi Dream Team Indonesia vs International Star, prediksi skor pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star 22 juni 2011, prediksi pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star 2011, www...prediksi skor pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star, video youtube Dream Team Indonesia vs International Star, hasil akhir pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star 22 juni 2011, video Dream Team Indonesia vs International Star, hasil skor akhir pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star, Dream Team IndonesiavsInternational, Dream Team Indonesia v International Star.

Prediksi Skor Honduras vs Meksiko 22 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:09 PM PDT

Prediksi Skor Honduras vs Meksiko 22 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011. Piala Emas 2011 memasuki laga sesungguhnya. Untuk pertama kalinya di turnamen ini dua kontestan Piala Dunia terakhir saling bersua. Pada semifinal pertama, Rabu (22/6), Honduras akan menantang Meksiko.

Meksiko melenggang tanpa masalah dari fase grup. Mereka mencetak nilai sempurna dari tiga laga sekaligus membobol gawang lawan 14 kal dan hanya sekali kebobolan. Meski begitu, mereka hampir dikejutkan Guatemala pada babak perempat final. El Tri untuk kali pertamanya di turnamen ini kebobolan lebih dulu.

Namun, Aldo del Nigris dan sontekan back heel sangat apik dari Javier Hernandez membawa El Tri bangkit di hadapan 78.807 penonton di New Meadowlands Stadium, New Jersey. Kini, Meksiko akan bersua Honduras, yang mencapai babak ini setelah menang aadu penalti atas Kosta Rika.

El Tri harus bersiap menghadapi tim yang mengandalkan permainan fisik. Pada duel Honduras-Kosta Rika, masing-masing melakukan 23 pelanggaran dan laga menghasilkan enama kartu kuning. Manajer Kosta Rika, Ricardo La Volpe, bahkan tak sungkan mengatakan Honduras bermain kotor.

Gaya Honduras memang dipersonifikasikan oleh tipe bermain pilar lapangan tengah Wilson Palacios (Tottenham). Di sinilah Meksiko harus berhati-hati. Pemain mereka sempat bereaksi keras setelah tekel brutal salah satu pemain Guatemala mengenai Rafael Marquez, sang kapten.

Terlihat sekali bahwa emosi para pemain masih mudah terpancing, apalagi dengan dukungan dan provokasi penonton. Meksiko secara efektif bermain di kandang dengan banyaknya komunitas Hispanik di AS. Belum lagi lima pemain yang diusir pulang setelah terbukti memiliki kandungan obat terlarang di darah mempunyai pengalaman internasional kumulatif sebanyak 168 cap.

Namun, pelatih Jose Manuel de La Torre tak ingin anak asuhnya, takut dihadapan Honduras. "Tulang punggung tim ini kuat dan mereka tahu bahwa sang juara harus siap mengalahkan segala rintangan di depan mereka."

"Kami harus siap menghadapi Honduras seperti kala bersua Guatemala," lanjut De Nigris, yang telah mencetak lima gol dari 11 laga bersama Meksiko. "Tim harus menghormati lawan tapi dengan kemauan keras untuk menang."

Lima pertandingan terakhir Honduras:
19 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 1 - 1 Honduras
14 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 - 1 Jamaika
11 Jun 2011 (PEGC) Grenada 1 - 7 Honduras
07 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 - 0 Guatemala
25 Mar 2011 (FM) Korea Selatan 4 - 0 Honduras

Lima pertandingan terakhir Meksiko:
19 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 2-1 Guatemala
13 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 4 - 1 Kosta Rika
12 Jun 2011 (FM) Venezuela 3 - 0 Meksiko
10 Jun 2011 (PEGC) Kuba 0 - 5 Meksiko
06 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 5 - 0 El Salvador

Prediksi susunan dan formasi pemain Honduras vs Meksiko:

Honduras (5-3-2): Noel Valladares, Osman Chavez, Victor Bernardez, Oscar Bonieck Garcia, Mauricio Sabillon, Juan Carlos Garcia, Hendry Thomas, Roger Espinoza, Javier Arnaldo Portillo Martinez, Jerry Bengtson, Walter Julian Martinez.

Meksiko (4-3-3): Alfredo Talavera, Carlos Amoldo Salcio, Rafael Marquez, Hector Alfredo Moreno, Gerardo Torrado, Pablo Edson Barrera, Israel Castro, Efrain Juarez, Jose Andres Guardado, Gio Dos Santos, Chicharito.

Prediksi skor pertandingan Honduras vs Meksiko : Meksiko kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Keyword:
Prediksi Skor Honduras vs Meksiko 22 Juni 2011 Concacaf Gold Cup 2011, Honduras vs Meksiko, prediksi Honduras vs Meksiko, prediksi skor pertandingan Honduras vs Meksiko 23 juni 2011, prediksi pertandingan Honduras vs Meksiko 2011, www...prediksi skor pertandingan Honduras vs Meksiko, video youtube Honduras vs Meksiko, hasil akhir pertandingan Honduras vs Meksiko 22 juni 2011, video Honduras vs Meksiko, hasil skor akhir pertandingan Honduras vs Meksiko, HondurasvsMeksiko, Honduras v Meksiko.

Prediksi Skor Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 23 Juni 2011 EURO U21 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:06 PM PDT

Prediksi Skor Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 23 Juni 2011 EURO U21 2011. Optimisme besar diusung Swiss menyusul keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal Euro U21 2011 dengan rekor sempurna di fase grup. Tapi, mereka sekarang akan menghadapi lawan yang justru menjadi sumber ketakutan pelatih Pierluigi Tami.

Swiss lolos ke semifinal dnegan menjadi jawara Grup A setelah berturut-turut mengalahkan Denmark 1-0, Islandia 2-0 dan Belarusia 3-0. Mereka selalu menang dan tak pernah kebobolan. Besaran skor juga memperlihatkan performa Xherdan Shaqiri dkk menunjukkan tren meningkat.

"Kami senang sekali sudah berhasil mencapai target awal lolos ke semifinal. Semuanya menjadi mungkin sekarang. Kami memiliki peluang besar meneruskan langkah ke final," kata Tami.

Pada babak semifinal, Kamis (23/6) di Herning, Swiss akan menghadapi Rep.Ceska, yang menjadi runner-up Grup B. Tami mengaku timnya akan siap menghadapi siapa saja, tapi dia pasti belum lupa apa yang diucapkan sebelumnya sebelum kompetisi junior ini dimulai.

"Saya melihat Ceska sebagai favorit terdepan karena rekor impresif mereka di babak kualifikasi," ucap tami ketika itu. Ceska lolos ke Denmark 2011 dengan memenangi sembilan dari 10 pertandingan kualifikasi tanpa pernah kalah.

Diakui atau tidak, Tami menghawatirkan potensi yang dimiliki Tomas Pekhart dkk. Melihat performa Ceska ketika mengalahkan Inggris 2-1 di laga terakhir Grup B (19/6), Swiss memang harus hati-hati.

Hampi di sepanjang pertandingan Ceska berada dalam posisi tertekan. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu. Tapi, kemudian gol Jan Chramosta di menit ke-89 dan Pekhart di injury time membawa tim asuhan Jakub Dovalil berbalik menang.

Ceska terbukti memiliki daya juang di atas rata-rata dan itu bisa mengancam Swiss. Dengan lolos dari grup yang lebih berat (termasuk di kualifikasi waktu mereka satu grup dengan Islandia dan Jerman), Ceska di atas kertas juga lebih teruji dalam melewati partai sulit dan menentukan.

Kemudian Pekhart mulai mencetak gol. Orang ini adalah top skor Ceska di babak kualifikasi dengan torehan enam gol.

Hitung pula kelengkapan Swiss yang terganggu. Granit Xhaka, salah satu gelandang andalan Tami, tidak bisa tampil karena hukuman kartu. Sebaliknya, Ceska menerima kembali kehadiran gelandang Lukas Vacha setelah selesai menjalani skorsing.

Untungnya Swiss memiliki waktu satu hari lebih panjang untuk mempersiapkan diri. "Itu keuntungan buat kami. Di fase seperti ini, anda tentu harus memperhitungkan kondisi fisik pemain. Saya pikir tim ini memiliki kapasitas untuk lolos ke final," ucap Tami.

Head to head Swiss U21 vs Rep.Ceska U21:
kedua tim belum pernah bertemu.

Lima pertandingan terakhir Swiss U21:
19 Jun 2011 (PE) Swiss U21 3-0 Belarusia U21
15 Jun 2011 )PE) Swiss U21 2-1 Islandia U21
12 Jun 2011 (PE) Denmark U21 0 - 1 Swiss U21
26 Mei 2010 (PE) Swiss U21 0-2 Turki U21
30 Mei 2010 (PE) Georgia U21 0-0 Swiss U21

Lima pertandingan terakhir Rep.Ceska U21:
15 Jun 2011 (PE) Rep.Ceska 0-2 Spanyol U21
12 Jun 2011 (PE) Republik Ceska U21 2-1 Ukraina U21
12 Okt 2010 (KE) Yunani U21 0-2 Republik Ceska U21
08 Okt 2010 (KE) Republik Ceska U21 3-0 Yunani U21
07 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 3-1 Islandia U21

Swiss U21 (4-4-2): Yann Sommer, Philippe Koch, Jonathan Rossini, Fabian Lustenberger, Innocent Emeghara, Fabian Frei, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Grant Xhaka, Francois Affolter, Gaetano Berardi.

Rep.Ceska (4-1-4-1): Vaclik, Lecjaks, Mazuch, Suchy, Celustka, Gecov, Kovaric, Vacha, Harova, Dockal, Pekhart.

Prediksi skor pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21: Swiss kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 02.00 WIB.

Keyword:
Prediksi Skor Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 23 Juni 2011 EURO U21 2011, Swiss vs Rep.Ceska, prediksi Swiss vs Rep.Ceska, prediksi skor pertandingan Swiss vs Rep.Ceska 23 juni 2011, prediksi pertandingan Swiss vs Rep.Ceska 2011, www...prediksi skor pertandingan Swiss vs Rep.Ceska, video youtube Swiss vs Rep.Ceska, hasil akhir pertandingan Swiss vs Rep.Ceska 23 juni 2011, video Swiss vs Rep.Ceska, hasil skor akhir pertandingan Swiss vs Rep.Ceska, SwissvsRep.Ceska, Swiss v Rep.Ceska.

Prediksi Skor Spanyol U21 vs Belarusia U21 22 Juni 2011 EURO U21 2011

Posted: 20 Jun 2011 07:03 PM PDT

Prediksi Skor Spanyol U21 vs Belarusia U21 22 Juni 2011 EURO U21 2011. Harapan Belarusia maupun Spanyol berlaga otomatis di cabang sepak bola Olimpiade London 2012 terpaksa ditunda. Ini dikarenakan Inggris, yang seharusnya bisa menggandeng satu semifinalis, secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Rep.Ceska.

Sebagai tuan rumah diajang multicabang terakbar sejagat raya itu, Inggris dipastikan lolos ke Olimpiade. Tiga tim di Euro U21, berhak melaju otomatis jika Inggris masuk semifinal. Dengan lenyapnya Inggris dari jadwal semifinal, tim yang kalah di semifinal pun wajib bertarung di babak play-off. Dengan kata lain, tiket Olimpiade menjadi hal yang belum pasti.

Karena itu, semifinal antara Spanyol kontra Belarusia, yang mentas di Viborg Stadium, Rabu (22/6), bakal mengalami eskalasi suhu. Khususnya bagi Belarusia, yang tadinya bisa lebih tenang jika Inggris melaju, tapi mendadak wajib meraih kemenangan melawan sang unggulan utama kejuaraan dwitahunan tersebut.

"Kami merasa sangat positif memasuki semifinal ini, meski belum pernah melakoni babak ini sebelumnya. Kami memang takluk 0-3 di partai terakhir, tapi kami menargetkan menang di semifinal dan lolos ke final," ungkap Alyaksandr Gutor, kiper Belarusia.

Jika bicara jujur, seharusnya Belarusia kurang pantas berada di jajaran empat tim terbaik. Tiket mereka datang secara mengejutkan setelah memenangi three way tie atas Islandia dan Denmark. Padahal di laga terakhir mereka tumbang 0-3 di tangan Swiss. Kemenangan tunggal kontra Islandia sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda kualitas wahid di kubu tim besutan Georgi Kondratyev.

Sebaliknya, Spanyol mengalami perbaikan grafik secara meyakinkan. Sejak tertahan imbang Inggris 1-1 di partai pembuka, mereka lalu meraih kemenangan 2-0 atas Ceska dan menutup fase Grup B dengan menggulung Ukraina 3-0. Tren membaik ini dibarengi permainan membaik pula dari sisi ball passession serta ketenangan menggiring si kulit bundar.

Karena itu, jangan heran jika Viborg nanti Belarusia akan menjalani "pengadilan" atas jatah semifinal yang bukan hak mereka. Siapapun personel yang akan dipilih el entrenador Luis Milla, kualitasnya bakal sulit dihentikan Belarusia.

Meski begitu, Milla terlihar ogah berlaku sesumbar. "Saya menghormati betul tim ini (Belarusia). Jika ingin menang, kami harus bermain dengan level terbaik, seperti di dua laga terakhir," ungkap eks pemain Real Madrid tersebut.

Head to head Spanyol U21 vs Belarusia U21:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Spanyol U21:
20 Jun 2011 (PE) Ukraina U21 0-3 Spanyol U21
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1 - 1 Inggris U21
25 Mar 2011 (FM) France U21 3 - 2 Spanyol U21
11 Agu 2010 (KE) Finlandia U21 1-1 Spanyol U21
02 Sep 2010 (KE) Spanyol U21 2-1 Belanda U21

Lima pertandingan terakhir Belarusia U21:
19 Juni 2011 (PE) Swiss U21 3-0 Belarusia U21
15 Juni 2011 (PE) Denamrk U21 2-1 Belarusia U21
11 Juni 2011 (PE) Belarusia U21 2-0 Islandia U21
11 Agus 2010 (KPE) Austria U21 3-3 Belarusia U21
03 Sept 2010 (KPE) Belarusia U21 1-1 Skotlandia U21

Prediksi susunan dan formasi pemain Spanyol U21 vs Belarusia U21:

Spanyol U21 (4-3-3): 13-De Gea, 12-Montoya, 20-Botia, 3-Dominguez, 17-Vila Rosello, 18-Herrera, 4-Javi Martinez, 19-Thiago, 10-Mata, 7-Adrian, 6-Jeffren.

Belarusia U21 (4-4-2): 1-Gutor, 20-Veretilo, 21-Filipenko, 18-Polyakov, 3-Matyevik, 10-Perepecko, 7-Sivakov, 2-Dragon, 13-Nekhaychik, 5-Baga, 9-Skavysh.

Prediksi skor pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 : Spanyol U21 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 22 Juni 2011, pukul 23.00 WIB.

Keyword:
Prediksi Skor Spanyol U21 vs Belarusia U21 22 Juni 2011 EURO U21 2011, Spanyol vs Belarusia, prediksi Spanyol vs Belarusia 2011, prediksi skor pertandingan Spanyol vs Belarusia 22 juni 2011, prediksi pertandingan Spanyol vs Belarusia 2011, www...prediksi skor pertandingan Spanyol vs Belarusia, video youtube Spanyol vs Belarusia, hasil akhir pertandingan Spanyol vs Belarusia 22 juni 2011, video Spanyol vs Belarusia, hasil skor akhir pertandingan Spanyol vs Belarusia, SpanyolvsBelarusia, Spanyol v Belarusia.

Cheat Point Blank 21062011 1 Hit SG Update Cheat PB 21 Juni 2011

Posted: 20 Jun 2011 06:44 PM PDT

Cheat Point Blank 21062011 1 Hit SG Update Cheat PB 21 Juni 2011. Ketemu lagi dengan Cheat pb terbaru KangJaya. kali ini dengan cheat pb 1 Hit SG Update veri 21-06-2011. semoga bermanfaat buat sobat yang lagi mencari cehat pb 21/06/2011 ini. berikut ini link donwload dan fiturnya.

Cheat Point Blank 21 Juni 2011 Cheat Point Blank 1 Hit SG Update Point Blank 21062011

--------Cara Pemakaian---------
Buka Glazer Pb v3.0
Star Pb tunggu ampe dia puter2
Lalu Klik 1 Hit SG Glazer Pb
Resume
Hapy Cheatin

----+++------
Cheat Langsung Aktif
Jadi nga perlu Ribet Lo

---------------------------------
Nb : DLL buatan Christian Glazer Pb
Jangan Rename DLL secaRA Paksa
----====------
Credit:Chrisitian Glazer Pb

Cheat Point Blank 21 Juni 2011 1 Hit SG Update Cheat PB 21062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 60.97 KB
Nama File : GLAZERPBV3.01HITSG.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
Cheat PB PointBlank 21062011, Walhack Update 21 Juni 2011 Versi Terbaru, cheat 21062011, cheat wh point blank juni 21, cheat 1 hit point blank 21 juni 2011, cheat poinblank 21062011, cheat 1 hit point blank 21 juni 2011, wh 21062011, hack char 21062011, cit wh 1 hit 21062011, cheat pb 21062011, cheat pb terbaru 21 juni 2011, cheat wh tgl 21062011, cheat pb21062011, cheat hack full title terbaru 21 juni 2011, one hit point blank 21062011, blog cheat WH 21 juni, Cheat Point Blank 21 juni 2011 Blogspot, CHEAT WH 21062011, download cheat pb 21 juni 2011, cheat pb 21062011, cheat wh 21/06/2011.

What is the wibsite for SLC Result 2011?

Posted: 20 Jun 2011 08:20 PM PDT

************BEST OF LUCK *************

News: Minor girl sexually exploited by nearly 100 people in Kerala

Posted: 20 Jun 2011 08:38 PM PDT

News: Minor girl sexually exploited by nearly 100 people in Kerala. Police teams have been sent to Tamil Nadu, Karnataka and various parts of Kerala to nab at least 70 persons for the alleged sexual exploitation of a 16-year old girl in connivance with her father.

The action came after the girl revealed to police about her sexual exploitation, including by her own father, police said.

The child is being treated for venereal diseases at a government hospital here. According to the police who believe that 100-odd persons might be involved in the case, 29 had been arrested in recent days.

The girl told police that her father, who used to do odd roles in Malayalam films, first exploited her and then let many others in the industry and outside to do the same.

Hailing from Paravoor in Ernakulam district, the girl had revealed to a close relative about her plight following which a police complaint was filed some three months ago.

Police said 71 accused are absconding and five squads have been formed to trace them.

The victim had named some persons and a few more have to be identified, Crime Branch SP S Surendran told PTI today.

'We are collecting the details of the accused. There is no information about involvement of politicians,' he said.

Police had arrested a Tamil Nadu PWD contractor two days ago. His car which was used to transport the girl to his farm house had been seized.

Info: ndtv.com

Cheat Point Blank Scarletzer 21 Juni 2011 Cheat pb terbaru 21062011

Posted: 20 Jun 2011 08:37 PM PDT

Cheat Point Blank Scarletzer 21 Juni 2011 Cheat pb terbaru 21062011:

Thanks To :
[*]KraZy
[*]SC™BabarZL
[*]SC™ yOvi3°•˚
[*]˚•°Ş©™βą†ăŗā°•˚
[*-]NaTa™CoolBoyZz™
[*]SC™AgungJR
[*] ALL Crew Scarletzer

Fitur :
[*] Instant Kill [Invisible Time]
[*] No Respawn
[*] 0 Detik MasangDefuse

Hotkey :
[*]Delete

Cara Menggunakan :
[*]Aktifkan Cheat Pada Saat Di Room [Sebelum Play]

NB :
[*]No Reshack Debug Error
[*]Password DLL : Scarletzer

Free Download Cheat Point Blank Scarletzer 21 Juni 2011 Cheat pb terbaru 21062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1.17 MB
Nama File : DhikaCoolboyzZ.rar

Cheat PB 21 Juni 2011 Fix Instant Kill + 0 Detik Respawn Cheat Point Blank Versi 21062011

Posted: 20 Jun 2011 08:00 AM PDT

Cheat PB 21 Juni 2011 Fix Instant Kill + 0 Detik Respawn Cheat Point Blank Versi 21062011. Ketemu lagi dengan artikel terbaru Kangjaya hari ini. post kali ini adalah dengan cheat point blank versi 21 juni 2011. cheat pb kali ini bernama cheat point blank Cheat Fix Instant Kill + 0 Detik Respawn Update versi terbaru 21062011 cheat pb. semoga cheat point blank kali ini membantu teman semua yang lagi mencari-cari cheat pb 21-06-2011 ini. berikut ini link download cheat point blank 21/06/2011 dan fiturnya.

Cheat PB 21 Juni 2011 Update Cheat Point Blank Fix Instant Kill + 0 Detik Respawn 21062011 Terbaru

Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Cheat
Creator : DhikaCoolboyzZ
: World Elite

Thanks To :
[-]KraZy
[-]SC™BabarZL
[-]SC™ yOvi3°•˚
[-]˚•°Ş©™βą†ăŗā°•˚
[-]NaTa™CoolBoyZz™
[-]SC™AgungJR
[-] ALL Crew Scarletzer

Fitur :
[-] Instant Kill [Invisible Time]
[-] No Respawn
[-] 0Detik MasangDefuse

Hotkey :
[-]Delete

Cara Menggunakan :
[-]Aktifkan Cheat Pada Saat Di Room [Sebelum Play]

NB :
[=]No Reshack Debug Error[=]Password DLL : Scarletzer

Free Download Cheat PB Terbaru 21 Juni 2011 Fix Instant Kill + 0 Detik Respawn Cheat Point Blank Versi 21062011:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1.17 MB
Nama File : DhikaCoolboyzZ.rar
Sumber : sofilmendo.com

Keyword:
21062011, cheat pb 21062011, cheat 21062011, cheat PB update juni 2010, cheat pb 21-06-2011, cheat point blank 21 juni 2011, download cheat pb 21/06/2011, PKL_InjectionV8.2 21062011, Harakiri™ 2.0 New PB 21062011, cheat masmed 21062011, cheat bug 21062011, download full patch PB 21062011 free, cheat kredit facebook, cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 21062011, one hit pb, cheat pb terbaru 21 juni 2011, cheat pb hack title terbaru 21062011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 21062011, cheater pb 21 juni 2011, bomberz_v1.1 21-06-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011,cheat pb wh, cheat point blank 21-06-2011.

noreply@blogger.com (masiroel) 21 Jun, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 21 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/informasi-teknologi-game-tutorial_21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar