Selasa, 21 Juni 2011

Mencetak Uang Dalam Hitungan Menit Dengan Ide Anda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seperti Anda dapat bayangkan bagaimana perasaan seseorang yang sudah mampun mencetak uang hanya dalam hitungan menit. Bukan hitungan bulan, bukan pula hitungan tahun. Benar-benar hitungan menit.

Apkah Anda juga sudah tahu Bagaimana Anda bisa Mencetak Uang Dalam Hitungan Menit Dengan Ide Anda? Pertanyaan ini begitu menggoda. Seandainya ini benar-benar bisa Anda wujudkan tak bisa di bayangkan berapa banyak Anda punya uang.

Bukankah sangat mengagumkan begitu Anda bisa menghasilka uang secepat itu. Membaca kalimat demi kalimat pada semua halaman ini sampai selesai maka akan ada suatu kenyataan bahwa Anda bisa lebih melihat sebuah cara untuk mewujudkannya.

Amati secara lebih teliti sampai halaman terakhir maka Anda akan menemukan kenyataan itu bahwa Anda juga pasti bisa melakukannya.

Bagaimana caranya?
Sebenarnya ini lebih mudah dari yang anda kira sebelumnya. Dengan beberapa langkah saja dibarengi dengan sedikit kesabaran dan ketekunan maka Anda akan sampai kepada kemampuan baru yang Anda miliki. Kemampuan mencetak uang dalam hitungan menit.

Dari mana Anda bisa punya kemampuan ini? Karena Anda sudah berinvestasi meluangkan waktu untuk membaca panduan ini dan berinvestasi dengan membeli panduan ini yang harganya tidak seberapa dengan hasilnya nanti.

Saya sudah membaca beberapa buku dari para ahli keuangan dan dari beberapa buku lainnya yang mengungkap rahasia uang cepat.

Secara perlahan Anda akan semakin senang karena akan menemukan pengalaman baru yang sangat dahsyat yang mungkin tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ya...Anda akan melihat sebuhah ide yang sangat penting yang akan mengubah keadaan hidup Anda. Yang akan mengubah kondisi keuangan Anda secara dahsyat.

Inilah caranya?
Menemukan sebuah topik untuk disusun menjadi sebuah produk informasi. Bisa berupa ebook, laporan, panduan atau tips-tips tertentu. Kuncinya adalah temukan topik yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Anda bisa mencari, informasi apa yang sedang hangat dibicarakan di internet. Anda tidak perlu membidik semua orang. Bisik saja ceruk pasar yang sudah jelas. Misalnya, Anda membuat produk informasi dengan topik menyembuhkan jerawat secara alami. Sangat banyak orang-orang di dunia ini yang sedang mencari cara bagaimana menyembuhkan jerawat secara mudah, murah dan alami.

Anda juga bisa menyasar ceruk pasar untuk menciptakan informasi bagi gemuk, pengangguran, eksekutif, pelaku bisnis MLM, bisnis properti, dsb.

Dari mana Anda bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk ditulis. Setelah Anda menemukan topik yang tepat maka selanjutnya Anda menyusun bagian-bagian dari topik yang hendak anda susun, seperti halnya bab dari sebuah buku.

Bahan-bahan tulisan bisa anda mencarinya di internet, minjam buku di teman atau diperpustakaan, majalah-majalah, koran dll. Termasuk majalah atau koran lama. Anda bisa manfaatkan sesuai topik yang akan Anda jabarkan.

Dari mana Anda bisa dapat uang hitungan menit?
Inilah caranya. Anda silahkan siap-siap mengamati cerita dibawah ini terlebih dahulu dan lihatlah Anda akan mulai melihat secara gamblang bagaimana prosesnya dan bagaimana caranya. Benar-benar masuk akal.

Bagaimana Bob menghasilkan uang sekitar 1 Milar hanya dalam satu menit.
GM SUtanto
Buku JOe Viale
Kasus salah satu perusahaan untung banyak dengan penjualn email

Seperti Anda dapat lihat, dari cerita berikut Anda kini sudah tahu bagaimana caranya. Letak dari strategi ini adalah Anda mempunyai daftar kontak yang banyak. Anda akan melihat bahwa data kontak ini alangkah lebih baiknya adalah data kontak milik Anda sendiri dan kabar baikya bukan berarti harus daftar kontak milik Anda sendiri, Anda bisa meminta orang lain pemilik data kontak untuk memasarkan produk Anda. Terserah peraturan kerjasamanya seperti apa yang Anda tawarkan.

Saya akan cerita bagaimana saya melakukan ini kepada Anda hanya garis besar saja. Salah satu caranya adalah menjual panduan yang saat ini Anda baca. Saya sudah tahu beberapa informasi dari beberapa sumber yang berbeda mengenai cara ini.

Saya ingin megajarkan caranya secara lebih teknis mengenai beberapa langkah yang saya lakukan, sampai akhirnya Anda bisa mulai memetik hasilnya. Bisa mulai mendapatkan uang dalam hitungan menit dari ide Anda.

Buatlah Blog
Anda cukup membuat blog gratisan saja supaya tidak ada pengeluaran lagi. Buatlah blog di blogger atau wodpres. Anda perlu tahu juga bahwa saya hanya menggunakan blogger, karena memang saya hanya bisa membuat blog di blogger. Di weodpres saya belum begitu menguasai.

Inilah hebatnya, untuk membangun bisnis, untuk memjadikan ide Anda menjadi sumber uang dalam hitungan menit, Anda cukup memanfaatkan apa yang Anda bisa. Sesederhana itu.

Anda bisa lihat blog-blog saya.
.....................
,.....................
...................
..................
banyak lagi blog-blog saya.
Dari beberepa blog yang saya buat tanpa menjual apapun saya sudah dapat pemasukan rutin tiap bulan meskipun jumlahnya masih kecil.
Anda perlu mengetahui beberapa hal berikut ketika membuat atau mengelola blog Anda.
Strategi memilih nama blog yang tepat. Ini harap diperhatikan sebelum membuat blog.
Membuat beberapa konten. Konten adalah raja. Ini di akui oleh siapapun. Saran yang selalu disampiakan oleh para ahli bisnis internet "buatlah konten yang berkualitas". Mengenai ini tidak bisa di sangkal, saya juga sangat setuju. Hanya saja ini tidak cukup. Anda harus membuat banyak posting.
Saya menyarankan Anda membuat posting berseri. Artinya dalam satu bahasan atau topik terdiri dari beberapa artikel. Setiap posting saya maka di cantumkan juga judul-judul lainnya di bagian bawah tulisan. Saya biasanya mencantumkan 5 judul di bawah satu posting (anda bisa lihat contohnya disini) dan di beberapa blog saya kada lebih dari 5 judul. Semuanya di link-kan.

Mengapa harus demikian? Anda harus melakukan ini. Bagi saya wajib. Anda saya sarankan untuk membuat setidaknya membuat 5 - 10 posting berseri. Dan sebelum tahap ini cobalah untuk jangan dulu melakukan promosi blog anda. Biarkan untuk melengkapi sejumlah posting hingga jumlahnya mencapai apa yang disarankan.

Yaro Starak pada awal-awal beliau membuat blog bisa mencapai 6 bulan sampai beberapa artikel sudah siap di tempat. Sehingga pada saat pengunjung datang sudah tersaji informasi-informasi yang bermfaat buat mereka. Cara membuat konten juga perlu memperhatikan beberapa hal supaya pengunjung betah berlama-lama di blog Anda dan mereka mau kembali lagi berkunjug.

Perhatikan judul blog Anda, buat semenarik mungkin. Begitupun headline atau paragraf pertama posting Anda harus benar-benar membangunkan rasa penasaran pengunjung. kata kunci juga harus diperhatikan benar-benar. Bila Anda membidik kata kunci "Obat Jerawat", maka Anda harus memuat kata "obar jerawat" di potingan yang Anda buat.

Lakukan Promosi Blog. Ini langkah penting agar blog Anda diketahui orang. Sebagus apapun kualitas konten yang Anda buat, bila tidak ada yang mengetahui tentu saja percuma. Ada 3 sumber yang mendatangi blog Anda. Ya...hanya ada 3 jenis pengunjung. Pertama, pengunjung yang datang karena meng-klik blog anda pada saat mereka mencari informasi tertentu di mesin pencari dengan mengetikkan kata kunci tertentu. Ini disebut Natural Trafik atau trafik alami. Kedua, pengunjung yang datang karena mengklik link yang di pasang dari postingan blog orang lain atau beberapa blog Anda yang lain. Ketiga, pengunjung yang langsung mengetikkan nama blog Anda karena mereka sudah hafal nama blog Anda.

Untuk pengunjung pertama, Anda perlu menguasai tekni SEO. Pengunjung kedua, Anda bisa membangunnya dengan membuat blog-blog anda yang lain (blog dummy) atau tukeran link. Pengunjung ketiga, Anda harus dikenal orang sehingga orang menjadi ingat Anda melalui blog Anda. Anda bisa membangun popularitas, membangun kredibilitas, dan hal hal lain. Lemparkan ide-ide aneh atau unik atau konyol. Humor juga kadang bisa dijadikan salah satu pilihan. Jangan takut salah, minta maaf jika anda terlanjur di nilai salah.


Buat Facebook
Anda bisa membagikan produk informasi gratis dan menukarnya dengan email. Anda bisa menghimpun email sebanyak-banyaknya. Cara ini sangat dianjurkan oleh para ahli pemasaran internet, dan hasilnya memang sungguh luar biasa.

Tetapi mungkin ini lebih berat buat Anda dan bisa saja hasilnya agal lambat. Anda bisa melekukan cara lain yang lebih mudah dan lebih cepat. Bagaimana caranya?

Caranya, buatlah akun Facebook. Kemenangan obama salah satunya karena memanfaatkan facebook. Ini di akui para ahli pemasaran dunia. Nah saatnya sekarang, Facebook bisa Anda gunakan sebagai alat yang canggih untuk membangun daftar kontak Anda. Jelas sekali, teman-teman anda adalah daftar kontak Anda. Bangun hubungan atau komunikasi dengan semuanya.

Mengapa bisa lebih mudah dan lebih cepat? Ketika Anda memberikan produk gratis untuk di tukar dengan alamat email mereka, belum tentu mereka berminat dengan produk tersebut. Atau bisa saja blog Anda tidak banyak yang mengetahui. Ia hanya satu arah, menunggu orang untuk tertarik.

Dengan Facebook, langkah Anda menjadi lebih mudah. Anda bukan hanya diminta orang untuk menerima pertemanan yang mereka ajukan kapada Anda, tetapi Anda juga bisa mengajukkna pertemanan kepada orang lain, sebanyak-banyaknya. Anda bisa mengajukan teman hingga 25 orang. Jangan terlalu banyak karena akan melanggar ketentuan Facebook. Bila Anda melanggar ketentuan maka Anda akan terkena sangsi dari Facebook, tidak bisa mengajukkan pertemanan lagi selama satu minggu (7 hari).

Satu Facebook bisa menampung teman sebanyak 5.000 dan mereka bisa Anda tawarkan produk yang Anda jual. Hanya saja Anda jangan melakukan penawaran melulu. Terlalu sering melakukan penawaran mengundang kesan yang kurang respek juga terhadap Anda. Sesekali berikan mereka produk gratisan atau apa saja berupa suap yang etis. Berikan mereka kejutan, lempar humor.

Lihatlah, satu aku facebook ada 5.000 teman berarti 10 akun facebook Anda adalah 50 ribu kontak. Selain itu Anda bisa membangun kerjasama dengan teman-teman facebook Anda. Maka daftar kontak Anda semakin banyak.

Kuncinya terletak pada jumlah daftar kontak Anda. Semakin banyak, semakin baik.

Kini Anda sudah melihat bahwa facebook bukan hanya untuk mencari teman tetapi juga sangat efektif untuk membangun bisnis Anda.

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas lainnya yang ada di Interet, You Tube, misalnya.Anda tentu sudah menyaksikan betapa dahsyatnya You Tube, ia bisa mengantarkan Briptu Norman menjadi orang yang namanya meroket. Ia meraih popularitas dengan sangat singkat. Namanya dikenal oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan ke berbagai negara. Ia mendadak jadi artis. Lihat juga Shinta dan Jojo, Justin Bieber dan beberapa orang lainnya. Dengan demikian uang pun mengalir deras.

Bagaimana saya membangun daftar kontak?
Saya menerapkan semua cara yang baru saja Anda baca. Saya menghimpun daftar kontak denganmembagi informasi gratis berupa ebook dan lainnya. Juga saya menghimpun daftar kontak dengan membuat beberapa akun facebook. Saya, hingga saat ini membuat 10 akun facebook. Rencananya minimal 20 facebook 5 bulan dari sekarang dengan masing-masing teman facebook 5000.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 21 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/mencetak-uang-dalam-hitungan-menit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 21 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/mencetak-uang-dalam-hitungan-menit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar