Selasa, 28 Juni 2011

Akan Ada Dua iPhone Keluar September?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Akan hadir dua iPhone sekaligus September ini? Harganya murah dan paska bayar? Ini rumor, boleh percaya, boleh tidak.iPhone 4 sudah dirilis Juni 2010. iPhone selanjutnya rumornya akan diluncurkan September tahun ini. Tapi sepertinya kemungkinanya kecil.
Analis Deutsche Bank, Chris Whitmore yang merumorkan bahwa Apple akan merilis dua jenis iPhone pada September ini, yakni iPhone 5 dan versi baru iPhone 4 yang disebut iPhone 4S.
"Nokia dan RIM sedang bersaing, inilah momen tepat bagi Apple masuk ke pasar smartphone untuk meningkatkan target pasar dan market share," ujar Whitmore.
Whitmore yakin iPhone 4S harganya akan Rp3 juta dan dilengkapi layanan prabayar, yang belum pernah hadir di iPhone. Pasar yang ditargetkan adalah Afrika, Asia, dan Amerika Latin, yang layanan prabayar lebih laku daripada paska bayar.
Rumor lain tentang iPhone adalah salah satu dari dua perangkat ini akan dilengkapi chip A5 dan sensor kamera 8 megapiksel, serta desain lengkung dan warna metalik.
Rumor iPhone murah prabayar sudah menyebar ke mana-mana selama beberapa bulan terakhir ini, terutama tentang iPhone 5. Tapi kebanyakan yang mengatakan adalah analis keuangan, jadi rumor mereka kurang bukti.
Lagipula Apple tidak menunjukkan sinyal atau tanda-tanda apapun ke arah itu, kecuali, rumor tentang iPhone 5 yang kemungkinan besar memang benar. [mor]

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 29 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/akan-ada-dua-iphone-keluar-september.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/akan-ada-dua-iphone-keluar-september.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar