Selasa, 28 Juni 2011

Orang-Orang Paling Gila di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1. Elaine Davidson
Adalah "Perempuan paling banyak tindik" menurut Guinness World Records
Ketika diperiksa oleh Guinness World Record pada Mei 2000, Davidson memiliki 462 tindik badan dengan 192 tindik di wajahnya sendiri; pada bulan Agustus 2001 ketika ia sedang diperiksa ulang ia ditemukan memiliki 720 tindik. Saat Pertunjukan di Festival Edinburgh tahun 2005, the Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki tindik badan 3.920. Berat total tindiknya diperkirakan sekitar 3 kilogram. Lahir di Brasil, tapi sekarang tinggal di Edinburgh, Skotlandia, pada tahun 2003 dilaporkan bahwa ia terlalu takut untuk kembali ke Brazil karena aksi tindiknya itu.
2. Etienne Dumont
menutupi kepala hingga ujung kaki dengan tato, silikon implan di bawah kulit, cincin 2,7 inci di masing-masing daun telinga dan kaca menusuk melalui hidung dan di bawah bibir bawah.
3. Kala kaiwi
75% dari tubuhnya adalah tato dan memiliki 67 piercing, melonggarkan lubang-lubang di cuping telinganya sampai 4 inci, memasukkan berbagai silikon implan di kepala, menusukkan paku logam ke bagian atas tengkorak, dan memiliki lidah terbelah

4. Leopard Man
99% dari tubuhnya bertato model macan tutul

5. Lucky Diamond Rich
Secara resmi merupakan orang yang paling banyak tato di dunia

6. Pauly Unstoppable
Lubang hidung terbesar di dunia barat, melukai pipi dan dahinya sendiri, lidah dibelah, dan semacam kubah kecil ditanam di bawah kulit dahinya

7. Rick Genest
Kepala manusia yang paling menakutkan

8. Stalking Cat
Tato, silikon implan di wajahnya, gigi taring panjang, telinga runcing dengan pembedahan, tindik, kumis palsu, cakar, bibir atas yang mendua dan bahkan ekor harimau animatronics.

9. Julia Gnuse
Julia Gnuse (alias wanita ilustrasi) lahir dengan suatu kondisi yang disebut porphyries yang menyebabkan kulitnya melepuh secara teratur dan pada akhirnya meninggalkan bekas luka. dalam rangka untuk menutupi hal ini dia mulai mentato daerah yang terkena bekas luka itu. setelah 10 tahun dia ditato dan kini dia wanita yang paling banyak tatto di dunia.

10. The Lizardman
Memilih hidup sebagai orang aneh, ditonton orang di seluruh dunia.Dia juga banyak dibayar televisi dari penampilan publiknya. Dia menguasai dan secara teratur melakukan banyak tontonan klasik seperti aksi makan dan nafas api, menelan pedang, ranjang paku, Manusia papan dart dan lain-lain. Dia juga berpartisipasi di banyak kelompok dan acara publik ataupun swasta mengenai pengkaitan daging manusia, dan sangat terlibat dalam modifikasi tubuh masyarakat. Ia juga menulis artikel di Modifikasi Tubuh E-zine.
The Lizardman adalah Ph.D, lulusan dari Universitas di Albany sebelum memulai transformasi nya. Ia memegang gelar Bachelor of Arts di bidang Filsafat dari Hartwick College di Oneonta, New York





noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/orang-orang-paling-gila-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar