Selasa, 28 Juni 2011

Keindahan Kylie Minogue, Pesona Diva Pop Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sentul - Kylie Minogue tampak begitu indah dalam konser perdananya The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Indonesia. Sungguh, memancarkan pesona pop dunia.

Semuanya berawal sejak sekitar 6.000 penonton memenuhi Gedung SICC, Sentul, Bogor, Senin (27/6) malam. Mereka tampak bersabar penuh antusias menunggu penampilan spektakuler diva idolanya, Kylie Minogue.

Kylie pun membuka penampilannya dengan sempurna, enam hits mampu memukau penggemarnya, terhitung konser dimulai pukul 21.19 WIB. Ya, Aphrodite, The One, Wow, Illusion, In Your Eyes, I Believe in You dan Cupid Boy sanggup membuat pengemarnya bergoyang.

Penampilan Kylie yang enerjik dan anggun dengan kualitas suara sempurna semakin berkilau dengan penari perempuan serba putih ala dayang-dayang dewi menari Timur Tengah. Cantik, indah gemulai dan tampak berkilau.

Kylie pun tampak semakin anggun di atas pegasus emas. Ia memukau dengan pakaian serba emas berkilau, mengganti baju aphrodite putihnya. Rambut pun dikepang membentuk bando, so very blonde.

Kylie mampu menjaga penampilannya hingga lagu ke-15, dari 24 lagu yang dinyanyikannya. Sungguh sesuatu yang patut diacungi jempol mengingat usianya sudah menginjak 43 tahun.

Kylie Minogue pun (43) tetap mempesona di separuh akhir konsernya. Hits tersisa tetap tersaji spektakuler dan sempurna. Kyle bilang, "Terima kasih telah menjadi malaikat saya."

Mulai In My Arm, Looking For An Angel dengan penari latar bak malaikat dengan kepak sayapnya, sampai There Must Be An Angel membuat mata penggemar terbelanga, dengan tetap bergoyang mengikuti irama up-beat enerjik ala Inggris raya.

"Terima kasih telah berdansa dengan saya. Kamu semua bisa jadi malaikat," kata Kylie dengan busana angel cantiknya.

Menyusul lagu, Love at First Sight/Can't Beat The Feeling, If You Don't Love Me (lagu slow). Ya, hampir semua penonton berteriak, "We Love You."

Menyusul berturut-turut, Better The Devil You Know, Better Than Today, I Should Be So Lucky, Put Your Hands Up (If You Feel Love), On a Night Like This' (contains elements of "Heaven") dan All the Lovers. Konser pun usai.

Kenangan pun terbias, ketika Kylie mengucap, 'Selamat malam', 'thank you' dan 'Indonesia, I Love U' .

Sungguh penampilan indah bak ratu kecantikan berhasil menghibur penonton karena suguhan spektakuler, megah dan mengesankan.

Hasil yang maksimal meski Kylie sempat kecewa karena merasakan kemacetan sebelum konser berlangsung. Namun, Kylie tetap antusias menghibur pecintanya di Indonesia.

Konsep penampilan yang megah nan mewah terlihat di konser penyanyi pop asal Australia itu. Hal tersebut terlihat saat Kylie tampil menaikkan replika kereta kuda bagaikan cerita di gladiator.

Kylie penuh energi. Penyanyi kelahiran 1968 itu tidak berhenti menggoyangkan tubuhnya menari di atas panggung dengan tata cahaya megah. Membawakan lagu Copid Boy, Kylie ditemani lima penari laki-laki yang hanya menggunakan underwear.

Kylie pun cantik dengan busana hitam. Puas menghibur penonton dengan gaya bagaikan perempuan yang sedang diperebutkan lima laki-laki dalam lagu tersebut,

Kylie tanpa basa-basi menampilkan aksi panggung di lagi Get Outta My Way. Tampil dengan tarian dari para penari laki-laki menggunakan atribut kursi berwarna merah.

Penampilan Kylie memang terlihat banyak menggunakan atribut. Terbukti, Kylie tampil dengan nuansa putih dan dia duduk di patung replika wajahnya dengan ukuran besar di tengah panggung.

Tidak hanya itu, penyanyi yang sejak tahun 1988 mengeluarkan album solonya tersebut menyuguhkan gaya Yunani. Kylie muncul dari replika kerang raksasa. Keceriaan tetap terjaga di konser tersebut. Tiga orang penari laki-laki tampil dengan menggunakan sayap bak angel menemani penampilan Kylie.

Lagu andalan hitsnya pun dipersembahkan kepada penggemar yang sudah lama menunggu kedatangannya. Sekitar 24 lagu miliknya disuguhkan dengan tampilan apik untuk para pecintanya.

Rasa puas pun diungkapkan selebriti Indonesia yang menontonnya. Alasannya, penyanyi asal Australia berusia 43 itu layak ditonton.

Titi Kamal, Titi Sjuman, Marini zumarnis, Anji, Dave Hendrik, VJ Marissa, Udjo dan Tika dari kelompok Project Pop, Shanty, Dwi Andhika, Aming, Dhea Ananda, Julia Perez dll tampak menyaksikan konser diva pop dunia, Kylie Minogue.

Semua artis itu membaur dengan penggemar Kylie lainnya yang berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara-negara lainnya.

"Kylie itu sudah legenda menurut saya. Dia selevel Madonna. Dari remaja saya sudah mendengerkan musiknya. Apalagi dia kan baru sembuh dari kanker payudara. Saya ingin lihat dia, setelah survive dari sakitnya," tutur Tika.

Udjo menambahkan, Kylie dalam setiap pertunjukkan selalu menyuguhkan musik luar biasa. dan maksimal secara visual. "Lihat saja Tika kalau tampil itu mirip Kylie kan," kata Udjo dengan canda khasnya.

Tika menimpali, "Tetapi saya lebih suka Kylie di album-album awal seperti lagu Lucky."

Julia Perez merasakan hal yang sama. Baginya, Kylie sungguh luar biasa.

"Penampilan yang sungguh luar biasa. Suaranya, bajunya, koreografinya, tata cahayanya, dan musiknya bisa dibilang sempurna. Dia juga interaktif," tutur Jupe.

Sementara Dwi Andhika mengatakan, "Kylie keren abis konsernya. Konsep yang strong dan energinya luar biasa." [aji]

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 29 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/keindahan-kylie-minogue-pesona-diva-pop.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/keindahan-kylie-minogue-pesona-diva-pop.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar