Selasa, 28 Juni 2011

Disambut di New York dan 'Ditawar' Tidur Rp1 M

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Pesinden Soimah Pancawati (31) disambut di New York. Namun, wanita cantik itu juga pernah 'ditawar' Rp1 miliar oleh seorang pengusaha asal Kalimantan untuk diajak 'tidur'.

Benarkah? Berikut ini wawancara singkat dengannya, di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/6).

Anda sudah sampai ke New York karena kemampuan seni yang dimiliki?
Kami ke Bronx, katanya di sana asal-usul hiphop, kami main di sana 10 hari. Mereka ramah-ramah, walau hitam-hitam, gede. Orang-orang negro minta tanda tangan. Kalau di sini belum tentu. Minta foto bareng. Sampai capai, belum selesai kabur.

Pengalaman menyenangkan?
Di sana enak, nggak ada sepeda motor, bus juga nggak banyak. Tertib dan bersih. Cuma makannya nggak cocok, hamburger dan sosis. Aku makan mie goreng, 10 hari makan nasi cuma dua kali. Sambalnya saos, nggak ada sambal terasi.

Punya pengalaman menyedihkan?
Pengalaman sangat menyakitkan saat menyanyi dangdut. Penyanyi dangdut memakai pakaian seksi, saat aku nyanyi pakai kebaya penonton menyoraki. Batinku berontak, bagaimana supaya pakai kebaya, tapi dapat sambutan yang baik.

Berarti Anda punya jati diri kalau begitu?
Aku ya aku, aku sendiri. Aku nyari ciri khas sendiri, benar-benar dari proses. Aku orangnya nggak punya ambisi. Aku takut kalau punya ambisi, nggak kesampaian bagaimana?

Ada keingiinan yang ingin diwujudkan?
Aku pengin banget duet sama Ahmad Dhani. Karena orangnya cuek, keras, dan punya prinsip. Aku penasaran dengan kepribadiannya. Dia cuek dan dingin. Aku penasaran dengan orang-orang dingin. Pernah ketemu, tapi nggak sempat ngobrol.

Kabarnya, pernah 'ditawar' untuk dijaka 'tidur'?
Waktu itu aku manggung dan mendapat undangan dari pengusaha setempat di Kalimantan. Usai manggung dia terang-terangan menawar saya. 'Kamu mau minta berapa? Sebut saja. Atau Rp1 M seperti artis yang pernah bersama saya.' Saya kaget juga dengarnya.

Reaksi Anda?
Wajarlah laki lihat orang cantik. Kita nolaknya sopan, kalau kita sopan malah dia yang nggak enak sendiri. (tertawa ringan). [aji]

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 29 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/disambut-di-new-york-dan-ditawar-tidur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 29 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/disambut-di-new-york-dan-ditawar-tidur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar