Senin, 27 Juni 2011

Cara Mendapatkan Backlink Gratis setiap hari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bagi para Blogger baik yang menggeluti Bisnis Online ataupun hanya blogger biasa pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Backlink. Backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau di situs kita sendiri yang jika di klik akan menuju ke sebuah halaman. Text dari link ini biasanya berupa Acnhor Text yang merupakan Keyword atau kata kunci dari halaman yang dituju tersebut.
Banyak cara untuk mendapatkan Backlink misalnya dengan melakukan pertukaran link, Blogwalking, review, submit social bookmark, article submitted, dan masih banyak lagi cara-cara lain yang tujuan utamanya untuk mendapatkan backlink.
Semakin banyak backlink ke blog tersebut akan semakin baik dimata search engine, apalagi jika backlink berasal dari web/blog lain yang berkualitas (PR Tinggi). Namun mencari backlink bukan hal yang mudah karena akan memakan waktu dan tenaga, sehingga tidak semua orang rajin membentuk sebuah blog dengan backlink yang kuat.
Nah, saya akan memberikan cara agar anda bisa mendapatkan 25 Backlink Gratis setiap harinya (untuk satu website) dan jika anda mempunyai acount premium maka anda bisa mendapatkan 100 Backlink (untuk 3 situs) setiap harinya dengan syarat anda bisa mencari 12 referal dibawah anda. Anda tertarik ? silahkan Register gratis di sini mumpung masih gratis.



DAFTAR SEGERA UNTUK MENDAPATKAN BACKLINK GRATIS TIAP HARI, KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR









view original post

noreply@blogger.com (New bie) 27 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/cara-mendapatkan-backlink-gratis-setiap.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar