Senin, 27 Juni 2011

Cara mengecilkan perut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
cara mengecilkan perut buncitApakah ada cara mengecilkan perut yang bekerja secara alami atau mungkinkah saya mengurangi timbunan lemak berlebih yang berada di sekitar daerah perut. Hal tersebut mungkin sering muncul dibenak kita semua, karena "perut buncit" bisa menjadi membuat kita kurang Pede dalam penampilan pergaulan sehari-hari. Disisi lain hal ini juga menambahkan bahwa tubuh anda kurang sehat dan tidak sebagaimana mestinya.

Apakah ada bahaya lemak di Perut?
Lemak diperut biasa juga disebut "visceral fat". Lemak ini berbahaya karena ia dimetabolisme oleh hati yang kemudian mengubahnya menjadi kolesterol dan beredar melalui darah. Hal ini membangun plak berbahaya yang lama kelamaan akibatnya terjadi penyempitan pembuluh darah. Semakin tinggi tingkat visceral/ lemak di perut yang anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda menderita penyakit jantung, diabetes, stroke dan hipertensi.

Apa yang menyebabkan lemak perut?
- Kurang melakukan aktivitas fisik, gaya hidup yang kurang baik.
- Program diet yang salah, mengkonsumsi kalori yang tidak seimbang dan tanpa olahraga.

Faktor lainnya:
- Hormon stres
- Genetika
- Merokok

Lalu bagaimana cara mengecilkan perut dan menghilangkan lemak berlebihan?
Olahraga yang langsung menargetkan perut seperti sit-up sebenarnya kurang efektif untuk mengecilkan perut.

Kombinasi olahraga bersifat aerobik dan latihan kekuatan adalah penting.
#Latihan bersifat Aerobik:
olahraga untuk jantung
- > 30 menit sampai satu jam setiap hari latihan cardio(jantung) yang baik sudah cukup. Jika Anda menggabungkan latihan ini ke dalam rutinitas sehari-hari maka anda lebih baik.
Berjalan ke dan dari tempat kerja masing-masing 20-30 menit jalan atau bersepeda adalah cara terbaik untuk mendapatkan cepat langsing dan sehat

- Jogging> adalah pilihan lain yang tepat dan juga cara yang baik untuk menghilangkan stress. Apapun yang anda lakukan, setelah Anda menemukan jenis pelatihan aerobik yang anda menikmati, maka anda tidak akan pernah mau berhenti.

#Latihan bersifat Kekuatan:
- Otot:Meningkatnya akan meningkatkan metabolisme Anda dan membakar lemak akan jauh lebih efisien

-Ingat, kekuatan latihan bagi wanita tidak berarti Anda akan membentuk otot seperti laki-laki. Perempuan memiliki porsi berbeda dan tujuan tentunya untuk menjaga tulang tetap kuat dan juga merawat penampilan.

-Latihan daerah perut akan memberikan bentuk baik dan perut lebih rata, hanya saja tidak secara visual efektif jika lemak di daerah perut belum berkurang atau berat badan ideal belum tercapai.

Cara mengecilkan perut melalui porsi makanan:
- Konsumsi diet seimbang tanpa benar-benar "diet" adalah cara yang direkomendasikan. Cara ini adalah sesuatu yang anda dapat gabungkan ke dalam gaya hidup sehat anda sehingga kebiasaan makan teratur anda menjadi rutinitas yang baik.
- Makan banyak sayuran
- Makan > roti yang terbuat dari gandum, atau bisa juga beras merah yang terkenal banyak serat dan baik untuk sistem pencernaan yang sehat dan teratur
> Ketika meningkatkan asupan gandum anda seperti beras merah, pastikan anda tidak mengabaikan asupan lemak baik anda, karena mereka juga dibutuhkan. Tambahkan sedikit minyak zaitun untuk beras merah atau untuk makan terlampir

* Jika Anda bersepeda, berjalan atau jogging SEBELUM sarapan, anda akan mengubah lemak tersebut menjadi energi. Jika memungkinkan anda bisa sarapan setelah sampai di kantor.

* Minum banyak air untuk tetap terhidrasi dan untuk membersihkan sistem tubuh anda. Ini juga akan membantu untuk mengendalikan nafsu makan Anda

Mengurangi stres:
- Diet yang bagus dan olahraga teratur bisa mencegah anda dari serangan stres berlebihan.






view original post

noreply@blogger.com (New bie) 28 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/cara-mengecilkan-perut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar