Minggu, 12 Juni 2011

Cara Percepat Loading Facebook Part 2

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cara Percepat Loading Facebook Part 2
Cara Percepat Loading Facebook Part2
Pada Artikel Trik Facebook yang pernah kumpulancara.com Post yakni pada Cara Percepat Loading Facebook Part1, Sepertinya sudah kurang banyak membantu lagi karena Layanan http://lite.facebook.com/switch/ Sudah ditutup Oleh Pihak Facebook.
Kenapa Kita sangat Butuh Loading Facebook Lebih Cepat, ini semua disebabkan FB servernya sangat sibuk walaupun pihak FB sudah menangani hal ini, Juga disebabkan kendala Koneksi Internet yang supelelet( Menurut data Valid, ternyata Koneksi Internet Indonesia Yang Paling lelet Sedunia ).
Untuk Mengatasi Hal ini kita mesti kreatif dan memutar Otak, Kebetulan Inisiatip ini saya temukan saat Pinjem Hape(N5230) Ponakan untuk Liat Facebook... wah Lumayan Ngebut walau Kartu Three yang saya masukkan kuotanya 2 minggu sudah Habis.
Dari sanalah Terinspirasi menggunakan layanan Facebook mobil Lewat Kompi, dan setelah di Coba Hasilnya Cukup Memuaskan dari pada Masuk Facebook secara Biasa.
Caranya cukup Mudah dan Silahkan Sobat Ikuti saja Trik Berikut:
Alamat Facebook Versi Biasa yakni http://www.facebook.com Ubah saja Alamatnya menjadi Versi Mobile yakni http://m.www.facebook.com
Sobat tinggal menambahkan Hurup m. di depan www
Walaupun Hasilnya tidak sepuas yang Biasa, namun Versi Mobile ini cukup bagus tampilannya.
Selamat Mencoba

noreply@blogger.com (daenkblog) 13 Jun, 2011


--
Source: http://www.kumpulancara.com/2011/06/cara-percepat-loading-facebook-part-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar