Sabtu, 25 Juni 2011

Citra 'Idol' Tak Nyaman dengan Pergaulan Jakarta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA - Hampir setahun lebih Citra tinggal di Jakarta bersama ibunya. Jebolan Indonesian Idol itu merasa lebih suka pergaulan di tempat asalnya di Yogyakarta daripada pergaulan di Jakarta.

"Aku lebih nyaman sama pergaulan di Yogya. Kalau melihat teman aku di sana yang enggak aku dapat di sini. Di Yogya mau jajan juga murah. Beda banget deh sama di sini," tutur Citra saat berbincang dengan okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Melihat hal itu, tak jarang ibunda Citra bersikap protektif. Apalagi, pelantun Everybody Knew itu kadang sering berpergian sendiri.

"Mama lumayan protektif. Namanya ibu-ibu. Itu yang dia takutkan karena aku sendiri. Banyak kekhawatiran karena kalau aku keluar dibilang harus dandan. Pokoknya cerewet. Aku kasih pengertian kalau ini memang pekerjaannya," urainya.

Salah satu hal yang paling dilarang ibunda Citra adalah masalah asmara. Namun, Citra sendiri memang masih sedang memikirkan karier terlebih dulu ketimbang pacaran.

"Kalau larangan Lebih ke pacaran. Karena sempat ada kabar aku pacaran sama siapa. Dia paling takut aku pacaran. Takutnya kenapa-kenapa. Dia hati-hati banget. Kalau bisa seiman, tapi karier dulu. Tapi akunya sih mau saja pacaran karena aku normal," pungkasnya.(rik)

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 19 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/citra-idol-tak-nyaman-dengan-pergaulan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 25 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/citra-idol-tak-nyaman-dengan-pergaulan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar