Sabtu, 25 Juni 2011

Dude Harlino Tak Khawatir Jauh Dari Asmirandah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kabar Asmirandah yang akan menimba ilmu di Belanda ternyata juga diketahui oleh kekasihnya, Dude Harlino. Menanggapi hal tersebut, pria yang selalu tampil rapih ini mengaku tidak khawatir akan kekasihnya tersebut.
Bagi Dude, semua yang dimilikinya saat ini, termasuk kekasih adalah hal yang tidak abadi dan hanya bersifat titipan dari Yang Maha Esa. Untuk itulah ia enggan menyesali apalagi melarang Andah untuk kuliah di negeri kincir itu. "Kenapa harus khawatir karena semua yang ada di dunia milik Allah, jadi serahkan semuanya kepada Allah untuk yang terbaik," ujarnya.
Selain itu, Dude juga mempunyai alasan kuat mengapa sangat mendukung Asmirandah yang akan kuliah di Belanda. "Saya pasti support orang-orang di sekitar saya yang punya semangat semangat belajar yang tinggi karena itu positif sekali, menambah wawasan, pola pikir menjadi lebih baik dan lebih cerdas," kata Dude belum lama ini di Taman Ismail Marzuki.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 26 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/dude-harlino-tak-khawatir-jauh-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 26 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/dude-harlino-tak-khawatir-jauh-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar