Sabtu, 18 Juni 2011

Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mengapa Anda tidak dihiraukan?
Pernahkan Anda kurang diperhatikan ketika mengajak orang lain untuk ADD facebook Anda.? Anda sudah bergabung di beberapa facebook tetapi respon orang untuk menjadi teman Anda hasilnya nihil atau kurang memuaskan. Periksalah.

Supaya Anda di add oleh mereka, mungkin anda perlu memeriksa salah satu hal penting ini. Sudahkan kalimat yang Anda tulis Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain?

Perbaikilah kalimat yang Anda sampaikan agar menjadi perhatian orang, buatlah kalimat itu menarik buat mereka. Buat kaimat itu diperhatikan. Setidaknya membawa pesan bahwa facebook Anda akan bermanfaat buat mereka.

Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain
Contoh 1
BENAR SEKALI!!menurut guru2 kita, setiap langkah hari ini menuju satu kepastian pencapaian hari depan kita. Sukses atau tidak, adalah pilihan sendiri.Jawabannya bisa kita tebak dari apa yang kita lakukan hari ini. Semogga kita bisa saling memberi manfaat, walau hanya berupa sebaik kalimat.sukses buat teman-teman. salam kenal. dan ADD kami.

Contoh satu ini saya tulis pertama kali di semua dinding facebook dengan segmen tertentu yang saya bidik.
Tips :
Curi Perhatian; berikan manfaat; baut mereka membayangkan facebook kita akan memberi manfaat kepadanya.

Langkah-langkah dapat banyak teman facebook secara cepat
1. Tentukan Segmen :
Segmen yang bisa Anda bidik sangat banyak. Misalnya : Ibu-ibu, remaja perempuan, remaja laki-laki, pengusaha, bapak-bapak, Manula, anak sekolah, dsb, karyawan, pengangguran, orang yang berjerawat, orang gendut, dll.

2. Cari Facebook Mana Yang Hendak Anda Masuki
Ada 3 kategori facebook yang bisa Anda masuki . 1). Facebook perorangan 2). Facebook Komunitas. Yang hendak akan Anda perdalam disini adalah Facebook komunitas. Karena disini sudah banyak 0rang-orang yang aktif yang sudah bergabung.

Ada 2 cara masuk untuk dapat berkomunikasi atau berhubungan di dalam facebook komunitas. 1). Masuk dengan cara gabung di GRUP; 2). Masuk dengan cara pilih -SUKA

Untuk masuk ke GRUP, ada 2 dua kemungkinan yang perlu Anda perhatikan. Pertama, Ada Grup yang langsung meng ADD. Ada facebook yang perlu konformasi terlebih dahulu. Tunggu saja konfirmasi mereka.

3. Awali dengan membangun kesan positif
Perhatikan hal sangat penting ini. Jangan pernah Anda langsung mengirim pesan penawaran produk atau bisnis Anda. Ini pantangan yang tidak boleh Anda langgar. Orang lain akan mengacuhkan Anda, mereka tidak akan menghiraukan Anda.

4. Teruslah berbagi manfaat
Pada langkah ini, terulah Anda memberi manfaat kepada orang lain. Bisa berbagi ebook gratis, kalimat-kalimat memgugah semangan dan inspiratif, Artikel menarik, dsb. Bangunlah kepercayaan dan suasana akrab.

Kapan Anda bisa menawarkan Produk? Bila Anda berbisnis dan ingin menawarkan produk sisipkan penawaran menarik buat mereka yang lingk-nya disisikan di tulisan Anda. Atau kirim tautan. Jangan membombardir mereka dengan iklan-iklan Anda.

Kirimlah secara kreatif penawaran Anda, usahakan penawaran Anda tidak tertangkap radar, sehingga tawaran Anda terkesan bukan penawaran.

Semoga bermanfaat.

Sunaryo Saripudin S.Pd,

Tulis komentar anda. Pesan dan masukan anda mungkin sangat penting buat orang lain.

noreply@blogger.com (sobatmaya) 19 Jun, 2011


--
Source: http://banjir-uang-otomatis.blogspot.com/2011/06/kalimat-menarik-buat-perkenalan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 19 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/kalimat-menarik-buat-perkenalan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar