Sabtu, 18 Juni 2011

Munculnya Situs Misterius Harry Potter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penulis Harry Potter JK Rowling telah meluncurkan situs baru yang misterius.
JK Rowling mengatakan ini adalah proyek baru untuk penulis, tetapi bukan sebuah buku baru. Mengklik di situs, pottermore.com,hanya berisi sebuah jam penghitung mundur sampai Detik Rowling membuat pengumuman tentang proyeknya pada 23 Juni.

Hal ini tidak terkait langsung dengan film Potter terakhir, Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2 yang keluar bulan depan. Juru bicara Rowling, Rebecca Salt, mengatakan: "Ada sebuah halaman yang mengangkat proyek baru dan bukan sebuah buku baru dan itu tidak terkait langsung dengan film Kami ..."

Situs Misterius Harry Potter

Halaman web ini memiliki dua burung hantu waspada dan sebuah pesan yakni "Coming Soon". Tidak ada petunjuk Apapun disana, namun jika anda Jeli Perhatikanlah kedua burung Hantu Tersebut lalu Klik salah satunya maka Anda akan di bawa ke Youtube dan Lebih Misterius lagi anda akan disuguhkan Kumpulan burung hantu.

Tak pelak situs misterius itu semakin membuat penasaran apakah kisah Harry Potter akan benar-benar berakhir. Fans setidaknya harus bersabar menunggu jawabannya hingga 22 Juni ketika 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' diluncurkan.

Yang pasti adalah pencarian untuk kata "pottermore," dan "pottermore.com" sangat tinggi sekali. Begitu pula untuk kata "situs web baru harry potter" yang melonjak seperti Nimbus 2000. Pencarian kata "Pengumuman jk Rowling" juga tinggi.

Semua itu menunjukkan bahwa fans berharap cerita Harry Potter terus berlanjut. Tapi sayang, seperti dilansir The Associated Press, Rebecca Salt sebagai juru bicara Rowling memastikan hal tersebut tidak mungkin terjadi. Salt menegaskan bahwa situs misterius itu tidak terkait dengan peluncuran buku baru dan juga bukan peluncuran film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2'.

Kini, fans hanya bisa menunggu hingga 22 Juni untuk mendapatkan jawaban tentang kemunculan situs misterius tersebut.
Dibutuhkan pengguna ke halaman YouTube dengan pesan "burung hantu berkumpul ... Cari tahu mengapa segera" dan sebuah undangan untuk menonton pengumuman Rowling akhir bulan ini.

noreply@blogger.com (daenkblog) 18 Jun, 2011


--
Source: http://www.kumpulancara.com/2011/06/munculnya-situs-misterius-harry-potter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar