Sabtu, 25 Juni 2011

Dipingit Berkhasiat Bagi Cinta Fanny Fabriana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta Sebagian pasangan melakukan ritual pinggitan sebelum melaksanakan pernikahan. Itu pula yang dilakukan Fanny Fabriana dengan kekasihnya Zaky Badrudin. Menurut Fanny pinggitan mempunyai khasiat tersendiri untuk hubungan mereka.

Bagi bintang 'Serigala Terakhir' itu pinggitan bisa membuat rindu terhadap pasangan yang menjadi bumbu tersendiri bagi hubungan mereka. Hal itu disampaikan Fanny ketika menghadiri resepsi pernikahan Laura Basuki dan Leo Sanjaya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2011) malam.

"Ini (pinggitan) bikin tambah kangen walau baru 6 hari udah kayak 6 tahun," tuturnya seraya tertawa.

Bukan hanya rindu yang didapat dari pinggitan itu. Pinggitan menurut Fanny juga bisa membuat pasangan ini lebih tenang, lebih bisa intropeksi dan menegaskan kalau mereka saling membutuhkan.

Fanny dan Zaky, rencananya akan melangsung pernikahan awal Juli mendatang. Pesta kebun dipilih sebagai konsep pernikahan mereka.

"Akad pakai adat sunda, terus resepsinya modern, keduanya pakai konsep garden party," pungkasnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 26 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/dipingit-berkhasiat-bagi-cinta-fanny.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 26 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/dipingit-berkhasiat-bagi-cinta-fanny.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar